Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan Bakmi di PIK yang Harus Kamu Coba

List Artikel
24 Februari 2020 | 0 Komentar

Kamu pasti sudah nggak asing dong dengan bakmi? Yap, bakmi adalah salah satu jenis sajian mie yang awal mulanya diperkenalkan oleh para pedagang Tiongkok ke Indonesia. Bakmi sendiri sudah populer di Indonesia sejak lama namun karena rasanya yang lezat, hingga kini bakmi tetap menjadi makanan yang paling dicari. Hal ini terbukti dari banyaknya restoran yang menawarkan bakmi sebagai menu utama. Kalau kamu tertarik untuk berburu tempat makan bakmi enak, Pantai Indah Kapuk (PIK) bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada banyak tempat makan bakmi di PIK, namun sayang tidak semuanya memberikan rasa bakmi yang enak hingga membekas di lidah. Tapi jangan khawatir, meskipun begitu teman PergiKuliner tetap bisa menikmati bakmi enak di PIK lho. Karena PergiKuliner punya rekomendasi tempat makan bakmi di PIK yang pasti rasanya enak tiada dua. Penasaran? Lihat daftarnya di bawah ini ya!

Foto Bakmi Pangsit Palu

Bakmi Pangsit Palu

Ruko Elang Laut, Blok D No. 43
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526113829

Bakmi Palu Besar and Nasi Campur

The noodle is a big one similar like lomie but thinner, it has a very rich pork flavor. The toppings are so generous, consisting of crispy pork, charsiu, fried wonton, and wonton. I like their crispy pork, really cripsy and well-cooked.

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Ruko Cordoba, Blok A No. 3, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Delicious

Mie Special (35K IDR) dgn topping ayam, babi cincang, dan cahsiu. What to expect?
Tekstur mie lembut, matang dgn sempurna, juga bentuknya yg kecil. Topping quite generous, well-seasoned, kuahnya juga nikmat. Harganya terjangkau.

Foto Bakmi Qiu Qiu

Bakmi Qiu Qiu

Ruko Fresh Market PIK, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 29 - 30, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493123530

Bakmi unik dgn bakso goreng tiada duanya

Enak bangets dan wangi
Tekstur mienya keriting kenyal dgn irisan fish cake, daging ayam dan babi cincang, pangsitnya enak bangets, begitu jg dgn menu mie gorengnya, paling suka mie goreng pake mienya mie rebus bgini
Tempatnya non ac gaes

Foto Bakmi Bintang Gading

Bakmi Bintang Gading

Ruko Elang Laut, Blok D No. 32
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

Bakmi khas Makassar

Pesan Bakmi Ujung Pandang porsi kecil. Bakminya enakkkk, rasanya uda standard sama kayak yg saya makan di cabang lain, toppingnya juga oke, tekstur bakmi agak keras tapi kenyal. Harganya juga masih oke. Nikmat!

Foto Mie Tarek Medan 69

Mie Tarek Medan 69

Ruko Elang Laut, Blok D No. 19
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1476960794

Bakmi favoritku di Elang Laut!

Disini non-halal ya jadi ga semua bisa makan, rata2 toppingnya babi, minyaknya pun pake minyak babi, terus ada garingan dari minyak babi juga. Pokoknya disini serba babi.. haahhaa..Tapi enak, walupun agak berminyak gitu mienya, tp enak, gurih, aku abis semangkok sendiiri bakminya

Foto Ravino

Ravino

Ruko Exclusive, Blok B No. 28, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473151463

Bakmi tiong sim pik

Tempatnya enak buat ngumpul-ngumpul plus makan besar. Menu yang harus dicoba pas makan disini itu bakmi pangsitnya, enak bangett bisa pilih juga mau ayam aja atau di dagingnya campur. Buat makanan pendamping saya rekomen samcan itu mantep bgt buat pendamping bakminya, 1 porsi samcam bisa buat berdua. Tempatnya juga pas, kalau suka ber ac ada tempat di dalam ruangan tapi kalau lebih suka pake ac alami ada juga tempat duduk diluar tapi setiap kesitu, tempat duduk diluar itu selalu rame bgt dibanding tempat yang di dalam ruangan. Overall dari lokasi dan rasa makanan semua memuaskan

Foto Bakmi Lamlo

Bakmi Lamlo

Ruko Fresh Market PIK, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 29 - 30, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503578104

Lengkap Banget!!!

Bakmi ini udh top deh, penggemar bakmi pasti tau , isinya luengkapp ada bakso dan suikiaw segala yang paling menarik telur rebus kecapnya... so beautiful dan rasanya enak entah gimana bikinnya

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?