Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Nongkrong di Braga Bandung yang Asik dan Nyaman

List Artikel
28 April 2020 | 0 Komentar
Kalau mendengar kata Braga pasti kalian langsung terbayang akan suasananya yang adem dan tenang. Braga ini juga banyak dikunjungi oleh para anak muda yang ingin nongkrong dan hangout lho, hal ini dikarenakan ada beberapa tempat nongkrong di Braga yang begitu oke dan menarik untuk dikunjungi. Tempat nongkrong di Braga ini biasanya berupa cafe-cafe yang menyediakan menu kopi, dessert, maupun aneka makanan berat yang rasanya nikmat. Selain itu tempat nongkrong ini juga menghadirkan tempat serta suasana yang sangat nyaman lho untuk para pengunjungnya. Mereka percaya kenyamanan adalah salah satu faktor penting dalam kesuksesan suatu cafe. Hal ini sangat tepat karena dengan tempat nongkrong yang cozy tersebut para pengunjung pastinya akan betah untuk berlama-lama di sana.
Buat kamu anak gaul Bandung yang hobi kumpul-kumpul dan nongkrong bareng teman, berikut ini PergiKuliner sudah rangkumkan beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Bandung yang asik dan nyaman buat kamu nih!
Foto Myloc Bandung

Myloc Bandung

Jl. Braga No. 111, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1583601467

tempatnya enakkk!

tempatnya ada 2 lantai, interior design nya keren! ada kaktus kaktus dan batu nya diluar aesthetic bgt! kita di lantai atas duduknya, waktu itu sepi bgt lt2 nya jadi berasa bebas banget wkwk, di lt 1 bisa karaokean juga, seru deh.

Foto Koffie Braga

Koffie Braga

Jl. Braga No. 77, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534988333

luas banget

kalo liat dari fasadnya sih tempatnya ga terlalu gede gitu tapi ternyata ke dalemnya luas banget dan yang kalian bakal ngeh di sini itu banyak buku dan aksesoris buat foto-foto gitu.Aku coba kopi manjanya sama toastnya. Kopi manjanya gurih dan ga terlalu strong terus manisnya pas sih

Foto Gedogan Coffee House

Gedogan Coffee House

Jl. Braga No. 63, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

A La Turkish

Dari segi tempatnya sih ok, nyaman, ruangannya besar & untuk yg butuh empuk-empuk bisa duduk di sofa. Kesan tradisionalnya dapet, tapi moderen-nya juga dapet.

Foto JurnalRisa Coffee

JurnalRisa Coffee

Jl. Braga No. 45, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Tempat ngopi yang seru nih

Tempat ngopi nya seru buat nongkrong lama lama, penyajiannya juga cepat, untuk kopi nya cobain signature kopi nya yaitu es kopi susu si om, kopi nya creamy tapi kopi nya masih berasa dan manisnya juga pas, tidak terlalu berlebihan

Foto Chandalah

Chandalah

Jl. Braga No. 49, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1552841519

Boleh juga nih

Mampir kesini saat udah malam dan tempat mungil ini cukup mengundang dengan jendelanya yang seperti etalase toko, cahaya terang dan hangat membuat tampilan depannya cukup menarik, apalagi dengan pajangan motor antiknya.

Foto Suga Rush

Suga Rush

Jl. Braga No. 83, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563781859

Macarons...

Sengaja kesini karena pengen makan macarons, tempatnya sebelahan sama Kopi Toko Djawa yg di Braga dan bisa dipake buat nongkrong juga.Aku pesen macarons rasa mango, rose, greentea, oreo, sama nutella. Buat teksturnya bagus sih agak crispy diluar dan isi creamnya ga terlalu manis

Foto Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Jl. Braga No. 79, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535612305

Good place, coffee and service 👌🏻

Suasananya masih menyisakan kesan homey karena panjangannya juga banyak dengan buku-buku dan rindang banyak pohonnya. Disini ak memesan es kopi susu awan saja. Kopinya juga ak suka karena diatasnya ada salt foam tapi ga lebay.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?