Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan Nyaman di Cibubur Bogor Paling Favorit

List Artikel
24 Agustus 2023 | 0 Komentar

Lagi cari tempat makan yang nyaman dan enak buat berkumpul? Nah, tempat makan nyaman di Cibubur Bogor ini bisa menjadi ide yang bagus buat dikunjungi. Dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman, serta jarak antar meja yang berjauhan satu sama lain membuat kamu bisa mengobrol nyaman dengan teman-teman maupun keluarga.


Tidak cuma sekedar nyaman, tempat makan nyaman di Cibubur Bogor juga menawarkan beragam menu makanan dan minuman enak yang menggugah selera. Harga makanannya mulai dari 20 ribuan, sedangkan untuk harga minumannya mulai dari 10 ribuan. Dengan harga yang super terjangkau ini kamu sudah mendapatkan paket lengkap, yakni makanan dan minuman yang enak serta suasana yang nyaman buat berlama-lama di sana.


Pilihan menunya ada masakan Indonesia hingga masakan internasional seperti Asia hingga Timur Tengah yang dijamin rasanya tak akan mengecewakan. Buat kamu yang gemar berfoto-foto atau ingin membuat foto kenangan bersama orang-orang terkasih, kamu pun bisa menemukan banyak spot di beberapa tempat makan nyaman di Cibubur Bogor ini. Berikut 7 tempat makan nyaman di Cibubur Bogor yang paling favorit!

Foto Fly The Wind Coffee

Fly The Wind Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok D No. 31
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Cafe Asik

Dari luar tampak seperti ruko biasa aja. Tapi begitu masuk, saya agak amazed sama setiap sudut cafe ini yang penuh dengan merchandise serba pilot. Seating areanya homey, pelayanan ramah dan sopan.

Foto Emado's Shawarma

Emado's Shawarma

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 06, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Cabang Cibubur✨

Foundernya Chef Emad yang berasal dari Palestina langsung, jadi udah pasti rasanya authentic ya. Paket ayam satu ekor 39rb itu udah include sambal dan garlic mayo, tapi kalau mau tambah nasi mandi jadi 99rb ya! Dan ini porsinya gede banget bisa buat 3-5 orang.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 6, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1664031944

Paket bebek mini, ruaarr biasa ukuran bebeknya satu ekor

Lokasi kaleyo yang disini satu area dengan tenant resto lainnya, area seating pun ada indoor maupun outdoor pada halaman depannya. Selain makanan berat, gak lupa aku order dimsumnya. Dimsum kaleyo selalu enak, dagingnya terasa gak banyak tepung.

Foto Raffel's

Raffel's

Kota Wisata Cibubur, Komplek Ruko Concordia & Trafalgar
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1547133892

Worth It!

Raffels di Kota Wisata berbentuk gedung kayu seperti ciri khasnya. Parkiran dan kapasitas pengunjung sama luasnya. Interiornya yang bergaya country dan agak remang membawa ketenangan tersendiri.

Foto Kita Steamboat & Yakiniku

Kita Steamboat & Yakiniku

Kota Wisata Cibubur, Ruko Canadian Broadway, Blok CB-A No. 27 - 28
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1547133892

Paket Ekonomis Ber 2 & 4

Ada pilihan buat yang suka makan ala Suki/Steamboat atau Grill/Yakiniku. Dengan sistem paket berdua atau berempat yang ekonomis, cocok banget buat disantap rame2. Yang disuka, bumbu marinasinya tuh enak.

Foto Cu@Cafe

Cu@Cafe

Kota Wisata Cibubur, Cluster Amsterdam, Blok I1 No. 30
Jl. Boulevard Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670326403

Kafe Gres di Kota Wisata Cibubur

Kafe ini juga memiliki ruangan indoor dan outdoor yang cukup besar ukurannya. Akhirnya saya pesan dengan soto betawi yang untungnya cocok di lidah dan perut saya yang lapar. Untuk minuman saya pesan affogato coffe yang pas manis dan pahitnya, enak.

Foto Littlewood Coffee

Littlewood Coffee

Jl. Raya Ciangsana, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1664637270

Cafe Hutan di Tengah Cibubur

Di sini ada beberapa kedai, salah satunya adalah Littlewood ini. Konsep bangunannya kaya bangunan bergaya jawa di pedesaan gitu, cocok banget sama lokasinya yang di tengah “hutan.” Kedai ini terbagi menjadi indoor dan outdoor. Pilihan menunya juga terhitung cukup beragam.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?