Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan Dekat Stasiun Bogor yang Patut Dicoba

List Artikel
9 Mei 2022 | 0 Komentar
Bogor menjadi salah satu kota wisata di Indonesia yang paling diburu para wisatawan. Pasalnya, kota Bogor memiliki banyak sekali tempat wisata menarik untuk didatangi. Ditambah lagi cuaca yang ada di kota ini tergolong cukup sejuk karena curah hujan tergolong cukup sering di sini. Bagi masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya, Bogor juga menjadi kota yang paling sering didatangi saat akhir pekan dan juga musim liburan karena lokasinya yang berada tidak jauh dari Jakarta. Rata-rata masyarakat Jakarta yang datang ke Bogor lebih memilih untuk naik kereta menuju Bogor karena lebih cepat sampai. Perjalanan dari Jakarta ke Bogor hanya memakan waktu mulai dari 1-2 jam saja sehingga kamu tak perlu menginap jika pergi ke Bogor. Saat sudah sampai di stasiun Bogor, pastinya perut terasa lapar. Tapi tak perlu khawatir ya karena sesampainya di stasiun Bogor, kamu bisa langsung berburu kuliner lezat yang ada di sekitarnya. Ada beberapa tempat makan dekat stasiun Bogor yang patut dicoba nih, mulai dari yang berupa restoran yang menjual aneka menu mancanegara seperti pasta, steak, pizza, nasi goreng, fish and chips, hingga berupa cafe yang menyajikan minuman kopi, hingga makanan ringan lainnya. Rasa yang disajikan oleh deretan tempat makan dekat stasiun Bogor ini juga nikmat lho, maka tak heran jika beberapa tempat makan tersebut menjadi favorit dan selalu ramai dikunjungi pembeli. Nah, bagi kamu yang berencana liburan ke Bogor dengan menggunakan kereta, maka kamu bisa simak rekomendasi tempat makan dekat stasiun Bogor yang patut dicoba berikut ini ya!
Foto Lemongrass

Lemongrass

Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1504714320

Such a lovely place

Bebek Panggang Nasi Hainam . Nasi ny wangi enyakk, bebek panggang nya empuk banget , kulit crispy bingit , dipping sauce nya juga mantap. Sayur & kuah nya juga oke kog. One of recommended menu 😍😍😍. Nasi Hainam Bebek Panggang (halal)

Foto Two Stories

Two Stories

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453988948

good place

Suka banget sama tempat ini. luas, banyak sofa. nasi goreng daging asap. 1 porsinya gede banget. kenyang banget deh buat 1 orang. Will come again to try another menu
recomended

Foto de' Leuit

de' Leuit

Jl. Ciheuleut Pakuan No. 3, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460824758

Resto Sunda enak

Soto Bogor :Sotonya cukup enak, pake kauh santan dan dagingnya banyak. Tebel2 dan ga ada lemak yg gw dapet. Must try!

Foto Kluwih

Kluwih

Jl. Bina Marga I No. 12, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Nasi Tutug & Sambel Dadak,Raos Pisan Euy!!

Untuk sambelnya juara,pedas banget banget. Sementara untuk genjernya ada rasa manis asin,pas sekali nikmatnya saat digabung sama nasi tutug oncomnya.

Foto B'Steak Grill & Pancake

B'Steak Grill & Pancake

Jl. Pajajaran Indah V No. 45, Bogor Timur, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1493790074

Makan enak sambil foto hits !

Semua yang ada di burger ini sangat well made. Burgernya ga pake burger abal-abal yang biasa di jual di toko-toko, dagingnya juga lembut dan juicy, sauce nya sangat creamy, dan juga dia kasih kripik buat pelengkap.

Foto Raindear Coffee & Kitchen

Raindear Coffee & Kitchen

Jl. Bina Marga I No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Yang Lagi Happening di Bogor

Nasi Goreng Cumi Hitam random aja kita pilih, surprisingly rasanya enak bangeeet. Sengaja request pedas, nasinya gurih, pakai sambal matah yang selain pedas juga enak, ngga langu. Sunny side up jadi pemanis dan pelengkap nasi goreng ini, suka sekali.

Foto Daruma Brunch House

Daruma Brunch House

Jl. Bina Marga II No. 5D, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Cukup Puas Sama Rasa dan Harganya

Dua potong waffle, dihiasi dengan berries dan daun mint sebagai garnis, juga dua scoop vanilla ice cream bertabur biscuit crumbs. Ini cocok banget memang buat brunch, perpaduan manis, asam dan sedikit asin membuat menu ini layak saya rekomendasikan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?