Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan Bakso Enak di Surabaya yang Paling Favorit

List Artikel
19 Februari 2021 | 1 Komentar

Teman kuliner sedang mencari tempat bakso enak di Surabaya? Bakso menjadi salah satu kuliner Indonesia yang sangat populer karena banyak disukai. Tak hanya oleh orang tua saja, tapi juga remaja hingga anak-anak. Bakso di Indonesia disajikan bersama dengan kuah kaldu dan aneka pendamping lainnya seperti mie kuning, bihun, tahu cokelat, sawi hijau, seledri, bawang goreng, hingga tauge. Bakso ini selalu disajikan dalam keadaan masih hangat sehingga cocok disantap saat sedang hujan maupun di sore atau malam hari. Tapi bukan berarti tak ada orang yang menyantap bakso di siang hari. Meski cuaca terik, tapi tak sedikit orang yang mengonsumsinya sebagai menu makan siang kesukaan. Bakso punya tekstur yang kenyal sehingga membuat banyak orang menyukainya. Selain itu, aneka bahan pendamping pada bakso bisa membuat citarasa serta teksturnya jadi lebih bervariasi. Bakso merupakan kuliner kaki lima karena lebih banyak dijumpai di pedagang gerobak pinggir jalan. Selain dijual di gerobak, bakso juga banyak dijumpai di kedai atau rumah makan pinggir jalan sehingga harganya ini sangat terjangkau. Nah, diantara banyaknya tempat makan bakso di Surabaya, PergiKuliner sudah merangkum 7 tempat makan bakso enak di Surabaya yang paling favorit nih, simak di bawah ini ya!

Foto Bakso Pak Simon

Bakso Pak Simon

Jl. Siwalankerto Timur No. 254, Wonocolo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1584350865

Bakso langganan😍

dapat bakso dua, tahu goreng, suwiran ayam, kacang goreng, dan uritan.. mewahhh bangett dahh!! paha ayam dr soto nya tuh besarnya kaya mata kapak guys.. hahaha.. godok nya katanya harus 4 jam lebih baru bisa empuk.. Super Horen nihh..⁠

Foto Baso Aci Akang

Baso Aci Akang

Jl. Siwalankerto No. 174B, Wonocolo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1584350865

Baru pertama cobain baso aci, enak juga!!

isiya disini ga ada bakso biasa isinya tergantung paketan. Pas pertama coba kuahnya tuh wuangi banget nih.. . Rasanya memang nagih banget, gak heran setiap lewat selalu rame ya...⁠

Foto Bakso Son9o

Bakso Son9o

Jl. Taman Gapura Blok F2 No. 9, Sambikerep, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Nyobain sore

Baksonya teksturnya juga halus
Jadi aman banget buat orang tua, anak-anak, dan gigi sensitif yang kurang bisa kunyah kenyal/keras
Daging baksonya mateng dan kerasa daging, bukan tepung.

Foto Bakso Perdana By Gondrong

Bakso Perdana By Gondrong

Jl. Rungkut Asri XI No. 4, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525074388

Bakso unik di Surabaya

Bakso di sini ada yg unik yaitu varian jagung, jadi bakso jagung ini rasanya manis ketika digigit bareng sma baksonya.... .Dan juga goreng bakso ini yg aku jg suka karna tekturnya kenyal dan empuk tp pas dicelupin ke kuah baksonya ttep crunchy.

Foto Bakso Chukul

Bakso Chukul

Jl. Kombes Pol M. Duryat No. 41F, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530703507

Bakso enaakkk

Bakso langganan nih ! Dari jaman masih eberan sampai sekarang udah masuk ruko, tempatnya luas dan bersih pelayanannya juga cepat kalo soal rasa tetep juara banget, apalagi bakso kotak dan gorengannya, selain itu jarang jarang nemu tempat makan bakso yang buka dari siang sampai malem.

Foto Bakso Jalil

Bakso Jalil

Jl. Taman Apsari, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486621357

bakso di jantung kota

jalil nih udah jualan puluhan tahun. biarpun sudah pindah dari lokasi awal berjualan, tapi tetep aja super rame

Foto Bakso Pak Sabar

Bakso Pak Sabar

Jl. Raya Manyar No. 44, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476612928

Lamaaaa ga nyabar!

Lama ga nyabar, padahal kantor deket sini! lol

Biasanya ke sini psen pentolnya campur, kasar + halus, ga mau gorengan karena gigi ga kuat gigitnya. Huhu

Minumnya es jeruk, segarr!

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Harusnya sertakan harga pastinya min, <50 ribu kan bisa jadi 49 ribu. Mau beli jadi takut.
wahzuyou@gmail.com | 19 Mar 2021 pk. 05:30 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?