Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Bakmi di Muara Karang Favorit Semua Kalangan

List Artikel
16 November 2018 | 0 Komentar
Kebiasaan orang Indonesia menyantap bakmi sebagai pengganti nasi menjadikan bakmi begitu populer. Tidak hanya di kalangan orang dewasa saja, anak-anak pun sangat mengidolakan makanan satu ini. Ada beragam bakmi yang terkenal di Indonesia, dari bakmi halal yang menggunakan topping ayam, hingga bakmi non-halal yang menggunakan olahan daging babi sebagai topping-nya. Selain itu bakmi juga memiliki banyak nama sesuai dengan tekstur bakmi, asal bakmi dan juga isiannya. Nah, ngomongin soal tempat makan bakmi di Jakarta tentunya kamu tidak akan kesulitan untuk menemukannya di berbagai sudut Ibu Kota. Salah satunya di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara. Di sini kamu bisa menemukan aneka tempat makan bakmi enak. Tapi kebanyakan bakmi-bakmi di Muara Karang ini non-halal ya, teman PergiKuliner. Dan dari sekian banyaknya tempat makan bakmi di Muara Karang, PergiKuliner sudah merangkum delapan tempat makan bakmi yang paling favorit bagi semua kalangan di Muara Karang. Mau tau apa saja? Cek ulasannya di bawah ini!
Foto Bakmi Daging Sapi & Babat 69

Bakmi Daging Sapi & Babat 69

Pasar Muara Karang, Blok Z3 Barat No. 29, Kedai Kopi Teratai
Jl. Niaga I, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508947143

β€’ BAKMI SAPI & AYAM 69 SUPER KOMPLIT β€’

Nah kita kepincut buat cobain Bakmi Sapi & Ayam 69. Duh toppingnya banyak bangett ada sapi, ayam chasiu, jamur dan urat sapi 😍 Sapinya juga empuk loh ~ Bakminya kenyal dan tasty. Endes deh! Yuk dicobain gengs!

Foto Tambo Bakmi Keriting Siantar

Tambo Bakmi Keriting Siantar

Jl. Muara Karang Raya No. 36, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502715006

Bakmi Mantap

Kemaren cobain salah satu bakmi pematang siantar enak @bakmitambo yang lokasinya di Muara Karang Raya, enak banget apalagi toping samcan gorengnya 🀀🀀🀀🀀. MK pasti balik lagi 😍😍😍

Foto Bakmie Keriting Siantar 19

Bakmie Keriting Siantar 19

Pasar Muara Karang, Blok Z5 Timur No. 10 - 12
Jl. Niaga I, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463640845

Mie Siantar Enak

Untuk tekstur mienya sendiri mereka pakai mie keriting yang kenyal. Suka banget sama toping babi merah dan babi kecapnya yang manis dan empuk, plus daging mereka gak pernah ada lemaknya. Bumbunya pas banget, apalagi makannya plus sama kuah coklat mereka, suka banget.

Foto Yong He Noodle House

Yong He Noodle House

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok B8 No. 87, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487913306

Bak Chor Mee!😍

Perdana nyobain bak chor mee dan ternyata enakkkk bgt!! Cobain yg combo bak chor mee sm classic bak chor mee. Yg combo lengkap bgt isinya, suka bgt sm pork ballnya! Bedanya yg classic isinya cm varian pork ajaa.

Foto Bakmi Khek

Bakmi Khek

Jl. Muara Karang Raya Blok B7 Utara No. 115, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1417758990

Bakmi simple tapi enakkkk

Di antara bakmi lainnya menurut saya bakmi khek itu paling simple pilihan isiannya gak banyak tapi untuk rasa enakkkk banget. Enaknya lagi disana ada minyak babi goreng (bayupo) sebagai pelengkap makan bakmi, mantap abis!

Foto Bakmi Tan

Bakmi Tan

Jl. Pluit Karang Utara Blok H1 Selatan No. 90F, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533316442

mie ayam favourite

ciri khas nya mereka buat sendiri mie nya yg tekstur nya halus (beda drpd yg lain), chewy dan kaldu ayam nya yg terasa bgt di daging ayam dan bumbu mie nya.
plus ada Kekian (gorengan yg seperti kerupuk ikan) yg bikin tambah maknyus.

Foto Ncek Legenda Noodle Bar

Ncek Legenda Noodle Bar

Jl. Muara Karang Raya Blok A8 No. 85, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508513983

Mie apa ini? KOK SAMPAI ADA CAMAT & PRESIDEN ?

Aku pesen mie karet camat yg specia. Utk rasanya enak, baik dari mie sama daging" nya. Apalagi ini mengandung πŸ–πŸ– kuah nya pun enak, berasa bgt gitu ❀️❀️

Foto Mie Akong

Mie Akong

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok B8 Timur No. 102, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538462863

Bakmi (1)

Ini sih porsi bakmi nya lumayan banyak dan toppingnya juga super. Nikmat sih ini gurih, rasanya pas semuanya tekstur mie nya, kuah di bawah bakmi nya pun gak terlalu kering dan basah, plus kombinasi toppingnya yang lengkap dan juicy..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?