Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan di Cimanggis Depok yang Puaskan Perut

List Artikel
24 September 2017 | 0 Komentar

Cimanggis merupakan salah satu daerah yang terletak di kawasan Depok sebelah timur. Daerah ini dipenuhi pemukiman penduduk yang padat serta berbagai macam toko-toko yang ada di pinggir jalan. Daerah Cimanggis juga dekat dengan salah satu universitas negeri ternama di Indonesia. Daerah Cimanggis sangat mudah dijangkau, baik itu menggunakan kendaraan pribadi hingga kendaraan umum seperti kereta dan bus. Bagaimana jika kali ini kamu mampir ke daerah Cimanggis untuk pergi kulineran? Memangnya ada kuliner enak di Cimanggis? Tenang saja teman PergiKuliner, kamu bisa menemukan banyak tempat makan di Cimanggis Depok yang punya kuliner enak mulai dari kuliner Jepang, Korea, Barat, dan pastinya Indonesia. Tak perlu repot-repot mencari rekomendasi tempat makan di Cimanggis Depok yang enak karena PergiKuliner sudah menyiapkan list-nya buat kamu. Yuk, cek di bawah ini!

Foto Origin Alley Kitchen & Coffee

Origin Alley Kitchen & Coffee

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 1, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473910227

Tempat Lucu, Menu Unik, Harga Terjangkau di Cibubur

Nasi Ayam Krispie & Chiffon Egg (35k)
Ayamnya ditepungin dan dibumbui saus manis pedas terus ditemani sama telur orak-arik deh. Endes! Overall gue suka dengan makanan disini, dan sepertinya akan datang lagi untuk nyicipin menu-menu menarik lainnya.

Foto Chung Gi Wa

Chung Gi Wa

Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 171, Cimanggis, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1452953088

enyak...enyak...enyak...

mencoba beberapa menu favorit mereka, yaitu Bulgalbi, Usol, Yukhwe. Selain tiga menu tadi, kami pun mendapat compliment 6 side dish khas Korea, seperti jon, kimchi, bayam dan kentang. Rasanya? Eng ing eeeeeengggg...enak banget. Yummy.

Foto Teng Go Food Street

Teng Go Food Street

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 1 No. 12B-C, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Martabak gaul

Order red velvet cream cheese oreo sama martabak telur mozzarella. Gue lebih suka yg martabak red velvet cream cream cheese oreo, rasanya pas dimulut dan ngga kemanisan.

Foto Bang Dev Cafe & Resto

Bang Dev Cafe & Resto

Jl. Cimanggis Boulevard No. 11, Tapos, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426242429

Kalkun tuh disini!

Steak Kalkun
Enak! Disajikan sudah di slice tipis, jadi ga gitu repot buat makannya. Daging kalkun mirip-mirip ayam tapi lebih besar dan aromanya juga beda. Terasa lebih "berat" dan padat otot gitu.Overall, tempat ini wajib banget masuk ke list kuliner kalian kalau di Depok!

Foto Baso Jeletot

Baso Jeletot

Jl. Raya Bogor KM 31, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Pedesnya diakhir...

Pertama kalinya sih gw cobain ini, penasaran aja sama rasa pedesnya gmn sama ga seperti versi Tahu Jeletotnya. Pas pertama kali makan sih, hmm ga pedes ternyata eh tapi pas selesai makannya baru berasa pedesnya.
Rasa mie Yaminnya pun enak...

Foto Keibar - Kedai Roti Bakar

Keibar - Kedai Roti Bakar

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 1 No. 8D, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Roti bakar enak dan murah meriah

Untuk varian roti bakarnya suka semua, murah dan kasih topping nya enggak tanggung apalagi rasa nutella, ovomaltine dan marsmellow itu favooo bangey hihi. Keibar juga jual varian mie mulai dari mie pedas ada level nya, kuah diganti susu dll rasanya enak dan murah kok.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?