Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Nongkrong di Grogol yang Cozy dan Bikin Betah

List Artikel
6 Juli 2022 | 0 Komentar
Kalau denger kata Grogol pasti yang langsung terlintas adalah sederetan universitas dan mall-mall hits yang berlokasi di daerah ini. Memang, daerah Grogol terkenal sekali akan hal tersebut. Oleh karena itu lah maka tak heran juga jika tempat-tempat nongkrong juga berjamuran di daerah ini. Ada beberapa tempat nongkrong di Grogol yang bisa kamu temui, mulai dari cafe yang menyajikan menu minuman, dessert, hingga aneka makanan berat seperti pasta dan steak. Sebagian besar pemburu tempat nongkrong ini adalah mahasiswa maupun pegawai kantoran yang berlokasi di daerah Grogol. Biasa mereka menjadikan tempat nongkrong di Grogol ini sebagai tempat menyelesaikan tugas kuliah ataupun kerjaan kantor karena suasana tempatnya yang cozy dan tidak membosankan. Nah, buat kamu yang berada di sekitar Jakarta Barat dan ingin mencari tempat nongkrong baru, kamu bisa sambangi salah satu dari 7 tempat nongkrong di Grogol yang sudah PergiKuliner rangkum berikut ini ya!
Foto 8th Bean Cafe

8th Bean Cafe

Jl. Dr. Susilo Raya No. 12, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524736737

Mantap

Tempatnya yang nyaman banget + makanan dan minuman disini affordable price banget. Kali ini aku pesen mix and match yang terdiri dari butter fried rice, grill chicken fillet + mozzarella gratin, gila mozza nya melimpah banget, ayamny juga ga pelit bener2 full banget.

Foto O'Good Coffee

O'Good Coffee

Jl. Dr. Susilo Raya No. 16, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1644317176

One of The Best Pasta I've Ever Had

Untuk suasananya, aku makan di ruang indoor dan asik banget sih desainnya. Sempet ngintip outdoor-nya yang lebih keren. Turns out, ternyata pastanya enak banget! Untuk standarku yang demen menu carbonara, this one is great. Tingkat kematangan fettuccine-nya pas.

Foto Libero

Libero

Jl. Dr. Susilo Raya No. C4, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1651731617

Bukber Time

Suasana dan tempatnya sangat nyaman yaa ada outdoor dan indoor nya, cocok buat foto-foto. Rasanya pas di lidah dan enak, slice setiap ayamnya lumayan besar dan tebal, sayuran nya lumayan fresh. Untuk rasanya cukup pas yaa di asin dan manisnya campur jadi satu.

Foto Eatime Stories

Eatime Stories

Jl. Dr. Susilo Raya No. 19, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1542117753

Cafe Cozy

Di sini nilai plusnya si emang di suasana yaa. Cozy sii emang, kayaknya cocok juga kalau yang mau wfc-an. Aku pesan nasi goreng ayam. Porsinya banyak juga dan bikin kenyang dan rasanya juga enak guys.

Foto 9 Cups Coffee

9 Cups Coffee

Jl. Taman S. Parman Blok A4 (Sebelah Tarumanegara University Building 1), Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471840677

Coffee shop kecil deket untar

Buat yang mau belajar or ngerjain tugas boleh jg disni soalnya ga berisik tempatnya. Saya di sini cobain hazelnut latte (28k) : murah ya? Harga mahasiswa 😬 dan rasanya not bad! Boleh loh di coba ke sini

Foto Haiso Coffee

Haiso Coffee

Jl. Dr. Muwardi I No. 11A, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Hidden Gem Cafe

tempatnya cantik banget dengan design yang unik dan cafenya yang dominant putih bersih, dan lagu yang up to date. Kopi yang lembuuuutt pake banget dan harga sangat murah, nongkrong dari sore sampe mau tutup.

Foto Coffee Bike Cafe

Coffee Bike Cafe

Jl. Dr. Muwardi I No. 30, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654575654

V60 Seger

Siang-siang sambil istirahat enaknya ngopi. Kebetulan mampir di coffee bike cafe buat cobain salah satu menunya. Buat yang suka kopi dengan acidnya yang tinggi rekomen banget beli V60 di sini. Rasa acidnya pas ga berlebihan dan ga bikin enek juga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?