Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe di Alam Sutera yang Pas Buat Nongkrong

List Artikel
6 April 2019 | 0 Komentar
Nongkrong sudah menjadi suatu aktivitas wajib yang biasa dilakukan banyak orang saat libur tiba atau saat waktu senggang. Biasa orang mencari cafe untuk menikmati momen nongkrong dengan bercengkrama bersama teman atau sekedar bersantai. Nah, buat kamu yang sudah bosan nongkrong di Jakarta, tidak ada salahnya untuk coba melipir ke kawasan Tangerang ya. Kawasan ini bisa jadi destinasi tempat nongkrong yang seru lho, terlebih untuk anak-anak hits yang setiap hari hobinya nongkrong bareng teman-teman. Alam Sutera bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang berencana nongkrong di Tangerang, pasalnya ada cukup banyak cafe di Alam Sutera yang menarik untuk kamu kunjungi. Cafe di Alam Sutera ini tidak hanya menyuguhkan menu-menu kopi dan dessert, tetapi juga menu-menu berat seperti pasta, nasi goreng dan juga steak. Suasana yang dihadirkan di deretan cafe di Alam Sutera ini pun juga tak kalah keren lho, interior dari cafe tersebut begitu bagus, ditambah dengan alunan lagu yang membuat siapapun betah untuk berlama-lama di sana. Nah, buat kamu yang belum punya rencana untuk melewatkan akhir pekan, kamu wajib simak nih rekomendasi cafe di Alam Sutera yang pas buat nongkrong di bawah ini! Jangan lupa untuk ajak teman-temanmu ya agar acara nongkrong kamu jadi lebih seru.
Foto La Vie Kitchen and Coffee

La Vie Kitchen and Coffee

Ruko Prominence, Blok 38E No. 2
Jl. Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1527527159

Colorful

penasaran sama tempat nya yang colorful. Tempatnya cozy banget dan emang lucu buat ootd sih. Pesen Beef Teriyaki Rice Bowl
Keliatan dari tampilan biasa aja, tapi setelah dicoba ternyata enak banget. Beef nya juga juicy. Terus telor omelette nya yang fluffy, perpaduan yang cocok deh.

Foto Canabeans

Canabeans

Brooklyn Alam Sutera Apartemen & Soho
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1504497846

Cafe kece di alam sutera

Kalian yang tinggal di daerah Alam Sutera dan sekitarnya, uda pada tau dong cafe @canabeans.id yang ada di Brooklyn Building. Tempat nya enak banget, cozy, terus buat kerja, nongkrong, buat ngobrol, buat meeting. Uda gitu makanan dan kue nya juga enak - enak. Yummzzz. .

Foto Phos Coffee

Phos Coffee

Alam Sutera Town Center, Blok 10C No. 2
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1529403726

Little Comfy Cafe...

Setelah baca bbrp review dari Pergi Kuliner... Dan memang lg mau nyoba² cafe baru... Akhirnya nyobain di Pho's ini... Tempatnya gak besar, tapi nyaman buat nongkrong². Minuman dan makanannya juga cukup enak... Songlistnya jg enak pilihannya...
In short... Its one of the comfy place that we'd definitely will come back for more...

Foto Home Brew Coffee & Eatery

Home Brew Coffee & Eatery

Nite & Day Residence, Lantai P3
Jl. Alam Utama No. 1, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

good place to visit

one of my favorite cafe to visit. the place is quite big with great decorations. i ordered monte cristo, grilled cheese sandwich and it tasted really good. also ordered green peach tea and it tasted quite good. very recommended!

Foto Momentum

Momentum

Ruko Prominence, Blok 38H No. 26 - 27
Jl. Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526277678

Tempatnya bagus

Mesen nasi bakar, fried skin potato, signature coffee sama dori sambel matah. Dr semua menu yang paling suka ternyata dori sambel matahnya. Nasi bakarnya dilengkapin sama ayam, kalau yg doyan daging pasti cocok krna daging ayamnya gede banget ternyata.

Foto Bruins Coffee

Bruins Coffee

Brooklyn Alam Sutera Apartemen & Soho
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508823970

morning coffee

Ketoprak, enak banyak jg saus kacangnya, ga pelit sih. Sandwich mozzarella carozza, ni rotinya digoreng dalamnya ada keju mozza dan slice beef, aku suka sih cuma makan satu aja udah bikin kenyang bgt.

Foto Coarse & Fine Coffee

Coarse & Fine Coffee

Ruko Renata, Blok B1 No. 15
Jl. Jalur Sutera Timur, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1548432631

What a gem in BSD area ❤️

I tried Big Breakfast. Expect bread like sourdough for the price instead of those baguettes. Ada meat croquette yang i find reay nice (i think they put cheese in it), love the scrambled egg and also the sauteed mushroom.

Foto Roti Nogat

Roti Nogat

Ruko Pasar 8, Blok RC No. 29
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460439409

Roti Nogat Hits

Roti Nogat ini emang harus makan dine in sih. Makan lgsg di tmpt jd lebih enak. 26k buat 6 potong sih worth sekali, nougatnya banyaaaak bangettt tp ga bikin eneg.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?