Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe di Braga Murah untuk Nongkrong Tanggal Tua

List Artikel
2 Maret 2023 | 0 Komentar

Lagi mencoba irit tapi teman maksa buat nongkrong? Cafe murah di Braga ini bisa jadi tempat yang pas buat nongkrong walaupun kondisi dompet kamu sedang tidak memungkinkan. Bandung memang terkenal sebagai kawasan dengan kafe-kafe menarik untuk dikunjungi. Yang menjadi kendala adalah cafe di Bandung ini biasanya mematok harga makanan dan minuman yang cukup lumayan. Tapi di Braga Bandung, kamu bisa menemukan beberapa cafe yang murah dan enak untuk nongkrong. Dengan uang 50 ribuan kamu tetap bisa nongkrong enak ke cafe di Braga murah kok. 


Braga saat ini dikenal sebagai kawasan bersejarah di Bandung yang penuh dengan tempat-tempat nongkrong. Namun dari sekian banyak tempat makan dan cafe yang memenuhi jalanan ini, ternyata masih ada juga yang harganya murah meriah. Pilihan menunya lengkap dari masakan nusantara sampai hidangan internasional. Meskipun murah, namun cafe murah di Braga Bandung ini tetap menjaga kualitas rasa dari makanan dan minuman yang disajikan. Jadi kamu tak usah khawatir soal kelezatannya rasanya. Sudah pasti bintang lima tapi harga kaki lima. 


Selain makanan yang enak, cafe di Braga murah juga punya minuman-minuman andalan yang menyegarkan tenggorokan. Seperti kopi-kopian, es teh kekinian, dan smoothies. Suasana tempatnya pun cukup instagramable buat berfoto-foto. Dengan harga menunya yang murah dan suasananya yang cozy juga, cafe di Braga yang murah meeriah ini terbilang sangat recommended buat dikunjungi. Terutama buat dikunjungi saat-saat tanggal tua. Kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong murah buat akhir bulan, 8 cafe di Braga murah ini wajib masuk daftar keinginan kamu!

Foto Umbira

Umbira

Jl. Braga No. 74, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Teranyar di Kawasan Braga

Masih pagi, masih sepi. Puas buat ngobrol dan foto. AYEEEY! Dari luar saja sudah eye catching lhoooo. Izin dong buat foto ke lantai atas. Waaah keren deh. Konsepnya memang yang lagi hype sekali.

Foto Jurnal Risa Coffee

Jurnal Risa Coffee

Jl. Braga No. 45, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

A Little Bit Overhyped

Untungnya kali ini tempatnya tidak begitu ramai. Tempatnya menurut saya sangat unik, eksteriornya eye catching dengan sentuhan modern. Interiornya menurut saya juga tidak kalah tematik. Tempatnya nyaman cocok berbagai okasi. Pelayanannya juga baik.

Foto Gasinc

Gasinc

Gasblock
Jl. Braga No. 40, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Maknyus !

Salah satu tempat di jalan braga yang jadi favorite buat foto2, interior & exterior colonial vibesnya berasa banget. Walau diberapa bagian masih kurang di pencahayaan, tapi tempatnya nyaman & cozy juga buat ngilangin lelah abis muter2.

Foto Sawo Coffee

Sawo Coffee

Jl. Braga No. 76, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652962173

Coffee shop hits di Braga

Pertama kali masuk, memang tempatnya ga terlalu besar. Ada area indoor maupun semi outdoor. Coffee shop ini tipe yang enak buat nongkrong, karena mejanya pun ga terlalu besar, makanya menunya lebih ke cemilan yang simple dan ringan.

Foto Myloc Coffee & Cafe

Myloc Coffee & Cafe

Jl. Braga No. 111, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518279766

Menu Bukbernya Banyak..

Salah satu cafe di wilayah Jalan Braga yang wajib di sambangi. Paling pewe lantai 2-nya karena kamu bisa sekalian menikmati view Jalanan Braga.

Foto Elldoda Cafe & Eatery

Elldoda Cafe & Eatery

Jl. Braga No. 82, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659892006

Cafe Warna-Warni di Ujung Braga🌈

Tempatnya super luas dengan ceiling yang tinggii, jadi walau terbuka gak bikin gerah dan sumpek. Bisa dateng rame-rame juga karena tempatnya banyak dan kemaren pas dateng kebetulan siang-siang sepi. Tempatnya sih instagrammable banget ya banyak spot foto dan bisa mirror selfie juga.

Foto Koffie Braga

Koffie Braga

Jl. Braga No. 77, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Buy 1 Get 1

Dari pelayanan oke, tempatnya juga luas dan besar, enak, bebas gitu, mimin sama temen ngobrol cukup lama juga haha ngga kerasa.

Foto Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Jl. Braga No. 81, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Melepas penat secara sederhana

Overall, saya suka interior dan kopi dari kafe ini. Bagus. Saran saya, kalau mau kesini untuk mengobrol, bawalah seorang teman saja. Kalau mau kesini untuk belajar, bawalah banyak teman. Karena meja kursi di kafe ini sepertinya diperuntukkan untuk itu.. good!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?