Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Bebek Goreng di Surabaya, Cita Rasa Khas Jawa Timur yang Bikin Nagih

List Artikel
26 Februari 2018 | 0 Komentar

Bosan makan ayam goreng? Kenapa sekali-kali nggak coba makan bebek goreng aja? Tak seperti ayam, bebek memiliki daging yang lebih alot dan cenderung berbau amis sehingga harus diolah dengan cara yang benar dan dengan bumbu rempah yang melimpah agar empuk dan tidak amis. Salah satu olahan bebek goreng paling terkenal adalah bebek khas Madura, Jawa Timur. Dengan bumbu-bumbu dan sambal sebagai pendamping dijamin bisa bikin nafsu makan kamu semakin bertambah. Dan beruntungnya teman PergiKuliner Surabaya, karena di Surabaya tempat makan bebek goreng sangatlah mudah di cari, tidak hanya di restoran besar tapi juga di tempat makan kaki lima. Bebek goreng di Surabaya memiliki rasa yang khas dan sangat autentik, untuk itu tidak ada yang mampu menolak kelezatan bebek goreng ini. Nah! Dari sekian banyak tempat makan bebek goreng di Surabaya, ada delapan tempat makan yang sudah terkenal akan olahan bebek gorengnya yang lezat dan tentunya jadi favorit masyarakat di Surabaya. Apa saja restorannya? Berikut ulasannya beserta review teman PergiKuliner Surabaya yang pernah mencoba bebek goreng di tempat-tempat ini!

Foto Nasi Bebek Sinjay

Nasi Bebek Sinjay

Ruko Grand Ahmad Yani
Jl. Jend. A. Yani No. 151, Gayungan, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479573956

Salah Satu Bebek Favorit

Salah satu bebek goreng favorit adalah #bebeksinjay yang merupakan salah satu kuliner populer di Madura. Yang buat enak adalah bebeknya yang tidak terlalu kering dan gede ditambah kriuk2 plus sambel mangganya yang bikin nagih😍 cobain deh.

Foto Palupi

Palupi

Jl. Rungkut Asri Tengah No. 10, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474213448

Lunch bebek goreng enak yang ngga ada obatnya hahaha

Coba deh kesini, ini bebek yang asli lah ngga bisa diungkapin dengan kata-kata. Enak ngga karuan. Di nasi bebeknya sendiri dituangin bumbu kuning yang super enak bikin ketagihan tujuh turunan hahaha. Bebeknya super garing bahkan tulangnya bisa di makan. INI WAJIB DICOBAK HAHAHA.

Foto Beqom Bebek & Ayam Goreng Pak Qomar

Beqom Bebek & Ayam Goreng Pak Qomar

Jl. Raya Lontar No. 46, Sambikerep, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514456125

Bumbunya Mantap 😍

Bumbu kuning dan sambel khasnya enak banget, apalagi dimakan dengan nasi yang agak panas ukuran bebeknya hampir sama kayak ayam. Dagingnya juga empuk, gak alot.

Foto Bebek Pak Joss

Bebek Pak Joss

Jl. Rungkut Madya No. 21, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1498292385

Kalo Bosan Bebek Biasa, Coba Ini!

Bebek Pak Joss dikenal sebagai pelopor olahan bebek yang kreatif & inovatif. Disini, bebek disajikan dengan cara masak yang beda-beda. Mantep! Bebeknya gurih, dilumuri saus telur asin yang mantap. Sambelnya juga enak lho!

Foto Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet

Jl. Darmo Permai Timur I No. 47, Dukuh Pakis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474476244

Bebek Goreng Remuknya KACAU

Sering banget pesan bebek goreng remuknya karena kita bisa makan setulang tulangnya yang kecil" dan itu gurih banget. Teksturnya crispy dan kulit bebek ya itu kering ga basah. Untuk yang ga suka masak kering bisa pesan bebek goreng biasa. Disini kita bisa ambil sambel sendiri bahkan sampe refill refill.

Foto Bebek Remuk Bukit Mas

Bebek Remuk Bukit Mas

Building Of Haryono Tours & Travel, Haryono Kitchen
Jl. Sulawesi No. 27 - 29, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487060798

Bebek

Dari segi tempatnya oke cocok buat makan bareng keluarga ataupun chit chat bareng temen. Rasa bebeknya enak trus porsinya juga luamayan bkin kenyang dan sambelnya enak sih.

Foto Bebek Goreng Harissa

Bebek Goreng Harissa

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 553, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754527

Bebek bebek bebek

Bersyukur banget pas ga terlalu rame, jadi ga perlu nunggu lama untuk makan..
Bebeknya enak n empuk..
Gurih n bumbunya enakkk..
Suka deh kl makan bebek di sini..
Buat yg suka pedes, kudu nyobain sambel korek mereka yaa..

Foto Depot H. Wachid Hasyim II

Depot H. Wachid Hasyim II

Jl. Jemur Andayani No. 17, Wonocolo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496754987

Mencicipi Bebek Legenda Surabaya

bebeknya juga ukurannya besar dan dagingnya juga tebal, empuk dan digoreng garing. Bumbunya meresap di dagingnya sangat nikmat saat dipadukan dengan bumbu kuningnya yang gurih dan tersedia juga pilihan sambal pencit (mangga muda) yang segar dan katanya sih lebih pedas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?