Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan di Benhil yang Sayang untuk Kamu Lewatkan

List Artikel
13 Oktober 2022 | 0 Komentar

Bendungan Hilir atau Benhil merupakan kawasan perkantoran yang selalu ramai setiap harinya. Gedung-gedung menjulang tinggi menghiasi kawasan tersebut. Puluhan kendaraan motor hilir mudik setiap detiknya sehingga aktivitas di kawasan ini tak pernah sepi. Namun tahukah kamu, selain menjadi kawasan perkantoran, Bendungan Hilir atau Benhil juga bisa kamu jadikan sebagai tujuan wisata kuliner. Di kawasan ini, kamu bisa menemukan aneka tempat makan enak yang bisa kamu cicip. Kamu bisa menemukan masakan khas Indonesia hingga masakan Korea dan Jepang dengan mudah di Benhil. Mau tahu tempat makan di Benhil yang mempunyai rasa paling enak dan selalu dicari banyak orang? PergiKuliner sudah merangkumnya dalam tujuh tempat makan di Benhil berikut ini. Yuk simak informasi lengkapnya: 

Foto Goedkoop

Goedkoop

Jl. Bendungan Hilir No. 62, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416244584

Semua Makanannya Enaaaakkk :)

Untuk dessertnya saya pesan Poffertjes, ini adalah dessert khas Belanda, tekstur nya tuh kayak pancake gitu, tapi di bentukin bulet-bulet dan di taburi gula bubuk lalu dilengkapi dengan ice cream. Rasanya enaaakkk!

Foto Rumah Makan Surya

Rumah Makan Surya

Jl. Bendungan Hilir No. 5, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438879252

The Best Nasi Padang

Looking for a real padang restaurant experience. Do come to Rumah Makan Surya in Benhil. It's no doubt the best nasi padang in Jakarta. For those who missed their home, this surely will fill your thirst. My personal favorite always ayam pop, lado ijo and sate padang (lidah of course!). Ayam pop taste really delicious, tasty and tender.

Foto RM Bopet Mini

RM Bopet Mini

Jl. Bendungan Hilir No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416838586

hidden nasi padang enak

buat yg kantornya di sekitaran benhil pasti udh akrab dgn restoran padang ini. restoran ini lengkap menjual jajanan yg berhubungan dgn makanan padang. sate padang disini jg tersedia. nasi padangnya jgn ditanya deh. enak bener. bikin nagih. cuminya ga amis ga kaya di restoran2 lainnya. tunjangnya jg enak. kenyal dan empuk.

Foto Warung Korea Pop

Warung Korea Pop

Jl. Bendungan Jatiluhur No. 10, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Makan korea murah meriah

Dari segi makanannya sendiri paling suka budae jigaenya sihh. Satu kata: PARAH. Enak banget. Sayuran, jamur, daging dan segala macemnya bener2 banyak bahkan sampe gak habis saking banyaknya.

Foto Kanabu

Kanabu

Jl. Bendungan Hilir No. 44, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Ayam Tangkap

Aku sih suka dengan rasanya, ayamnya nggak terlalu berminyak dan tekstur ayamnya empuk. Bumbunya juga meresap sampai ke dalam, gurih dan rasa rempah-rempahnya cukup dominan, enak banget.

Foto Emado's Shawarma

Emado's Shawarma

Jl. Bendungan Hilir No. 144, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1544149898

Butter Rice

Ayamnya tuh lumayan gede dan empuk banget, terus yg aku suka ayamnya juicy dan dagingnya ada rasanya, bumbunya cukup meresap.

Foto Kumaw Naked Ramen & Tempura

Kumaw Naked Ramen & Tempura

Jl. Danau Tondano No. 2, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Kumaw Naked Ramen & Tempura

Tekstur mie juara bgt, kriting gitu. Saya suka saya suka!!! Jinoramen yang non spicy ini rasanya lebih ke gurih gitu, enak. Tempatnya agak kecil tapi suasananya oke! Pelayanannya bisa dibilang cukup cepet si meskipun banyak pengunjung

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?