Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan di Kelapa Gading dengan Masakan Khas Indonesia

List Artikel
6 Juli 2018 | 0 Komentar
Ngomongin soal masakan khas Indonesia memang menarik banget buat dibahas karena tidak ada akan habisnya. Setiap daerah di Indonesia pasti memiliki ciri khas dan cita rasa makanan yang berbeda-beda. Sebut saja Jawa Tengah dan Yogyakarta yang menyukai makanan bercita rasa manis dan Manado yang menyukai makanan pedas. Meskipun bisa memasak sendiri, namun bukan berarti orang-orang Indonesia tidak menyukai makan di restoran. Di salah satu kawasan di Jakarta yaitu Kelapa Gading, Jakarta Utara memiliki berbagai macam tempat makan dengan masakan khas Indonesia yang menggoda lho. Sayang banget kan kalau sampai kamu belum mencobanya? Beberapa tempat makan di Kelapa Gading menyajikan menu khas Nusantara diantaranya adalah masakan Sunda, masakan khas Jawa Timur hingga masakan khas Manado. Nah, buat kamu yang malas masak atau mempunya rencana makan bareng keluarga tempat-tempat ini cocok juga lho. Langsung aja yuk simak rekomendasi restorannya di bawah ini!
Foto Restaurant Sarang Oci

Restaurant Sarang Oci

Jl. Boulevard Raya Blok FV1 No. 23 - 24, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1519039510

PERKEDEL JAGUNG DEWA. Titik.

Perkedel Jagungnya enak banget!!! Yaampun 😱 Perkedel ga menggumpal tepungnya, tapi jagungnya terpisah-pisah, masing2 bulir jagung terbungkus tepung yang saling nempel satu sama lain! Renyah banget, jagungnya juga manis. 5 jempol dari mimin!

Foto Bumbu Den

Bumbu Den

Jl. Boulevard Raya Blok QA1 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518072158

CABE TERMANTAPP😍

Pesen Ikan apa gt tapi selalu bakar ricaaa.
yg paling Dabest adalah BAKWAN UDANG nya ! Dgn ukuran jumbo nya itu so crunchy bgt. Mantep banget ,kalian harus coba makan disnii.apalagi kl yg suka pedas ak recommend bgt sihh πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Foto Warung Bu Kris

Warung Bu Kris

Jl. Boulevard Timur Raya Blok ZD No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470322421

Ngangenin & Bikin Nagih

Warung bu kris menurutku sambelnya the best banget.. Sedap & nagih banget..
Paling sering ke sini aku pesen yg paket komplit karena lengkap banget, banyak & harganya juga ga mahal..

Foto Sop Konro Karebosi

Sop Konro Karebosi

Jl. Boulevard Raya Blok TA2 No. 38, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513160688

GAK ADA 2nya !

Kita doyan banget makanan yang 1 ini. Pas cobain pesen 2, konro bakar sama sop konronya. Tapi jelas, juaranya konro bakarnya, saos kacangnya juga royal banget ! Bener-bener perpaduan yang luar biasa

Foto Ayam Goreng Karawaci

Ayam Goreng Karawaci

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525758804

Ayam goreng lagi!

Ayam nya kriuk dan manis daging ayam nya, bumbu kriuk nya juga nyoss guys!!

Foto Ikan Nila Pak Ugi

Ikan Nila Pak Ugi

Jl. Boulevard Raya Blok FX1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1522448159

Ikan Bakar Lembut Porsi Gede

Ikan nila nya pas buat di makan sharing berdua, kalau sendiri sih full banget ini. Ada menu kangkung nya yang kata nya sih enak juga, ada ayam juga. Kita bisa ambil kerupuk sepuasnya kita, enak lagi kerupuk nya 😍

Foto Seafood Ayu

Seafood Ayu

Komplek Gedung Gading Marina
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1466114236

Kerang hijaunya besar besar menarique!

Kerang hijau rebusnya juga besar besar banget yaallah gemes makannya jadi semangat sekali akuuu. Untuk udang saus padangnya mantappppo pedesnya pol,

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?