Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan Non-Halal di Bandung yang Enaknya Kebangetan

List Artikel
29 Maret 2023 | 0 Komentar
Kamu pecinta babi dan sedang mencari tempat makan non-halal di Bandung yang enak? Ada berbagai pilihan tempat makan di Bandung yang menyediakan sajian daging babi yang enak dan bisa bikin kamu lupa kalau lagi diet. Di berbagai tempat makan non-halal di Bandung ini, daging babi tidak hanya diolah menjadi lauk pendamping nasi ataupun dijadikan sate, lho. Sebagai salah satu kota kuliner, Bandung selalu mengeluarkan inovasi makanan unik dan menarik yang patut untuk dicoba, salah satunya adalah olahan daging babi yang dijadikan bahan campuran martabak, burger, dan lainnya. Wah, sudah tidak sabar berburu makanan-makanan ini di Bandung bukan? Langsung saja baca rekomendasi tujuh tempat makan non-halal di Bandung yang rasa makanannya endes banget di bawah ini, ya!
Foto Halo Hong Kong by Tiny Dumpling

Halo Hong Kong by Tiny Dumpling

Jl. Terusan Prof. Dr. Sutami No. 2, Sarijadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1542866749

Must Try 😉

Roasted Pork (non halal)
Pork belly di panggang dgn kulit krispy yg kriuk ditambah saus pedas asin n ada aroma bawang putih nya...dijamin bikin lidah bergoyang.

Foto Mie Rica Kejaksaan

Mie Rica Kejaksaan

Paskal Hypersquare, Blok B No. 72
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446443268

Enak, pedas, dan murah

Mie rica babi (manis) pedas baso sapi (20k)
Ini mie yamin pake topping rica2 babi cincang. Pedas bgt sih ga tapi lumayan ngebakar lidah dan bikin nagih. Semua menu bisa dijadiin pedas dan ga pedas, toppingnya juga bisa diganti jadi ayam, babat, dll loh.

Foto Lelebo

Lelebo

Jl. Gardujati No. 52, Gardujati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1651552920

Sei Babi Endulita

Rasanya beneran enak. Dagingnya empuk. Pelayanannya juga bagus. Waktu dateng ke sana, pelayannya cuma 1 tapi gercep dan ramah! Gw pesen sei platter, jadi 1 plat ada sei babi 250gram dengan 3 macem olahan.

Foto QiuNyuuk

QiuNyuuk

Jl. Cibadak No. 245, Cibadak, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1670261043

makan samcan terenak di bandungg

dari dulu klo lagi bm samcan pasti selalu pergi ke kantin qiu, di bandung diantara yg lain emang lebih suka kantin qiu sih menurut aku, paling suka menu samcan salted egg, pedas gurih, sama crispy. oh iya diantara cabang lain emang menurut aku lebih oke rasa yg di jl cibadak ini.

Foto Tenong Cilukba

Tenong Cilukba

Jl. Karapitan No. 75, Karapitan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1552841519

Worth a casual try!

Samcan Kriuknya enak, kulitnya crispy dengan tekstur daging yang masih juicy, walaupun gue adalah tipe orang yang gak terlalu suka daging basah juicy gitu untuk pork. Rasanya enak. Porsi juga besar dengan tekstur yang berwarna, apalagi kalau didampingi condiment chili oil yang ada di meja.

Foto Nasi Goreng Babi Samchan Crispy

Nasi Goreng Babi Samchan Crispy

Sudirman Street Day & Night Market
Jl. Jendral Sudirman No. 107, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1602640107

Toping melimpah

Kalao jalan-jalan ke @sudirmanstreetfood_bandung harus banget cobain @nasigorengbabisamcancrispy nih. @nasigorengbabisamcancrispy rasanya enak dan gurih, apalagi topingnya melimpah banget, pas dimakan bener2 crispy😋.

Foto Mister Pork

Mister Pork

Sudirman Street Day & Night Market
Jl. Jendral Sudirman No. 107, Sudirman, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535108012

PORK RIBS TERENAK 🤩

Menu yang gw coba adalah mister pork bbq ribs 🤤. Ada kentang goreng, jagung bakar, saus BBQ dan sambal 🤩. Untuk textur porkribs nya lembut banget, daging nya gampang lepas dari tulang iganya 😍, rasa BBQ nya juga mantab banget, berasa bangey smoky nya 🤤, porsinya lumayan banyak 🤩

Mau tau lebih banyak daftar tempat makan non-halal ataupun halal di Bandung? Cek Pergikuliner.com sebelum kamu pergi kulineran!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?