Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Bakmi Enak di Bintaro yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
13 Juli 2022 | 0 Komentar

Membahas tempat makan di Bintaro memang tak ada habisnya. Salah satunya adalah bakmi enak di Bintaro. Seperti yang kita ketahui, bakmi itu sudah seperti makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Harganya yang murah meriah cocok disantap setiap hari. Tak heran kalau penjual bakmi dapat dijumpai dengan di setiap sudut kota, dari penjual bakmi keliling, kedai bakmi kaki lima sampai restoran bakmi yang ada di mall-mall. Meskipun bakmi asalnya dari Negeri Tirai Bambu, namun bakmi yang banyak dijual di Indonesia telah melalui banyak inovasi untuk menyesuaikan lidah orang Indonesia. Misalnya dari segi bumbu dan rasa, bakmi di China memiliki rasa yang lebih tajam karena menggunakan bumbu yang lebih banyak dari bakmi di Indonesia. Sementara, masyarakat Indonesia tidak cocok dengan rasa yang terlalu tajam seperti itu. Maka dari itu, bakmi di Indonesia dibuat dengan bumbu yang sederhana seperti garam, lada, penyedap rasa, kaldu, dan kecap asin. Rasa bakmi yang ada di Indonesia juga cenderung gurih, pedas, dan manis. Kalau kebetulan kamu sedang kepengen makan bakmi enak di Bintaro, PergiKuliner punya sederetan rekomendasinya nih buat kamu. Bakmi enak yang harganya bersahabat buat disantap setiap hari. Inilah 8 bakmi enak di Bintaro!

Foto Bakmi Irian

Bakmi Irian

Jl. Bintaro Raya No. 8, Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535888999

Ayam Kampung

Aku pesen bakmi ayam dan kwetiaw ayam. Untuk kwetiaw nya sendiri kl menurut aku terlalu lembek, dan rasanya gak terlalu asin atau gurih ( nice for me). Sambelnya pedes bgt lhoo! Dateng kesini lg sepi, pelayanan cepet. Harga juga affordable.

Foto Mie Johan

Mie Johan

Ruko Kebayoran Arcade 2, Blok B1 No. 11
Jl. Boulevard Bintaro Raya (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462960785

Mie ayam enak di bintaro

Aku pesan yamin komplit. Tekstur mie aku suka. Seleraku memang yang kecil pipih dan ga benyek. Bumbu yaminnya enak. Manisnya ga berlebihan dan masih terasa gurih.

Foto Mie Bandung Kejaksaan 1964

Mie Bandung Kejaksaan 1964

Fresh Market Emerald Bintaro
Jl. Boulevard Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1541459991

Mi Jadulan yang enak

Mie yang dulu hanya ada di bandung sekarang dah ada di Bintaro, jadi kalo ke Bintaro selalu mampir makan mie ayam ini bersama minuman sarsaparaillanya. Tempat makannya gak terlalu luas, tapi ada kursi dan meja yang disiapkan diluar di parkiran.

Foto Demie

Demie

Jl. Bintaro Utama Blok JB1 No. 10A (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Ga pernah fail sih🥰

Aku pesan yang bakmie karet yamin suikiaw, bakmie karetnya teksturnya ga lembek dan tebal gitu kalau yaminnya sih ga begitu manis jadi masih ada rasa gurih asinnya. Kalau suikiawnya sih udah pasti juara, wajib banget pesen pake ini.

Foto Pastabi

Pastabi

Taman Jajan CBD
Jl. Boulevard Bintaro Jaya (Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502716838

Cobain menu baru pastabi😍

Akhirnyaaa nyobain kesini lagii, daaan cobain menu barunya yaitu mie karet dengan berbagai topping. Tekstur mie-nya lebar, dan padat jadi bisa ngenyangin banget nih. Trus kalo abis disajiin langsung cepet dimakan ya, biar lebih mantap karena emang mienya ini jauh lebih enak dimakan pas selagi hangat.

Foto Bakmi Amen Bintaro

Bakmi Amen Bintaro

Jl. Maleo Raya Blok E No. 1 (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1465364826

Mie Yamin Bakso

Tempatnya memang kaki lima, tapi rasa mienya patut dicoba! Favorit saya mie yamin bakso. Bisa tambah pangsit kalau suka. Selain mie, ada bihun juga.

Foto Cwims

Cwims

Ruko Pasar Bintaro Sektor 2
Jl. Perkutut VI No. 20 (Bintaro Sektor 2), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493123530

Bakmi n bakwan malang berasa dekat di hati josss bangets

Tekstur mienya lembut, asli lho pake telor bebek. Toppingnya ayam gurih. Kulit pangsit gorengnya bikin tambah. Beuh bakso sapinya enak pake bangets, kenyal.

Foto Po Noodle Bar

Po Noodle Bar

Taka House
Jl. Elang Blok HG8 No. 9 (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1621917711

po noodle bar bintaro

It seasoned well kok apalagi kalau ditambah chili sauce sama garlic. bumbu dari niurou beefnya berasa banget, dagingnya juga banyak dan easy to chew. gailan disini menurutku enak banget, gurih dan texturenya pas. overall ini dry noodle yang enak dan worth to try

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?