Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Bakso Enak di Bandung Rasanya Nendang Banget!

List Artikel
14 Juni 2017 | 0 Komentar

Siapa yang bisa menolak nikmatnya semangkuk bakso? Si bulat nikmat yang satu ini memang makanan yang sangat popular dan mudah ditemui mulai dari level pedagang keliling hingga restoran. Bakso biasa disajikan dengan bahan pelengkap seperti mie, bihun, sayur, pangsit, daun seledri dan bawang goreng yang disiram dengan kuah kaldu panas yang mengunggah selera. Sepertinya hampir setiap orang Indonesia gemar menyantap si bulat nikmat ini. Apalagi jika sedang musim hujan dan dingin pokoknya sudah paling tepat deh kalau menyantap bakso dikala masih hangat. Nah berhubung Bandung merupakan salah satu daerah yang sering dilanda hujan. Jadi, hampir di setiap sudut Kota Bandung ada saja yang berjualan bakso. Tetapi belum tentu semuanya terjamin enak lho, bagi kamu warga Bandung atau wisatawan yang sengaja berkunjung ke Bandung hanya untuk mencicipi bakso. Ini dia 8 rekomendasi tempat makan bakso enak di Bandung!

Foto Bakso Arief

Bakso Arief

Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

BEST BASO KEJU IN TOWN!

Baso goreng kejunya tuh top pisan deh pokoknyeu! Saya pribadi suka banget nih sama baso goreng isi keju dari Bakso Arip ini 👀❤ enaknya tuh dimakan fresh from the oven alias masih panas hehehe

Foto Bakso Balap

Bakso Balap

Stadion Siliwangi
Jl. Lombok No. 10, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457198879

Malam-Malam Nge Bakso

Baso Super (Rp20.000) Seporsi isi 3 butir bakso. Dua bakso ukuran biasa, satu ukuran besar, yaitu si super isi daging cincang. Rasanya enak, panas-panas sampai lidah terbakar.

Foto Baso Cuankie Serayu

Baso Cuankie Serayu

Jl. Serayu No. 2, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457358079

Bakso Cuanki Serayu, Si Pengisi Perut Sore Hari

Salah satu cuanki yang paling enak di Bandung. Direkomendasikan buat yang lagi gak mau makan nasi. Kuahnya enak paraah, sedap lejat. Baksonya cuankinya juga lembut. Dapat banyak semacam pangsit tapi kayak kerupuk juga. Enak paraaah. Ajiib sekali. Favorit pisan.

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Dipatiukur No. 1, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466006160

Baksonya...... nagih!

Baso telor asin: baksonya always nendang banget. apalagi ini ada bumbu telor asinnya yang mantaaaap. Untuk baso super keju ini chef recommended. Ini enak! baksonya terasa dagingnya, kejunya pun melted.. dan rasanya sangat gurih!

Foto RM Mie Baso Panghegar

RM Mie Baso Panghegar

Jl. Holis No. 230, Holis, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1465577845

baso legenda tetap berjaya!!!

Baso campur itu isinya baso, tahu batagor, mie, sayur, pangsit ayam, babat, kikil, daging cincang.. tekstur basonya kenyal, daging bgt. kuahnya soft ga bikin eneug. tahu dan pangsitnya hmm yummy pokoknya mie baso campur ini enak banget.

Foto Bakso Semar Asli

Bakso Semar Asli

Jl. Cihampelas No. 68, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1458117204

Uratnya juara

Gak tau kenapa aku sih cocok bgt sama bakso semar. Bakso uratnya enak bgt,yamiennya juga enaak, suka juga gerogotin tulang-tulangnya, seru aja gitu hehe

Foto Baso Urat Pak Oboy Tea

Baso Urat Pak Oboy Tea

Jl. Sawah Kurung No. 5, Moch Ramdhan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479390408

Bakso Enak Di Sawah Kurung

Lagi hujan besar ya pasti enaknya makan bakso, pas bgt lg di daerah sini, jd nyempetin nyimpang dl buat makan bakso yg terkenal bgt disini, baso urat nya manteo bgt deh, dan rasa kuah nya pas bgt, tp kl kesini jgn kesorean, karna tempatnya pasti penuh bgt.

Foto Bakso Malang Enggal

Bakso Malang Enggal

Jl. Dr. Djunjunan No. 61, Pasteur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468979219

Menikmati Bakso Malang tanpa harus ke Kota Malang!

Saya memesan Paket A karena itu paket yang paling lengkap (bakso daging, bakso urat, bakso goreng, siomay basah, pangsit, kresol, dan tahu) beserta teh botol sosro Untuk rasanya gausah ditanya. Baksonya empuk, berasa dagingnya dan semuanya enak!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?