Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan di Senen yang Wajib Dikunjungi

List Artikel
24 Februari 2018 | 0 Komentar

Dahulu masyarakat Jakarta pernah dihebohkan dengan kebakaran yang melanda Pasar Senen, Jakarta Pusat. Namun siapa sangka kalau sekarang pasar tersebut telah bertransformasi menjadi kawasan perdagangan yang cukup pesat dan juga dimukimi oleh warga-warga mayoritas keturunan tionghoa. Pasar Senen merupakan pasar tertua di Jakarta, kalau kamu pernah menonton film AADC atau Ada Apa Dengan Cinta, disini jugalah pusatnya tempat membeli buku-buku bekas yang sempat populer melalui film tersebut. Tempat itu dikenal juga dengan area Kwitang. Ya, jika berbelanja aneka barang-barang bekas yang murah dan berkualitas memang di Pasar Senen tempatnya. Setelah puas berbelanja di kawasan ini, tentu mencari tempat makan yang enak menjadi salah satu hal yang tak boleh terlewatkan. Berbagai kuliner mulai dari makanan berat sampai aneka jajanan lawas tersedia di pasar ini. Jika kamu ingin berburu kuliner, setidaknya ada tujuh tempat makan yang patut untuk kamu kunjungi di Senen. Apa aja? Ini dia tempatnya!

Foto Watt Coffee

Watt Coffee

Jl. Kwitang Raya No. 14, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413736593

Brand new coffee shop in the middle of book paradise

Ada coffee shop baru nyempil di sebelum toko buku Gunung Agung. Enaknya ada parking space nya yang cukup luas jadi kita ga usah ribet cari tmpt parkir. Untuk kopi nya Watt menggunakan biji kopi dari Tanamera, jadi oke rasanya.

Foto Panam

Panam

Jl. Melati No.12, Senen, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448460689

Super Legend.....

Yang merupakan ciri khas daripada Lomie disini adalah pemakaian mie biasa sebagai bahan lomienya, tetapi tetap memakai daging babi, ayam serta sayur-sayuran sebagai pelengkapnya. Juga mencoba kembali bistik sapinya yang cita rasanya juga tidak mengecewakan.

Foto Bakmi Moicu

Bakmi Moicu

Pasar Senen, Lantai 3, Blok III
Jl. Pasar Senen Raya, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Bakmi Ayam Super

Kalau Anda ingin menyantap Bakmi Ayam Jamur yang lezat di Jakarta memang di Proyek Senen lah tempatnya. Untuk bakmi moicu ini walaupun lokasi dagangnya terkesan tidak menarik tapi bakmi ayam jamur nya sangatlah lezat, tentu kekuatan utamanya terletak di daging ayam jamurnya yang nikmat...

Foto Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Plaza Atrium, Lantai Ground
Jl. Senen Raya No. 135, Senen, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460214190

menu lada garam nya juara

"Jamur Enoki Goreng Lada Garam" namanya. Wahhh selain jamur enoki diapain aja enak, apalagi di goreng yakannn + di tambah bumbu lada, garam dan potongan cabe yg ikut digoreng 👍👍. Gurih, renyah, sedikit pedes, enak bgt pokoknya! Top lah!! 😍

Foto Ayam Goreng Karawaci

Ayam Goreng Karawaci

Plaza Atrium, Lantai 4
Jl. Senen Raya No. 135, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508947143

• AYAM KAMPUNG GORENG KREMES 1 EKOR •

Ayamnya empuk dan proses penggorengannya pas, kremesnya juara! Oh ya jangan kuatir yang kurang doyan pedes disini cabenya ada 2 jenis yang pedas dan kurang pedas loh.

Foto Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan

Melawai Building, Lantai Ground
Jl. Salemba Raya, Salemba, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1504714320

Tempat makan sate favourite

Sate ayam nya enyakkk banget, daging nya empuk , di grill jadi gak ada hangus nya , bumbu kacang nya enyakkk bingits my favourite . Nasi goreng nya juga enak lengkap dengan acar kerupuk udang sama sate mirip sosis yang asli enyakk banget taste nya manis & gurih.

Foto Ambiente Ristorante - Hotel Aryaduta Jakarta

Ambiente Ristorante - Hotel Aryaduta Jakarta

Hotel Aryaduta Jakarta
Jl. Prajurit KKO Usman & Harun No. 44 - 48, Senen, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1505119427

Tempatnya asik bnget!

First impression ke restauran ini, wah tempatnya bagus sekali hihihi view nya juga ok. Bomboloni Al Cloccolate (45k) : kalo yang satu ini signature dessert mereka. Classic italian donuts filled pastry cream and ice cream. Untuk ice cream nya kalian bisa pilih mau chocolate atau vanilla

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?