Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Nongkrong di Braga Bandung yang Asik dan Nyaman

List Artikel
25 November 2022 | 0 Komentar
Kalau mendengar kata Braga pasti kalian langsung terbayang akan suasananya yang adem dan tenang. Braga ini juga banyak dikunjungi oleh para anak muda yang ingin nongkrong dan hangout lho, hal ini dikarenakan ada beberapa tempat nongkrong di Braga yang begitu oke dan menarik untuk dikunjungi. Tempat nongkrong di Braga ini biasanya berupa cafe-cafe yang menyediakan menu kopi, dessert, maupun aneka makanan berat yang rasanya nikmat. Selain itu tempat nongkrong ini juga menghadirkan tempat serta suasana yang sangat nyaman lho untuk para pengunjungnya. Mereka percaya kenyamanan adalah salah satu faktor penting dalam kesuksesan suatu cafe. Hal ini sangat tepat karena dengan tempat nongkrong yang cozy tersebut para pengunjung pastinya akan betah untuk berlama-lama di sana.
Buat kamu anak gaul Bandung yang hobi kumpul-kumpul dan nongkrong bareng teman, berikut ini PergiKuliner sudah rangkumkan beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Bandung yang asik dan nyaman buat kamu nih!
Foto Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Jl. Braga No. 81, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535612305

Good place, coffee and service 👌🏻

Suasananya masih menyisakan kesan homey karena panjangannya juga banyak dengan buku-buku dan rindang banyak pohonnya. Disini ak memesan es kopi susu awan saja. Kopinya juga ak suka karena diatasnya ada salt foam tapi ga lebay.

Foto Koffie Braga

Koffie Braga

Jl. Braga No. 77, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534988333

luas banget

kalo liat dari fasadnya sih tempatnya ga terlalu gede gitu tapi ternyata ke dalemnya luas banget dan yang kalian bakal ngeh di sini itu banyak buku dan aksesoris buat foto-foto gitu.Aku coba kopi manjanya sama toastnya. Kopi manjanya gurih dan ga terlalu strong terus manisnya pas sih

Foto Jurnal Risa Coffee

Jurnal Risa Coffee

Jl. Braga No. 45, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Tempat ngopi yang seru nih

Tempat ngopi nya seru buat nongkrong lama lama, penyajiannya juga cepat, untuk kopi nya cobain signature kopi nya yaitu es kopi susu si om, kopi nya creamy tapi kopi nya masih berasa dan manisnya juga pas, tidak terlalu berlebihan

Foto Cupola

Cupola

Stocker House
Jl. Braga No. 43, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Ada space seluas ini di Braga😱

Lorong menuju kesananya panjang banget, dan pas sampe ternyata luas. Ini mirip communal space karena ada beberapa tenant lain juga, ada indoor dan outdoornya. Baristanya juga ramah dan pelayanannya lumayan cepet padahal aku dateng pas agak rame tempatnya.

Foto Sawo Coffee

Sawo Coffee

Jl. Braga No. 76, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1584352304

Sawo Coffee and Roastery (review)

Tempatnya lucu aesthetics gitu dan ada outdoor yang bagus buat spot foto, terus banyak spot fotonya dan tempat ini terang , dan nyaman banget buat nongki sambil minum coffee.

Foto Warung Kopi Limarasa

Warung Kopi Limarasa

Jl. Braga No. 36, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1532264832

Cappuciono + Brownies

Interior ruangannya ciamik banget, instagramable gitu, warungnya luas, terdapat 2 lantai dan smoking area.

Foto Elldoda Cafe & Eatery

Elldoda Cafe & Eatery

Jl. Braga No. 82, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659892006

Cafe Warna-Warni di Ujung Braga🌈

Tempatnya super luas dengan ceiling yang tinggii, jadi walau terbuka gak bikin gerah dan sumpek. Bisa dateng rame-rame juga karena tempatnya banyak. Tempatnya sih instagrammable banget ya banyak spot foto dan bisa mirror selfie jugaaak

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?