Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan di Benhil yang Sayang untuk Kamu Lewatkan

List Artikel
12 Juli 2016 | 0 Komentar

Bendungan Hilir atau Benhil merupakan kawasan perkantoran yang selalu ramai setiap harinya. Gedung-gedung menjulang tinggi menghiasi kawasan tersebut. Puluhan kendaraan motor hilir mudik setiap detiknya sehingga aktivitas di kawasan ini tak pernah sepi. Namun tahukah kamu, selain menjadi kawasan perkantoran, Bendungan Hilir atau Benhil juga bisa kamu jadikan sebagai tujuan wisata kuliner. Di kawasan ini, kamu bisa menemukan aneka tempat makan enak yang bisa kamu cicip. Mau tahu tempat makan di Benhil yang mempunyai rasa paling enak dan selalu dicari banyak orang? PergiKuliner sudah merangkumnya dalam tujuh tempat makan di Benhil berikut ini. Yuk simak informasi lengkapnya:


Foto Goedkoop

Goedkoop

Jl. Bendungan Hilir No. 62, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416244584

Semua Makanannya Enaaaakkk :)

Untuk dessertnya saya pesan Poffertjes, ini adalah dessert khas Belanda, tekstur nya tuh kayak pancake gitu, tapi di bentukin bulet-bulet dan di taburi gula bubuk lalu dilengkapi dengan ice cream. Rasanya enaaakkk!

Foto Bumen Jaya 2

Bumen Jaya 2

Jl. Pejompongan No. 9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1458040331

Mie Rebus Jawa Favorit Selama 20 Tahun

Mie Rebus Bumen Jaya sudah jadi favoritku sejak SMP yang artinya sudah lebih dari 20 tahun ga bisa pindah ke lain mie rebus. Menurutku mie rebus bumen jaya rasanya khas banget. Untuk tempatnya ada 2, semuanya ada di Bendungan Hilir dan semuanya depot biasa aja. Gpp tempat biasa aja yang penting makanannya enak!

Foto Picnic Ristorante

Picnic Ristorante

Jl. Bendungan Hilir III No. 3, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453560734

Ketan duriannya enak!

Ketan durian disini enakkk banget! 1 porsi Khao niao thu-rian (ketan durian) ini berisi 6pc kecil ketan yang dibalut daun pandan dan topping durian. Saking enaknya saya sampe beli lagi buat take away.

Foto Rumah Makan Surya

Rumah Makan Surya

Jl. Bendungan Hilir No. 5, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438879252

The Best Nasi Padang

Looking for a real padang restaurant experience. Do come to Rumah Makan Surya in Benhil. It's no doubt the best nasi padang in Jakarta. For those who missed their home, this surely will fill your thirst. My personal favorite always ayam pop, lado ijo and sate padang (lidah of course!). Ayam pop taste really delicious, tasty and tender.

Foto RM Bopet Mini

RM Bopet Mini

Jl. Bendungan Hilir Kav. 1A, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416838586

hidden nasi padang enak

buat yg kantornya di sekitaran benhil pasti udh akrab dgn restoran padang ini. restoran ini lengkap menjual jajanan yg berhubungan dgn makanan padang. sate padang disini jg tersedia. nasi padangnya jgn ditanya deh. enak bener. bikin nagih. cuminya ga amis ga kaya di restoran2 lainnya. tunjangnya jg enak. kenyal dan empuk.

Foto Mie Aceh Seulawah

Mie Aceh Seulawah

Jl. Bendungan Hilir No. 8 (Sebrang RSAL Dr. Mintohardjo), Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Mie daging tumisnya uueeeennnaakkk

Memang ga heran sampe diliput banyak media karna mie di sini ternyata emang enak banget, cuma kurang 1 aja menurut aku, pedesnya kurang nendang. Tapi selebihnya enak banget, doyan banget deh pokoknya, tekstur mienya ok, bumbunya ok. Yyyuuummmm~ jadi pengen lg :9

Foto Gudeg Pejompongan

Gudeg Pejompongan

Jl. Bendungan Hilir Blok G II No. 15, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Rasa Jogja di Jakarta

Bila anda memesan nasi gudegnya maka anda akan mendapat nasi lengkap dengan nangka, krecek dan sayur singkong. Sayapun tidak dapat menahan untuk menambah makanan lainnya, paru yang crunchy, tempe bacem dan telur cabai, tidak lupa juga memesan sayur bunthil yaitu parutan kelapa dengan rempah yang dibungkus dengan daun pepaya

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?