Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Hangout di Bandung yang Buka Hingga Tengah Malam

List Artikel
24 Oktober 2018 | 0 Komentar
Bandung seakan nggak pernah lelah memanjakan para penikmatnya. Terbukti di larutnya malam masih tetap saja ada kehidupan di sudut Kota Kembang ini. Salah satunya adalah kuliner yang buka hingga tengah malam. Hal ini membuat kalian yang sulit tidur nggak perlu takut kelaparan di tengah malam lho. Bahkan di antaranya menjadikan tempat makan ini sebagai tempat hangout untuk sekedar nongkrong dan menghabiskan waktu dengan orang terdekat. Tempat hangout di Bandung ini bisa menjadi alternatif tempat perhentian untuk kalian yang ingin menikmati sejuknya Kota Bandung di malam hari dengan suasana yang nyaman dan membuat kalian betah. Umumnya tempat hangout di Bandung ini berupa cafe yang menyajikan makanan baik makanan ringan maupun makanan berat, dan juga aneka minuman seperti kopi. Karena jam tutupnya yang hingga tengah malam, maka nggak heran tempat hangout ini biasanya selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung, terlebih lagi di akhir pekan. Jadi kamu harus mencari waktu yang tepat nih untuk bisa nongkrong dengan leluasa di salah satu tempat ini. Sudah penasaran kira-kira tempat hangout mana saja yang buka hingga tengah malam di Bandung? Berikut ini PergiKuliner akan kasih list-nya ya, simak yuk!
Foto Kopidome

Kopidome

Jl. W.R. Supratman No. 45A, Supratman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486104358

Cappuccino

Nyobain cappuccino kopidome ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Eyak enyak enyaaaaakk Acidity, sweet, and nutty. Tempatnya juga cozy ๐Ÿ˜Š

Foto Wiki Koffie

Wiki Koffie

Jl. Braga No. 90, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Enak buat tempat nongkrong malam mingguan

Saya sampai sini sekitar jam 9, dan kebetulan ada meja kosong. Saya memesan ice strawberry tea plus monkey pie. Ice strawberrynya enak! Seger, dan ga kemanisan..Yang paling oke dari semuanya adalah harganya.. Hampir semua di buku menu harganya ramah di kantong

Foto Kopi Endeus

Kopi Endeus

Jl. Hasanudin No. 28, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478096520

Mocha taste

Lokasi deket kampus . Makanan enak , murah covok buat kumpul bareng temen2 ya disini aja .
Pesan mocha taste . Coklat sm kopinya menyatu banget pas rasanya . Tinggal dituang gula . Paling cocok pasangannya sama french fries udah paket hemat paling pas

Foto BLW Cafe

BLW Cafe

Jl. Pak Gatot Raya No. 80, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500547901

Burger jibeuh

Tempatnya enakeun, apalagi malem malemnya ujan makin warm gitu suasananya. btw disini menunya banyak yg buat rame ramean gitu. Burgernya worth it, isinya daging, tomat dan gatau sisanya apaan. rotinya ga terlalu lembek dan dagingnya enak banget.

Foto Cafe Halaman

Cafe Halaman

Jl. Tamansari No. 92, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1512468548

Feels like second home

seneng banget klo makan disini, tempat yg cozy , pelayanan yg cepat & ramah , makanan yg enak bikin betah ga mau pulang. Bakmi ayamnya enak , kaldunya gurih , porsinya gede. yg suka nongkrong + makan , wajib banget kesini recommended

Foto Osiris Coffee

Osiris Coffee

Jl. Lengkong Kecil No. 26 (Seberang Waroeng Steak & Shake), Lengkong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525065934

Kopi enak, eh teh nya juga enak...

Udah ga di pinggir jalan lagi, sekarang udah ada tempat di dalem, ada colokan juga, bikin makin nyaman berlama lama sambil ngopi. saya pesen hot vanilla latte. Hot vanilla late nya enak, vanilla nya berasa banget, manis, tapi menurut saya sendiri agak terlalu manis. secara keseluruhan nyaman dan kopinya enak

Foto Kurva Coffee

Kurva Coffee

Jl. Ir. H. Juanda No. 476, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Latte favorito

Latte disini emg bikin kangen deh hehe. Udh rasanya oke, harganya juga pas di kantong, tempatnya juga asik buat nongki2 sih dan barista nya juga ramah jd enak diajak ngobrol. Pokonya latte disini tuh creamy nya dpt banget dan pait kopinya juga pas berasa nya di lidah saya. Favoriiiitt

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?