Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Ngopi di Jakarta yang Buka Hingga Lewat Tengah Malam

List Artikel
31 Oktober 2017 | 0 Komentar

Jakarta menjadi kota yang selalu hidup. Sebagian masyarakatnya masih tetap beraktivitas hingga malam hari, bahkan ada yang melewati jam 12 malam. Tingginya aktivitas masyarakat kota Jakarta di malam hari ini membuat ada banyak tempat makan yang buka, baik itu kuliner kaki lima, cafe, hingga restoran. Tak heran jika kamu bisa dengan mudah menemukan makanan yang bisa mengenyangkan perut saat lapar malam hari. Setelah makan kenyang, menyeruput secangkir kopi untuk menghilangkan rasa kantuk karena harus melanjutkan aktivitas bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Jakarta, ada tujuh tempat ngopi rekomendasi dari PergiKuliner yang buka hingga lewat tengah malam dengan pilihan kopi yang beragam dan pastinya memilikirasa yang patut diacungi jempol. Yuk, langsung lihat list-nya!

 

Foto Colony Coffee & Resto

Colony Coffee & Resto

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 38, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

its beverages, fantastic...

Greentea Latte (Rp.30.000,-) disajikan didalam cangkir warna jingga, beralaskan tatakan kayu yang dilukis indah. Rasa minuman teh hijau dan susu ini sangat manis, milky dan creamy. Saya sih suka, karena pekat dan gurihnya berasa.Suka banget sama cara penyajiannya. Tak hanya cantik, rasanya pun sangat juara. Worth it...

Foto Kopipapi Coffee

Kopipapi Coffee

Jl. Bangka Raya No. 35, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

HIDDEN GEM!

Mereka punya banyak koleksi beans gitu. Cobain juga Hot Tiramisu, ini punya temen tp enak banget, komposisi susu, kopi dan sirupnya balance, syedap! Untuk minuman lain yang kucoba juga ngga adayang fail, terlebih harganya murah banget dan ngga pake tax.

Foto Upnormal Coffee Roasters

Upnormal Coffee Roasters

Jl. KH Wahid Hasyim No. 79 - 81, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Kopinya Ok juga

Cappucino (23k) - kebetulan ada promo harganya jadi 10k di hari Kopi Internasional. Kopinya aceh gayo,cukup kental dan taste coklat dan rempah2 tembakau, smokey, earthy yang cukup terasa balance. Enak juga. Tempat ini selalu ramai karena harganya yang murah.

Foto Kopikina

Kopikina

Jl. KH Abdullah Syafei No. 1 (Cassablanca), Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Mari Ngopi Ganteng

Cukup penasaran sama kopikina karena kabarnya varian kopinya cukup banyak. Baristanya baik tapi agak cuek,ngga masalah soalnya kopinya enak hehe. Mochacinno.
Enak,ini tipe hot mocha favorit saya. Kopi dan coklatnya kental,pas di lidah.

Foto Kanawa Coffee & Munch

Kanawa Coffee & Munch

Jl. Suryo No. 23, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470562899

nyaman

letak kanawa staregis bgt, dan luas bgt cafe nya.... dia punya banyak rasa late, dan saya coba yg taro... latenya pas, manis, dan krimnya melimpah,,,, yg suka interiornya ada vespa dsana, lucu aja tempatnya.... enak buat nongkrong lama sambil laptopan, karna ada wifinya jd kbnykan mahasiswa disana

Foto Liberica Coffee

Liberica Coffee

Pacific Place Mall, Lantai 4, Pacific Bay
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Tempat ngopi favorit di PP

Outlet Liberica ini adalah salah satu tempat ngopi favorit saya di PP. Nga pernah bosen datang ke tempat ini karena memang suka kopinya.

Foto Bermvda Coffee

Bermvda Coffee

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Bikin Betah Niy

Tempatnya warm and cozy,suka banget jadi pengen foto-foto yang banya. pilihan kopinya banyak,pun dengan makanannya yang bikin penasaran. Kunjungan pertama ini saya mau nyoba waffle-nya yang berbentuk sama dengan logo bermvda. Katanya ini favoritnya disini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?