Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Bakmi di Tangerang yang Paling Favorit

List Artikel
14 November 2018 | 0 Komentar
Sebagai salah satu makanan favorit di Indonesia membuat keberadaan bakmi sangat mudah dicari. Ada beragam jenis bakmi yang bisa kamu temui di Indonesia. Jenis-jenisnya tergantung dari mana bakmi tersebut berasal, tekstur mie yang digunakan dan juga topping apa yang digunakan. Bisa dibilang bakmi di Indonesia sangat beragam jenisnya. Beberapa bakmi yang terkenal bagi pecinta bakmi diantaranya adalah bakmi Medan, bakmi Bangka dan bakmi Pontianak.
Kamu tidak perlu menyantap bakmi-bakmi tersebut di daerah asalnya, karena kamu bisa dengan mudah menemukan ketiga jenis bakmi tersebut dan beberapa bakmi enak lainnya di Tangerang. Dan kali ini PergiKuliner sudah merangkum delapan tempat makan bakmi di Tangerang. Bakmi-bakmi ini sudah terbukti enaknya dan pastinya jadi favorit. Bahkan bukan cuma untuk orang Tangerang aja lho. Mau tau apa saja tempat makan bakmi enak di Tangerang? Cek ulasannya di bawah ini!
Foto Bakmi Siantar Medan Akiong

Bakmi Siantar Medan Akiong

Jl. Raya Villa Regency 1 Blok HC1 No. 6, Periuk, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526277678

favorit banget- non halal

Ini favorit banget kalau lagi makan daerah ini, slalu blik lagi balik lagi. Mienya emang enak, apalagi klo dimakan sama potongan cabe rawit. Tambah kerupuk kulitnya juga, rasanya pas dan kenyang euy! Porsinya emang mantep deh.

Foto Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok)

Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok)

Ruko Beryl 2, No. 23
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530892983

Sukaakk

Akhirnya kesampean nyobain...milih yg komplit 4 topping. Tekstur mienya oke...kenyalnya pas, bumbu2nya jg pas jd gak yg over gt. Topping2nya mayan banyak gak pelit. Dann masuk banget la pokoknya ama selera gw hahaha. Kalau tmpt sih biasa aja ya.

Foto Bakmi Medan Kebon Jahe

Bakmi Medan Kebon Jahe

Jl. Baharuddin No. 66 (Seberang Toserba Subur), Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1445575228

Bakmie termantep yang terna saya coba di tangerang

saya memesan bakmie keriting porsi besar dan saya tergiur juga kepengen nyobain ternyata pas nyobain ga nyesel deh makan bakmi keritingnya dari texture bakmienya gurih, keriting dari rasa kuahnya sangat berasa apa lagi di tambah dengan sambelnya hmmm soo yummy sekali.

Foto Bakmi Bebe

Bakmi Bebe

Pasar Modern BSD, No. R73
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1509127289

Yeah bebe

Kali ini sy pesan yang charsiew, untuk rasa nikmat sekali apalagi kalau yang sudah coba dengan babi hongnya...
Disini juga tersedia sate babi yang menurut saya oke krn harga juga sangat terjangkau....

Foto Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok

Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Favorit!

Bakmi Ayam Alok (seporsi IDR 31,500) jenisnya bakmi karet yang tebal, kenyal, dan rada berminyak, dan ada irisan ayam rebusnya. Sooo gooooood! Mesen seporsi lagi buat dibawa pulang, packagingnya bagus pake paper bukan styrofoam.

Foto Bakmi Kadut Asli

Bakmi Kadut Asli

Ruko 1E, Blok BD12 No. 33
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1507086966

Bakmi kadut

Bakminya termasuk yang enak. Porsi lumayan banyak. Pesen swikiaw juga berasa babi banget. Buat rasa boleh jadi tempat favorite.

Foto Bakmi Alit

Bakmi Alit

Ruko Pasar 8, Blok RB No. 8
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Bakmi Kepiting Soka...

Kelezatan Bakmi khas Pontianak ini sudah saya akui sebagai salah 1 Bakmi Kepiting yang enak yang ada di daerah Alam Sutera & sekarang ada tambahan menu Bakmi Kepiting Soka semakin menjadikan tempat makan Bakmi ini sebagai tempat makan Bakmi Kepiting super layak dikunjungi

Foto Bakmi Siantar Ko'Fei

Bakmi Siantar Ko'Fei

Ruko 1A, Blok AF1 No. 25
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453994568

enak, gurih, dan nikmat

Rasanya nikmat banget, mienya ini lembut gak kaya mie2 biasa gitu, dan ukurannya juga banyak2 gitu seporsinya. Cocok banget ni buat pecinta mie yang makannya banyak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?