Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan Romantis di Jakarta Utara untuk Ngedate Sama Pacar

List Artikel
20 Oktober 2018 | 0 Komentar

Bagi para pasangan, ngedate adalah suatu aktivitas yang selalu dilakukan paling nggak satu minggu sekali setiap akhir pekan. Agenda ngedate ini biasanya bisa bermacam-macam, tergantung dari kepribadian dan kesukaan pasangan-pasangan tersebut. Ada yang lebih suka ngedate dengan cara nonton di bioskop, jalan-jalan ke tempat wisata, hingga kulineran. Nah, bagi pasangan yang suka makan tentunya opsi ngedate terakhir menjadi yang paling favorit nih. Biasanya ketika akan ngedate di restoran atau cafe, kamu akan memilih tempat yang suasananya romantis sehingga bisa menyenangkan hati pasangan dan membuat acara makan malam menjadi lebih indah. Bagi pasangan yang berencana ingin ngedate, kalian bisa melipir ke daerah Jakarta Utara ya. Karena ada banyak pilihan tempat makan romantis di Jakarta Utara yang bisa kamu kunjungi lho. Tempat makan romantis di Jakarta Utara ini bisa berupa restoran mewah dengan interior yang cantik, restoran pinggir pantai yang menyediakan pemandangan indah, maupun cafe yang menyediakan alunan musik romantis.  Buat kamu yang ingin ngedate sama pacar malam minggu ini, kamu bisa merencanakan dinner di tempat makan romantis di Jakarta Utara yang sudah disiapkan tim PergiKuliner berikut ini ya!

Foto Bastardo

Bastardo

Jl. Pluit Indah Raya No. 34, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508513983

Tempat nya cozy, makanan nya jg enakk.

Enakk dehh pokoknya 😍😍 dan pasti bikin ketagihan banget kalo abis makan ini. Pizza nya ini rasanya tuh ada pedes" nya, trs manis sama asin juga. Jadi enakk bgt. Tempat nya enak, cozy, ada lagunya, sepi banget lg.

Foto The Garden

The Garden

Ruko Garden House, Blok B No. 27 - 28, Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Kreasi terbaru dari Sushi Hiro Group

Tempatnya super duper cantik. Areanya juga terbilang besar. Sesuai namanya di sini banyak tanaman dan bunga dan ornamen yang mendukung seperti di kebun.Ke sini cuma mau ngedessert. Pesan I dropped my ice cream. Enak juga. Ice creamnya rasa coconut.

Foto Le Bridge

Le Bridge

Taman Impian Jaya Ancol, Dermaga Cinta, Beach Pool
Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1490683928

Salah satu icon ancol

Saya memesan spagetti bologniese dan chiken wings.
Rasa spagettinya lbh enak drpd beberapa resto fast food yg ada di jakarta. Tempatnya cukup nyaman dgn view laut, cocok untuk pacaran. Ada live music tiap jumat dan sabtu malam jd lebih romantis2 gt

Foto Giggle Box

Giggle Box

Pluit Village, Lantai Ground
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1505225728

Tempat cozy makan spaghetti!

Suka banget sama tempat nya, dan lebih prefer kalau mau nongki2 atau ada acara ke sini. Beberapa kali ke sana aku suka carbonara pasta nya because i am cheesy lover. Disini sering liat ada yang bikin event birthday, atau Bridal shower gt karena tempatnya yang mendukung dan cozy !

Foto Jetski Cafe

Jetski Cafe

Pantai Mutiara, Blok R No. 57
Jl. Pantai Mutiara, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1523012128

Some romantic and good view dinner

Dinner chicken francese 110K with a stunning bay view from my swing chair dinner table quite romantic theme. Chicken was flour breaded egg dipped sauteed with lemon butter and sake sauce.

Foto Epigastro

Epigastro

Ruko Crown Golf, Blok B No. 30, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539434114

WARM + ROMANTIC AMBIENCE

Such a good place for dates, hangout, or even like small gathering/party. They provide this warm yet romantic vibes with healthy choices of food and beverage. They even play French music before 9pm. Ribs was nicely cooked.

Foto Saine Daise

Saine Daise

Ruko The Metro, Blok 6 Unit KA, Lantai 2
Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1445346497

Suka interiornya

Letaknya di lantai 2 dari EIO dan ambience nya cozy dan interiornya pun cantik. Datang kesini jumat malam dan penuh. Langsung aja ke makanannya, ami ebi angel hair tampilannya cantik dan rasanya juga enakkkk. Pastanya lembut, bumbunya sederhana tapi berkesan

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?