Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan di Kelapa Gading ini Nggak Punya Cabang Lain Loh!

List Artikel
2 Agustus 2017 | 0 Komentar

Kelapa Gading merupakan salah satu area di Jakarta yang juga dikenal sebagai kawasan kuliner, karena tempat makannya yang beraneka ragam. Dari mulai makanan Indonesia, Jepang, korea, Barat, hingga fusion, semuanya ada di kawasan ini. Dan bagi kamu yang tinggal di kawasan Kelapa Gading sepertinya harus berbangga hati, karena beberapa tempat makan favorit di Kelapa Gading ternyata tak memiliki cabang di tempat lain. Alias cuma ada di Kelapa Gading. Itu artinya restoran dan cafe di kawasan ini sangat ingin mengutamakan kualitas tempatnya daripada memiliki banyak cabang yang tidak terjaga kualitasnya. Meski tandanya pengunjung harus rela sering-sering mampir kesini, namun hal itu tidaklah mengurangi antusiasme masyarakat yang ingin berwisata kuliner di Kelapa Gading. Nah untuk kamu yang juga ingin mencoba makan di tempat makan yang cuma ada di Kelapa Gading. Berikut akan PergiKuliner bagikan info tempatnya untuk mempermudah kamu menemukan tempat makan tersebut. Yuk, sebelum datang sebaiknya baca ulasan 7 tempat makan yang cuma ada di Kelapa Gading!

Foto Prince House

Prince House

Jl. Boulevard Raya Blok WA2 No. 12 - 14, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440589785

My favourite waffle house!

Prince House , resto ini terkenal dengan kelezatan belgian wafflenya yang saya akui memang ajib rasanya lol selain waffle , Prince House juga menjual salad,burger,pizza, panini dan berbagai main course yang enak dan pasti bikin nagih.

Foto Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng

Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng

Jl. Boulevard Raya Blok TN2 No. 35, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Nasi bebek enak dari surabaya

Buat Para pecinta Nasi bebek mari merapat kesini resepnya langsung dari Surabaya loh. Buat yg berasal dari surabaya ataupun pernah mencoba si bebek qomar ini pasti tau bahwa rasanya enak!

Foto Amyrea Art & Kitchen

Amyrea Art & Kitchen

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok CE2 No. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462168929

Superb

Good ambience. Cute food... Nice taste.. Affordable price.. Good tea.. Semua perfect banget disini. In love with this place. Cobain teh rose nya wangi banget...

Foto Crave Burger

Crave Burger

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476880378

Crave Crispy Chicken 🍔

The crispy chicken burger with mayo was a delicious, textural masterpiece. The crispy crumb of the chicken melted in your mouth like butter and slowly revealed the succulent piece of chicken hiding underneath that salty, crispy crumb that was so tender and sweet.

Foto Mr. Musa

Mr. Musa

Ruko Gading Batavia, Blok LC11 No. 19 - 20
Jl. Gading Batavia Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461757992

Gimbab dan Mandu-nya Enak

Overall gw suka deh sama makanan dsini. Bakal balik untuk menu lainnya. Pemiliknya jg ramah banget dan berusaha berkomunikasi dengan kt walau kt rada gk ngerti bahasa korea dan dia jg gk gt bisa bahasa indonesia hahaha.

Foto Trance Station

Trance Station

Jl. Boulevard Raya Blok PA11 No. 14, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459992501

Comfort Food buat Akhir Bulan :D

Konsep Trance Station adalah restoran yang segmentasinya lebih ke anak" muda yang memang ga punya kocek besar tapi mau mingle cukup lama sama temen"nya, dan ditemani musik genre trance, cukup oke juga untuk mingling and have fun.

Foto Fat Stone

Fat Stone

Jl. Boulevard Raya Blok QA1 No. 20, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1478679459

Sambal matahnya super enak !!

Sebagai penggemar sambal matah, maka saya order Beef Ribs Sambal Matah yang 1/2 kg. Astaga! Ini enak banget!!! Beef ribs-nya empuk, daging langsung lepas dari tulangnya. Sambal matahnya juga harum sekali, begitu pula dengan nasinya yang bertekstur agak pera namun wangi.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?