Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Bakmi di Jakarta Selatan Paling Enak

List Artikel
27 Agustus 2020 | 0 Komentar
Siapa bilang susah cari tempat makan bakmi enak di Jakarta Selatan? Walaupun jumlahnya memang nggak sebanyak di Jakarta Barat atau Jakarta Utara, tapi kamu nggak boleh menyepelekan tempat makan bakmi di Jakarta Selatan yang nggak kalah enaknya dengan bakmi-bakmi di kawasan lainnya.  Dari tempat makan bakmi halal dan non-halal semuanya bisa kamu temui dengan mudah di Jakarta Selatan. Bahkan, beberapa tempat makan bakmi di Jakarta Selatan memiliki desain instagramable sehingga kamu bisa makan bakmi sekaligus foto OOTD-an nih. Nah, penasaran kan dimana saja tempat makan bakmi paling enak di Jakarta Selatan ? Langsung cek rekomendasinya dari Pergikuliner di bawah ini ya!
Foto Sedjuk Bakmi & Kopi by Tulodong 18

Sedjuk Bakmi & Kopi by Tulodong 18

Jl. Tulodong Bawah X No. 18, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1587784999

Bakmi Tersembunyi 🍜 di Gang SCBD

Gw coba Bakmie Ayam Oven Sambal Matah. Endez! Tekstur mie nya keriting kenyel, rasa ayamnya gurih, maknyus makan bareng bawang goreng nan kriuk nya. Sambal matahnya enak tp gw lebih suka klo rasa bawang nya lebih dominan. Overall, puas 👍

Foto Bakmi Itjong

Bakmi Itjong

Jl. Bates Blok Batas No. 4 (Belakang Lotte Shopping Avenue), Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1548432631

Bakmi ayamnya enak 😋

Bakmi komplitnya enak 😋
Tekstur mienya kenyel. Jgn lupa pake bawang gorengnya ya biar lebih gurih lg rasanya!

Foto Bakmi Gocit

Bakmi Gocit

Gandaria City, Lantai Lower Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1572401489

Bakmi Yaminnya Enak 👌

Bakmi keritingnya khas banget dan halal tentunya. Menunya beragam banget dan khas chinese food. Pilihan topping beragam dan ada juga mie hot platenya 👍 saran untuk pesan porsi jumbo karena mantap. Yang saya pesan ada bakmi kecil ayam (27k), bakmi special jumbo (55k)

Foto Bakmi Bogel

Bakmi Bogel

Jl. Barito II No. 7 (Samping Alphabeth), Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503967168

Bakmi and Coffee With huge Promo Alert

Ada bakmi Ayam Kecap Jamur + Bakso Rebus yg rasanya enak, gurih dan ga hambar cui😁 Ayamnya ga cuman seiprit loh cuiii🍗 baksonya oke👌 jamurnya ga gitu keliatan sih. pas lg dimakan kaget tiba2 muncul jamur🍄ehe. Ngenyangin👌

Foto Bakmitopia

Bakmitopia

Jl. Senopati No. 82, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1556199864

The last bakmieeeee in BAKMITOPIA

Menu yang diorder ada beberapa varian bakmi, tapi yang paling lumayan rasanya bakmi tomyum kuahnya seger. Untuk tekstur bakminya kaya mie instan.
Pangsit gorengnya sih juara. Rasanya gurih dan renyahh. Dijamin order 1porsi juga kurang.

Foto Bakmi Tiga Marga

Bakmi Tiga Marga

Jl. Biduri Bulan Blok 1 No. 12, Permata Hijau, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510636741

Bakmi Tiga Marga daerah South Jakarta

Secara keseluruhan sih memang enak, paling enak deh di daerah Selatan ya. Mie nya tekstur nya lembut. Daging ayam dan daging babi nya juga porsi nya banyak, mantap deh kalau buat makan sendiri. Selain itu disini juga jual bakso goreng, choipan, siomay dan masih banyak lagi.

Foto Kedai BuruBuru Bakmi dan Kopi

Kedai BuruBuru Bakmi dan Kopi

Dekoruma
Jl. KH Ahmad Dahlan No. 59, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1543037491

Makannya jangan buru buru ya! Enak nih 🤤

Menu yang saya pesan adalah Bakmi Ayam Kampung yang harganya Rp. 38.000. Disajikan di dalam mangkok yang porsinya lumayan banyak dengan isiannya ayam kampuhg dan jamur. Bakminya bakmi kecil yang bertekstur kenyal. Rasa bakminya enak dan gurih. Ayamnya empuk dan jamurnya juicy.

Foto Warung Bakmi Mpek Tjoen

Warung Bakmi Mpek Tjoen

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 31, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1542957004

Legendaris

Bakmi nya lembut banget terus ayam nya ga pelit lagi dan yang penting kuahnya rasanya sedap banget deh jadi pengen makan terus deh. Terus aku beli pangsit kuahnya enak juga dia, di dalam pangsitnya dagingnya banyak banget ga rugi pokoknya

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?