Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Nongkrong di Tangerang yang Punya Kopi Paling Enak

List Artikel
29 Juli 2015 | 1 Komentar

Nongkrong di kafe memang sudah menjadi hal yang lumrah bagi anak-anak muda. Bersantai sejenak sambil berbincang dengan teman serta ditemani dengan secangkir kopi hangat memang telah menjadi gaya hidup yang digemari oleh anak-anak muda jaman sekarang. Rasanya tentu sangat nikmat. Apalagi didukung dengan suasana kafe yang nyaman dan adem serta minuman dan makanan yang lezat menggoyang lidah. Tapi sayangnya, nggak semua tempat nongkrong menyuguhkan suasana yang oke sekaligus hidangan yang memuaskan. Terkadang, interior tempatnya memang bagus dan nyaman. Namun ternyata, minuman yang disajikan kurang enak. Begitu pula sebaliknya. Nah, biar kamu nggak salah milih tempat nongkrong yang nyaman sekaligus punya menu yang recommended, PergiKuliner punya rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang punya menu-menu yang enak, khususnya kopi. Mau tau apa aja?


Foto Tanamera Coffee Roastery

Tanamera Coffee Roastery

Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1431433298

Akhirnya ada di serpong :)

The best coffee in town! Pengalaman saya setelah ngopi di tanamera ini bener2 enak banget. Cold Brew nya enak banget diminum pas siang2 panas, kombinasi rasa kopi yang agak asem2 gitu dicampur dengan ice cube.

Foto Flow Coffee

Flow Coffee

Ruko Blitz, Blok B No. 6
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1427994246

Direkomendasi untuk para pencinta kopi dan yang hobi mencari tempat "ngumpul"

Di cafe ini terdapat satu orang pelayan-barista-kasir! Namun, hal ini tidak saya jadikan sebuah masalah karena pelayanannya yang sangat baik, dan juga ia membuat kopi yang sangat enak! The coffee is the best coffee i have tasted around here, yet.

Foto The Philocoffee

The Philocoffee

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426521738

cozy, sepi, nyaman, kopinya enak

Gue pesen Cappucinonya. Gue suka banget sih. Gatau jenis kopinya apa, rasanya agak sedikit asem gitu. Kopinya untuk cappucino gak terlalu strong sih menurut gue. Love it!

Foto Scandinavian Coffee Shop

Scandinavian Coffee Shop

Ruko Graha Boulevard, Blok D No. 15
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428463763

Your Morning Coffee

Tempatnya cozy untuk nongkrong di pagi hari apalagi bagi yang suka hobi foto. Ga pernah minum peppermint latte sebelumnya dan pas disitu ada langsung cobain dan menurut newbie sih enak. Tersedia juga Lareia Cake yang enak banget.

Foto Turning Point Coffee

Turning Point Coffee

Ruko Golden 8, Blok K No. 10
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426238418

Best Flat White ever

Flat White merupakan coffee yang paling reccomended karena memiliki rasa coffee yang kental dan juga aroma nya yang nikmat. Selain flat whitenya, Hot Chocolate dan Salted Caramel Doughnut nya juga reccomended.

Foto Mokka Coffee Cabana

Mokka Coffee Cabana

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1431433298

Tempat ngopi yang nyaman!

Disini saya memesan HOT CATpuccino. HOT CATpuccino ini terdiri dari espresso, milk, dan foam diatasnya yang dibentuk kucing yang sangat lucu. Harga yang diberikan juga tidak terlalu mahal, jadi masih worth it deh!

Foto Voyage Coffee and Desserts

Voyage Coffee and Desserts

Ruko Sparks, Blok C No. 8
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426242429

Kafe terbaru di Gading Serpong

Overall gw cukup suka dengan Cappuccinonya, ga asam dan ga terlalu strong sehingga ga bikin lambung rewel. Untuk Iced Latte, menurut gw rasa susunya dominan banget, kopinya nyaris tak terasa. Mungkin karena kopinya memang ga begitu strong tadi.

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Mantap,,,
winky_felix@aol.com | 09 Feb 2016 pk. 07:01 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?