Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Toko Roti di Jakarta Barat yang Jadi Favorit Banyak Orang

List Artikel
30 November 2016 | 0 Komentar
Roti merupakan salah satu menu makanan yang jadi favorit banyak orang. Selain praktis, roti dikenal dapat mengenyangkan perut. Perpaduan rasa manis dan gurih membuat kita ingin selalu menyantapnya. Bagi sebagian orang, roti biasa disantap sebagai menu makan sarapan atau dijadikan sebagai makanan penunda lapar. Sangat mudah untuk menemukan penjual roti, kamu bisa menemukan penjual roti di mana saja mulai dari warung di pinggir jalan hingga bakery di mall. Jika kamu berdomisili di Jakarta Barat, kamu bisa memilih tujuh toko roti berikut sebagai pilihanmu. Selain mempunyai banyak pilihan roti, tujuh toko roti di Jakarta Barat yang PergiKuliner rekomendasikan ini mempunyai kualitas rasa yang tak perlu diragukan lagi. Tak heran, pembeli tak pernah berhenti untuk berdatangan. Jika kamu penasaran, segera coba dan buktikan sendiri. Berikut informasi lengkapnya:

Foto Francis Artisan Bakery

Francis Artisan Bakery

Mall Taman Anggrek, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461757992

Toko roti kesukaan

Ini toko favorit gw.. Gw suka bgt sm tekstur rotinya.. Khas gitu.. Ada 2 roti yang selalu gw beli yaitu choco bun (isian coklatnya berasa bgt) and satu lg yg ada mochi di bagian dalemnya. Klo untuk roti2 lainnya gw icip2 satu per satu.. N rata2 enak2..

Foto Holland Bakery

Holland Bakery

Mall Taman Anggrek, Lantai P2
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412261798

Rotinya enak

Biasanya kalau kesini saya pesannya roti sosis atau kelapa. Itu enak banget! Tapi kalau sudah malam keduanya sukahabis,jadi malam itu saya beli coklat susu. Rotinya lembut, coklatnya banyak dan gak terlalu manis.Harganya juga terjangkau. Untuk satu roti berkisar 7rb -10rb an.

Foto Tous Les Jours Cafe

Tous Les Jours Cafe

Central Park, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412241071

rotinya enak

TOUS les JOURS adalah toko roti ala korea, disini menyediain banyak varian roti, cakes, muffins, brownies,biscuit, terus selai juga ada semua rotinya enak enak sampe bingung mau pilih yang mana

Foto Clover Bakery

Clover Bakery

Jl. Hayam Wuruk No. 47, Hayam Wuruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Roti Enak

Suka dengan kelembutan serta keempukan Roti ini kalau untuk cita rasa nya sih se lever deh dengan toko Roti Jepang yang mengandalkan kelembutan serta keempukan Roti. Untuk harga pun masih bisa dikatakan bersahabat karena rata2 harga satuan Roti nya berkisar antara 7000 - 10000 rupiah.

Foto Delicious Bakery

Delicious Bakery

Jl. Hayam Wuruk No. 64 - 65, Hayam Wuruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Bakery Jadul

Kita beli roti macem2 dan yang saya lsg coba yang bolu keju jadul, 1 slicenya murah bgt cuma 6k eh pas dimakan ternyata enak banget. Pas coba roti2 yang lain dirumah ternyata semuanya enak. Rotinya empuk dan lembut.

Foto Provence

Provence

Puri Indah Mall, Lantai 2
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413038797

Roti baru yang lumayan enak

Roti ini jadi roti favorit baru di keluarga saya. Ternyata pas d coba, enak juga, dan papa saya doyan bgt ini, sampe sering beli d sini. Yg paling sering d beli d sini adalah wassant nya, klo saya paling suka sama choco chip nya. Harganya pun msh standart toko roti lainnya, dan tempatnya jg bersih.

Foto BreadLife

BreadLife

Puri Indah Mall, Lantai Ground
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Sekarang makin men-Jepang

Bread at breadlife is super decent, untuk harga yang nggak terlalu mahal, kualitas rotinya cukup oke dan terjaga. My personal fave is their hero bread, anko, and their mozarella cheese one.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?