Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Bakso Enak di Tangerang untuk Puaskan Lapar Kamu

List Artikel
18 Juli 2019 | 0 Komentar

Siapa yang tidak tahu kuliner bakso? Bakso merupakan salah satu makanan yang termasuk cukup favorit bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya bakso memiliki cita rasa yang sangat lezat sehingga membuat siapa saja ketagihan dan tak pernah bosan untuk menyantapnya. Kepopuleran kuliner bakso ini terbukti dengan banyaknya menu bakso yang bisa kamu temukan di manapun, salah satunya di daerah Tangerang. Ada beberapa bakso enak di Tangerang yang bisa memuaskan lapar kamu. Bahkan bakso di Tangerang ini bisa kamu temukan di tempat manapun dan juga di waktu kapanpun lho. Kamu bisa coba berbagai jenis bakso ini di salah satu restoran maupun deretan kedai kaki lima. Jenis bakso di Tangerang ini pun cukup beragam lho, tak hanya sekadar bakso halus dan bakso urat saja, kini ada juga yang menjual bakso ikan, bakso aci dan juga bakso rusuk. Wah kedengarannya menarik ya!

Penasaran dengan bakso di Tangerang tersebut? Tak perlu berlama-lama lagi ya, karena PergiKuliner sudah siapkan beberapa rekomendasi bakso enak di Tangerang yang bisa kamu cicipi sendiri nih kelezatannya. Langsung datangi saja yuk biar kamu tidak penasaran lagi!

Foto Ahan Bakso Ikan Telur Asin

Ahan Bakso Ikan Telur Asin

Ruko Pasar 8, Blok RD No. 19
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Juara Bakso Ikan Telor Asinnya

Bakso Ikan Telor Asinnya benar2 dah Guysss Uenak Pass bgt Combinasinya U Must Try it. Yg lainnya juga Enak. Kekiannya apalagi Sedap. Kuah Kaldunya Guruh Segar ditambah Sonkit Asem2 gitu + Sambel Maknyossss

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Ruko Kebayoran Arcade 1, Blok C1 No. 9
Jl. Boulevard Bintaro Raya (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1516367089

Baksonya maknyossss pedeess segeerrr

Siang siang nyari yang seger seger pas bgt ke Bakso Boedjangan. Gw pesen di Bakso Boedjangan yaitu Bakso Pedes yang dalem nya itu isi cabee itu bikin gw nafsu bgt makan bakso di sini.

Foto Bakso Gledek

Bakso Gledek

Jl. Ceger Raya No. 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Bakso Gledek Mantap Banget

Bakso Gledek emang ya gledek banget deh. Paket Gledek isinya lengkap banget. Mie, bihun, bakso, tahu. Sambalnya bikin nyesssss kepala. Pusing langsung hilang. Porsinya banyak banget. Pokoknya cocok nih.

Foto Bakso Rusuk Joss

Bakso Rusuk Joss

Jl. Boulevard Graha Raya Bintaro Blok N1 No. 7, Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1545994518

BAKSO LAVA 1KG PEDAS MANTAP!

Melahap BAKSO LAVA SUPER DUPER PEDES seberat 1 kg gak nyesel..enak! disajikan diatas hotplate dan tetap diberikan kuah bakso! Di dalamnya ada cabe rawit yang berjubel dan beberapa anak bakso! Pedas mantab! Bagi kalian pencinta cabe!! WAJIB COBA!

Foto Baso Aci Akang

Baso Aci Akang

Jl. Perum Dasana Indah Blok PD6 No. 3, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1545286425

Baso Aci!

Pertama kalinya cobain baso aci dan baru tau juga kalo Baso Aci Akang ada di dekat Gading Serpong. Langsung sesuka itu sih pas makan baso aci ini. Apalagi abis di bumbuin sama bubuk cabe dan jeruknya. Fix bakal balik kesini lagi atau gojek ke rumah .

Foto Bensu Bakso

Bensu Bakso

Ruko Puri Beta 1, No. 31 - 32
Jl. HOS Cokroaminoto, Larangan, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506699608

Bakso Telur Asin Artis

Wah unik nih bakso telur asin dan untuk rasanya pun enak juga. Buat yang penasaran kuah yuk cobain makan bakso kuah pedasnya pake cabe cabe yang super banyak. Seneng banget makan disini disediain bawang goreng di meja, jadi bisa ambil sepuasnya deh.

Foto Bakso Mas Untung

Bakso Mas Untung

Ruko Darwin, No. 8
Jl. Scientia Boulevard Barat, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Mantap!

Ada banyak jenis, bakso urat, bakso halus, siomay, pangsit, dan lain sebagainya.
Gue pribadi sih suka sama bakso-baksonya sama segala gorengan yang disajiin. Rasanya enak, terus teksturnya juga pas semua. Kuahnya juga mantep, padahal ga pake micin loh

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA4 No. 11
Jl. Gading Serpong Boulevard (Deretan Soto Betawi H. Mamat), Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530892983

Bakso Favorit

Gw suka karena baksonya beneran daging, gak yg cuma tepung doang. Kuahnya juga berasa banget kaldu sapinya, udah gitu gurih. Sambelnya pun juaraaa....gw doyan banget. Dan satu lagi, kalau ke sini gw suka pesen menu tetelannya buat pelengkap hehehe.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?