Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan di Rawamangun yang Murah tapi Enak Banget!

List Artikel
9 Maret 2022 | 1 Komentar
Siapa di antara kamu yang anak Rawamangun? Suka bingung nggak sih cari tempat makan yang enak di Rawamangun? Rawamangun merupakan salah satu kawasan di Jakarta Timur yang cukup ramai. Bukan cuma ramai orangnya aja lho, tapi juga ramai tempat-tempat makan yang nggak cuma enak tetapi juga murah meriah. Banyak tempat makan murah di Rawamangun yang cita rasanya nggak boleh kamu remehin. Mulai dari sate padang, burger hingga steak di Rawamangun dijamin bakalan sukses bikin lidah kamu ketagihan. Selain itu harga yang ditawarkan juga cukup aman di kantong kamu. Mau tau tempat makan enak di Rawamangun yang harganya tidak bikin kantong kering? Langsung aja yuk, cek rekomendasi tempat makan di Rawamangun yang sudah PergiKuliner rangkum di bawah ini!
Foto Sate Padang H. Ajo Manih

Sate Padang H. Ajo Manih

Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1431086789

Sate Padangnya Super Enak!

pertama kali ngiranya ini sate padang biasa. tapi ternyata!!! ini sate padang rameeeeee dan enak banget banget banget! suka banget sama sate padang ajo manih. dagingnya banyak dan gak bikin enek. YUM YUM YUMMM!!!

Foto Asinan Kamboja H. Mansyur

Asinan Kamboja H. Mansyur

Jl. Taman Kamboja No. 10, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469877163

Asinan Betawinya love banget deh <3

Asinan Betawi tuh emang enak yaa, apalagi asinan betawi di sini, endeuuussssss 😍😍 baru pertama kali kesini, nyoba makan ditempat eh langsung pesen lagi buat dibungkus 😄

Foto Kedai Locale

Kedai Locale

Jl. Balai Pustaka Timur C6, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1486422362

Interiornya unik, makanannya enak!

sukaa banget sama dekor kedainya, pokoknya jatuh cinta deh, apa lagi sm lampu dan lighting nya! Cozy banget pokoknya,Makanannya juga aku sukaa, gaada yang failed sm sekali, semuaanya enaaak gaada yg mengecewakan.

Foto Quiznos

Quiznos

Jl. Pemuda Kavling No. 30, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1439645376

Pengobat Kangen

Cobain sandwich yang classic italian yang . Rasanya? PETJAH!, terus juga rotinya ala ala baguette yang agak keras gitu tapi favorit abis! Toppingnya pun banyak banget, jadi worth lah sama apa yang dibayar, nyam!

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Pemuda No. 290, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460545097

Bebek Terfavorit

Gue paling suka sama bebek muda bakarnya. Rasanya enak banget, dagingnya empuk & gak amis, juicy, manis, bumbunya meresap banget, ditambah kremesan, aand don't forget to save kulit bebeknya for the last! 😝 Sambalnya juga mantap banget. Harganya affordable & worth it banget.

Foto nominomi delight

nominomi delight

Jl. Pemuda No. 72 - 73DE, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Whatcha gon do with thatt dessert!

NomiNomi 3 ini rasanya cukup enak, isinya juga banyak (bs liat difoto ya), dan eskrimnya jg kita bisa milih hihihi. Buat harga sama rasanya yaa worthit lah.

Foto Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

Jl. Rawamangun Muka Barat No. 14, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497119025

Instagram: @spot.kuliner

Selain isiannya, kita juga ngambil seledri dan bawang goreng sesuai dengan keinginan kita. Duh enak-enak semuanya dan gede-gede ukurannya! Apalagi ditambah sama kerupuk, hmmm nikmat banget deh! 😋

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Ringkasan yg cukup bagus dan menarik buat calon pelanggan / pembeli baru.gambar kulinernya juga sudah lumayan bagus tampilannya cuma agak di perlebar / luas lagi agar semakin bikin penasaran konsumen.
syuwono.hadinoto78@gmail.com | 13 Mar 2022 pk. 07:26 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?