Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan Murah di Kuningan dengan Rasa yang Enak

List Artikel
16 Desember 2018 | 0 Komentar
Memasuki pertengahan bulan biasanya kita mulai sedikit lebih selektif dalam mencari tempat makan untuk sehari-hari. Pasalnya di pertengahan bulan biasanya kantong kita sudah mulai menipis karena sudah terpakai untuk kebutuhan di awal bulan. Nah, buat kamu yang bekerja di daerah Kuningan, kamu harus pintar-pintar mencari tempat makan yang harganya murah di kantong nih, karena jika tidak keuanganmu akan semakin menipis menjelang akhir bulan. Tapi, kabar gembiranya ada banyak lho tempat makan murah di Kuningan dengan rasa yang enak. Menu yang ditawarkan di beberapa restoran tersebut pun beraneka macam lho mulai dari roti bakar, mie, ayam geprek, makanan sehat, ayam goreng dan lain sebagainya. Tempat makannya pun tersebar di berbagai sudut daerah Kuningan, mulai dari tempat makan rumahan, pinggir jalan, hingga di pusat perbelanjaan. Meskipun harganya tergolong murah, kualitas makanannya nggak perlu diragukan lho. Dijamin puas setelah makan di sini. Penasaran kan tempat makan  murah di Kuningan apa saja yang rasanya enak ini? Simak rekomendasinya ya!
Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Plaza Festival, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481821159

MAKAN CABE PAKE MIE🔥

For the first time nyobain mie nuklir nya upnormal. Pas mie nya dateng, bau cabenya berasa bgt. Terus nyobain kuahnya itu pedes bgt. Berasa makan cabe pake mie tapi nagih banget! Harganya pun terjangkau bgt cuma 14,5k jadi worth to try

Foto Roti Bakar 88

Roti Bakar 88

Rasuna Garden Foodstreet, Kawasan Rasuna Epicentrum
Jl. Epicentrum Tengah No. 3, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1536826820

Murmer!!

Paling suka kalo menu nya banyak dan harga nya mure mure hehehe.Aku pesen Paket Ropisang Cokju + Sosro cuma 18K. Trus mie goreng jumbo pake telor cuma 12K. Roti bakarnya enaakk, kejunya ga pelit.

Foto Geprek Bensu

Geprek Bensu

ITC Kuningan, Lantai 4, Jembatan 1, Foodcourt
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512456182

Ayam geprek bensu lv 3

rasa ayamnya menurut aku ayam goreng di ayam geprek terenakbyang pernah aku coba. Untuk sambelnya menurut ku di lv 3 nya aja udah lumayan pedes dan sambelnya emang tipe sambel agak mentah, so far so good sih. Untuk harga paket nasi dan ayam 19k ini worth banget sih.

Foto Loma

Loma

Rasuna Garden Foodstreet, Kawasan Rasuna Epicentrum
Jl. Epicentrum Tengah No. 3 (Sebelah ANTV), Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Praktis.

Loma ini memang jual makanan dengan box atau khusus untuk takeaway order. Aku pesen, healthy set (29k), isinya ada nasi merah, ayam fillet sama sambal matah. Porsinya lumayan banyak untuk harga segitu. Loma ini dikawasan Kuningan jadi harganya termasuk murah.

Foto Ayam Taliwang Lima Rasa

Ayam Taliwang Lima Rasa

Jl. Prof Dr Satrio No. 18, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470696115

Pedesnya Enak

Suka sekali sama sambelnya yang nendang dan rasanya juga enggak cuma pedes doang, gue suka! Gue pesen nasi merah, ayam taliwang yang pedes dan enggak pedes. Menurut gue ayamnya empuk. Yang gue salut disini pelayanannya cepet banget sih. Harga OK banget

Foto Soto Gerobak Mak Yos

Soto Gerobak Mak Yos

Jl. Prof Dr Satrio No. 18A, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502177486

Soto CEKER 😍😍😍

Sotonya gak pelit isi. Apalagi menu satu ini! Soto CEKER. Satu satunya soto ceker yang cekernya empuk dan banyak isinya. Kuah sotonya gurih banget, ditambah ada ayam, bihun, toge, bawang goreng dan lain lain. Ditambah peresan jeruk nipis. Seger banget sotonya

Foto Golden Lamian

Golden Lamian

Lotte Mall Jakarta, Lantai 4
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Makan malam

Selalu suka sama mie nya disini!!! Skrg ada 2 pilihannya, mie kecil/besar. mie nya kenyal bgt selalu suka!! Ayam crispy nya gak terlalu keras jd kalo dimakan tuh gampang bgt!! Harga nya terjangkau!!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?