Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan di Mampang untuk Pilihan Makan Siang Enak

List Artikel
2 Desember 2019 | 0 Komentar
Buat kamu yang bekerja atau sedang beraktivitas di sekitaran Mampang dan mau makan siang. Kali ini PergiKuliner akan merekomendasikan beberapa tempat makan di Mampang yang enak untuk makan siang. Ada banyak nih tempat makan di Mampang yang bisa kamu tuju, dari restoran masakan Barat, masakan Indonesia dan juga restoran cepat saji. Harganya pun juga beragam banget, jadi bisa disesuaikan dengan budget kamu nih. Penasaran apa saja tempat makan enak di Mampang rekomendasi PergiKuliner? Cek di bawah ini yuk!
Foto Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Food Lab
Jl. Kapten Tendean No. 41, Mampang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1512983072

yummy

Berhubung deket sama kantor jadi udh sering banget makan di hollycow, aku pesen tenderloin steak seperti biasa dan g pernah berubah si rasa nya dari awal sampe sekarang.. selalu jadi fav karena harga nya juga g terlalu mahal.. cocok buat aku..

Foto Richeese Factory

Richeese Factory

Jl. Mampang Prapatan No. 1, Mampang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

makan siang murah meriah...

Ayo Makan Richeese ! Lagi pertengahan bulan gini enaknya makan yang murah tapi cepet di Richeese yaa cuma ini. Namanya Hungry Cheese Box! Saos keju yang dijamin eeeemmmmmmm... enaaak tenan.

Foto Loobie Lobster

Loobie Lobster

Food Lab
Jl. Kapten Tendean No. 41, Mampang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1547133892

Affordable Lobster

Masih jadi resto terbaik untuk lobster yang affordable. Sekarang pilihan menu seafoodnya makin variatif. Sambal matahnya juara, Cumi Goreng Tepungnya crispy & tasty. Lobster yang datang dengan Cumi itu pemilihan yang tepat banget sih.

Foto HaloNiko!

HaloNiko!

Lippo Plaza Mampang, Lantai Ground
Jl. Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Best Greek's (Yunani) Restaurant

Penasaran dengan citarasa Mediterania Yunani yang berlokasi di gedung Promenade, Mampang. Penantian terbayar ketika menikmati makanan dan minuman yang tersaji di meja. Semuanya enakkkk, fresh bahannya. Satu porsi bisa dinikmati 2 orang, untuk pasta dan salad bisa untuk bertiga.

Foto Warung Nagih

Warung Nagih

Jl. Kapten Tendean No. 41 (Sebelah Kantor Pos Indonesia), Mampang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Tempat nongkrong yang kece

Suka banget kesini, tempatnya outdoor, luas dan pilihan makanan banyak. Pelayannya juga baik banget, overall aku suka dan aksesnya juga gampar. Untuk rotinya enak banget bikin nagih sih terus es tehnya super jumbo pake banget

Foto Kepiting Situngku Raja

Kepiting Situngku Raja

Jl. Mampang Prapatan No. 92A, Mampang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489114901

bumbunya enak

Keunggulan disini adalah penggunaan saus bagan ya berasal dari riau di dalam kepiting mereka, sausnya yang juara sih karena kental dan ada sedikit rasa pedas di dalamnya. Rasanya enak ketika dipadu sama nasi, bumbunya semedok itu rempahnya. Kepitingnya juga fresh

Foto Mie Aceh Seulawah

Mie Aceh Seulawah

Jl. Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1543994547

Nasi Gorengnya mantul

Tempatnya ada indoor sama outdoor, pilihan makanan juga banyak dan untuk nasi gorengnya wajib dicoba deh, rasanya mantap banget selain itu roti maryamnya juga gak kalah juara. Sedangkan ukuran porsinya lumayan banyak dan rasanya, bikin ketagihan

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?