Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Nongkrong di Dago Atas Bandung yang Bikin Betah

List Artikel
13 April 2020 | 0 Komentar
Bandung memang surganya kuliner. Tak hanya dipenuhi restoran-restoran saja, tempat nongkrong pun tak kalah jumlahnya, khususnya di kawasan Dago Atas. Ada beberapa tempat nongkrong di Dago Atas yang bisa kamu kunjungi bersama teman-temanmu. Tempat nongkrong di Dago Atas tersebut tak hanya berfokus pada menu makanan dan minuman mereka saja, melainkan juga dari segi tempat dan kenyamanan para pengunjungnya. Interior yang bagus, pemandangan alam yang cantik serta nuansa sejuk menjadi faktor penting bagi tempat nongkrong asik di Dago Atas tersebut. Sambil bersantai di sini, kamu bisa menikmati aneka makanan serta minuman yang tak kalah enaknya lho, menyenangkan bukan?
Tunggu apa lagi, segera ajak teman-temanmu untuk kumpul di tempat nongkrong di Dago Atas berikut ini yuk! Pasti betah deh.
Foto 372 Kopi

372 Kopi

Jl. Pakar Kulon No. 112, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485003043

Ngopi di alam

Cocok banget sih kalo lagi kumpul sama temen dengan tema2 alam gitu ditemani dengan minuman hangat seperti kopi dan cemilan2nya.. Disini banyak pilihan spot duduk, mulai yang seperti ruang tamu, mojok ala ala ruang tengah atau pun di alam terbuka ditemani pohon pinus dan view danau

Foto Siniih

Siniih

Jl. Bukit Pakar Timur No. 45, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Santorini Bandung?

Liat bangunannya ngingetin mimin kaya di Santorini, Yunani, soalnya dominasi warna biru putihnya cukup kentalđź’™ Tempatnya ada 3 lantai, lantai bawah dapur, jadi kita duduk di lantai 2 atau 3, dan semua ruangan terbuka, jadi lebih ke outdoor gitu

Foto Armor Kopi Garden (Armor Kopi 2)

Armor Kopi Garden (Armor Kopi 2)

Jl. Legok Randu No. 46B (Belakang Selasar Sunaryo Art Space), Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

bikin betah

siapasih yg gatau armor kopi? coffeeshop yang nawarin konsep yang unik. apalagi ini yang di garden nya. betah pokoknya diem lama lama disini. kopinya udah gausah diragukan. bileh dicoba buat yang pengen ngopi dengan suasana alam. suasananya juga tenang bikin betah buat ngobrol

Foto The Soko Coffee Tea Chocolate

The Soko Coffee Tea Chocolate

Jl. Resort Dago Pakar No. 19, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463725721

Adem!

Dari depan kental banget javanese vibes-nya, terlihat dari style entrance & carving di berbagai sisi. Pas masuk dalem kita langsung dimanjakan pemandangan alam kota Bandung yg asri, tempatnya sejuk & adem banget buat nongkrong. Area outdoor-nya jg nyaman & asik.

Foto Meizon

Meizon

Jl. Bukit Pakar Utara No. 40, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1543059266

Feels like home

Pas dateng sih keliatan nya tempatnya kecil taunya pas masuk luas juga, aku pilih di outdoor area, dan ada rumah pohon nya loh, lucu.. dan tempatnya nyaman bangett nget,, betah aja diem lama dsni..ak pgn balik lagi sini karena nyaman banget,, betah pokonya..

Foto Cafe D'Pakar

Cafe D'Pakar

Jl. Sekejolang, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

Good view

Buat kalian yg lagi bosen makan di cafe2 cantik, pengen cari view tapi ga bisa ditemuin di perkotaan? Yuk ke cafe D'Pakar solusinya! Tempatnya nyaman dan adem banget. Banyak spot foto2 juga. Tapi untuk weekend, lebih baik booking dulu karena biasa suka penuh..

Foto Syura Coffee

Syura Coffee

Jl. Ir. H. Juanda No. 278, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525512525

Kecil aesthetic

Pertama kesini mimin langsung tersanjung sama desain interior yang minimalis dan cozy banget. ornamen-ornamen kayu dan pemilihan warna cat yang light ngebikin rasanya betah banget buat lama-lama disini. walaupun kecil tapi tetap ok banget!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?