Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Nongkrong di Cibubur Rekomendasi Tempat Hangout Asik Bareng Teman

List Artikel
14 Oktober 2022 | 0 Komentar
Kamu mungkin mengenal Cibubur sebagai komplek perumahan mewah dan juga adanya beberapa tempat wisata yang menarik di sini. Tapi tidak banyak yang tahu kalau ternyata Cibubur memiliki berbagai macam tempat kulineran yang asik dan seru. Dari mulai restoran dengan tempat yang nyaman hingga tempat makan kaki lima di Cibubur selalu ramai oleh pembeli. Apalagi, wilayah CIbubur cukuplah luas, terbagi menjadi empat daerah: Jakarta Timur, Depok, Bekasi, sampai Bogor. Kali ini PergiKuliner akan merekomendasikan tujuh tempat nongkeong di Cibubur yang patut untuk kalian datangi bersama teman maupun keluarga. Karena cafe-cafe ini memiliki berbagai aspek yang kamu butuhkan dari cita rasa makanan dan minumannya yang enak, tempat yang nyaman dan yang paling penting adalah harga yang terjangkau. Tentunya kamu tertarik bukan untuk mencoba cafe-cafe ini? Kalau begitu, langsung saja simak daftar tempatnya di bawah ini!
Foto Honey Comb

Honey Comb

Kota Wisata Cibubur, Cluster Virginia, Blok L6 No. 10
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

its chocolate cream waffle, must try...

Untuk soal menu, mereka menawarkan kita beberapa jenis makanan berat yang cepat saji nan simple, seperti burger dan salad. Jangkauan harga yang mereka tawarkan pun gak mahal, kebanyakan berada diangka 20 dan 30 ribuan.

Foto Fly The Wind Coffee

Fly The Wind Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok D No. 31
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe Keren Bertema Penerbangan

Saya pesan kopi signature di sini, fly the wind sea salt coffee (32 ribu) dengan homemade sea salt creme di atasnya dan teman pesan black sesame matcha (34 ribu).

Foto Fleudelys

Fleudelys

Kota Wisata Cibubur, Ruko Madison Square, Blok SHC1 No. 11
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Berkesan Mewah

Fleudelys berkesan mewah. Apalagi di lantai duanya, selain dihiasi bangku sofa yang nyaman, warna sofa dan tembok biru royal yang identik dengan kesan elegan. Tapi harga makanannya enggak bikin ngeri kok. Pantas kata teman yang mengajak ke sini, ini tempat favorit untuk arisan.

Foto Aiko Coffee

Aiko Coffee

Ruko Raffles Hills, Blok AA No. 6
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Suka banget sama tempatnya

Untuk area coffee shopnya ada di lantai 1 dan 2, karena serba putih, jadi lebih spacious. Yang di lantai 2nya ada lesehan ala di kamar, suka banget. Pesan cappuccino, ok juga ga terlalu berat buat aku jadi cocok. Cheese cakenya ga terlalu keju banget jadi aku masih bisa makan.

Foto Teras Rumah Nenek

Teras Rumah Nenek

Jl. Abdulrahman No. 46, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533721797

Serasa Pulang Kampung

Tempatnya beneran kayak di pemukiman warga, jadi jalannya agak kecil tapi udah aspal koq πŸ˜‚πŸ’πŸ»β€β™€οΈ terus pas kesini langsung berasa homey banget. all time fav mereka - Sandwich Club, beneran homemade sandwich gitu- enak, gak wah gimana tapi ya beneran homemade food gitu.

Foto Coffeeright

Coffeeright

Jl. Raya Alternatif Cibubur Kav. DDN 2 No. 12A, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1618964822

COFFEE SHOP ALERT!

Pilihan seating nya ada indoor, outdoor, ada 2 lantai juga jadi bisa pilih mau nongki dimanaβœ… Aku kemarin pesan choco lava nya enak!!

Foto RUMU Coffee

RUMU Coffee

Jl. Danau Cibubur Asri No. 107, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Betah banget disini

Rumu Coffee ini 80% outdoor jadi aman untuk kalian nongkrong lama. Tablenya juga banyak, bisa untuk sendiri ataupun bareng temen.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?