Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Hangout di Tebet yang Asik Buat Kongkow

List Artikel
15 September 2017 | 0 Komentar
Berkumpul bersama sahabat, teman lama, rekan kerja, atau pacar memang menjadi pilihan terbaik ketika penat dengan pekerjaan. Anak zaman sekarang menyebutnya dengan istilah kongkow atau nongkrong. Untuk menjawab minat para muda mudi, Jakarta telat memfasilitasi cafe di berbagai sudut Ibukota. Selain Kemang dan PIK, kawasan Tebet juga terkenal dengan berbagai tempat hangout yang asik lho. Letaknya yang cukup strategis membuat banyaknya cafe-cafe di Tebet yang bermunculan dan sering dijadikan tempat nongkrong anak muda pada saat akhir pekan. Biasanya, anak muda di Jakarta identik nongkrong di cafe ataupun ropang yang menyediakan aneka makanan juga minuman. Selain faktor makanannya yang enak, beberapa tempat hangout di Tebet ini juga memiliki suasana yang nyaman dan unik khas anak muda sehingga menarik minat siapapun untuk datang. Nah, buat kamu yang lagi mencari tempat hangout di Tebet, ada baiknya kamu simak dulu rekomendasi tempat hangout di Tebet yang asik buat kongkow biar nggak salah pilih tempat, di bawah ini!
Foto Kopimana27

Kopimana27

Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 45BZ, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Enak dan cozy

Tagline penitipan istri mungkin agak aneh bagi orang yang mendengar tapi pasti bikin penasaran. Tempatnya ga begitu besar tapi cukup cozy untuk berlama-lama. Di sini aku pesan teh hijau susu alias green tea latte. Rasanya aku suka dan manisnya juga pas.

Foto Journey Coffee

Journey Coffee

Jl. KH Abdullah Syafei No. 78, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Menemukan Jiwamu pada Aroma Kopi

Dijamu oleh aroma kopi yang menggugah semangat dan dipadu dengan tata ruang yang cozy merupakan pengalaman ngopi yang jangan sampai kita lewatkan.

Foto Puhaba Coffee & Creativity

Puhaba Coffee & Creativity

Jl. Tebet Raya No. 34B, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Mochanya oke!

Tempatnya mayan gede lho, ada yg di indoor dan outdoor. Gue sih suka yah krn outdoornya banyak bangku2nya gitu. Mochanya gue pesen yg hot. Rasanya tuh pahit dan cokelatnya passsss banget. Jujur gue suka!

Foto Kavarna Grill & Coffee

Kavarna Grill & Coffee

Griya Drose
Jl. KH Abdullah Syafei No.1, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489929718

Spaghetti aglio olio

Salah satu resto di bilangan tebet yg asik jg buat nongkrong. Untuk menu mereka sendiri speciality nya sama grill spt beef/lamb. Spaghetti Aglio Olio nya. Rasanya enaaaaak bgt menurut aku.

Foto Liberica Coffee

Liberica Coffee

Kota Kasablanka, Lantai Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Liberica di Kokas

Liberica di Kokas ini tempatnya sangat strategis di dekat main lobby. Interiornya sangat simpel dan modern. Tempatnya terbuka dan cukup spacious. Hot creme Brulee (56k) - saya suka sekali perpaduan kopi dengan topping creme brullenya.

Foto Gourmet Publik Hovse Coffee & Bistro

Gourmet Publik Hovse Coffee & Bistro

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

floral theme...

Design interiornya cozy banget, meski agak terbuka, tapi konsep ruang yang nyaman bikin saya betah. Mocca Latte (38K) Hadir dengan cangkir putih dan latte art bunga mawar yang tentunya senada dengan tema kafe.

Foto Warung Petualang

Warung Petualang

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 20, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489929718

Tempat nongkrong asik di tebet

Untuk tempat menurutku cozy sih.. apalg di sofa nya yg cukup besar. Buat rasa ketiganya enaaaak, apalg rujak es krimnya rasa dari bumbu rujak yg pedas ditambah lelehan es krim vanila.. wuiih kudu cobain deh guys!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?