Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe di Cilodong yang Suasananya Dijamin Homey!

List Artikel
18 Mei 2023 | 0 Komentar
Bingung cari cafe di Cilodong yang nyaman untuk hang outDi kawasan Cilodong, Depok terdapat beberapa cafe yang menjadi favorit banyak orang. Lokasinya yang tergolong strategis dan atmosfer yang nyaman membuat kafe-kafe ini banyak disukai sebagai destinasi hang out, baik oleh warga sekitar maupun pengunjung dari luar kota. Suasana yang homey sangatlah mengundang untuk duduk-duduk atau menikmati waktu bersama teman atau bahkan keluarga. Ketika memasuki cafe, para pengunjung akan disambut dengan suasana yang hangat dan dekorasi yang modern. Desain interior yang kreatif mampu menunjang daya tarik para penikmat kuliner, terutama kamu yang suka nongkrong!

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga cukup variatif, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Untuk kamu yang nongkrong hanya sekadar duduk dan ngopi-ngopi, tak perlu khawatir karena mereka juga menyediakan aneka sajian kopi yang nikmat. Tak melulu tentang kopi, buat kamu yang enggak bisa minum kopi, mereka juga menyajikan menu minuman nonkopinya, lho! Nah, tak perlu berlama-lama karena tim PergiKuliner sudah merangkum ulasan 8 cafe di Cilodong berikut ini yang dijamin homey sehingga membuatmu semakin betah berlama-lama.
Foto Kalimulya Jati Cafe

Kalimulya Jati Cafe

Jl. Kebun Jati No. 1, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Hidden Gem Cafe di Depok

Definisi cafe hidden gem yang bener bener sampe ga nyangka kalo lokasi ini ada cafe yg cukup luar dengan bertemakan alam. Dateng dateng pas bgt habis hujan jadi suasana di cafe ini bener bener sejuk dan enak bgt buat nongkrong.

Foto Ouwie Coffee & Eatery

Ouwie Coffee & Eatery

Grand Depok City
Jl. Boulevard Grand Depok City No. 16, Cilodong, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1645184726

Rooftop Cafe di Depok✨

Salah satu tempat nongkrong baru yang ada rooftopnya di GDC Depok. Tempatnya ada 3lantai luas juga. Kalo mau cari tempat ini gampang banget karna ada dipinggir jalan GDC. Ada ruangan vipnya gitu, tempatnya juga lengkap ada indoor dan outdoor.

Foto Gragas Resto & Coffee

Gragas Resto & Coffee

Jl. Raya Kalimulya No. 66, Cilodong, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1575775708

Resto family friendly

Resto di depok yang family friendly ?? ada kok di dalamnya ada kids playground dan area outdoornya ada yang bebas asap. Resto kayak gini favorit Keluarga banget si..

Foto Rumah Tjempaka

Rumah Tjempaka

Jl. Mandor Samin, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645355159

Asri

Tempatnya enggak begitu jauh dari jalan raya. Ada indoor dan outdoor, pokoknya serasa sedang mampir ke rumah saudara di pedesaan. Asri, banyak pohon, tanaman, dan...kucing!

Foto Semusim Coffee

Semusim Coffee

Jl. Raya Kalimulya, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Semusim...

Untuk area indoor dominan dengan meja kursi kayunya & untuk area outdoor ada seat kursi rotan & sofanya juga, asik nongkrong di area outdoor saat sore hari & ga hujan.

Foto Sembagi

Sembagi

Jl. Kemang Raya No. 140, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Es Kopi Sembagi yang nikmat.

Dengan bangunan warna putih cerah, logo warna merah dan ornamen yang menghiasi kedai ini bikin semakin terlihat unik. ⁣Wajib coba menu Sembagi, Kopi Susu ditambah Caramel yang enak banget buat nemenin nongkrong kalian.

Foto Alasse Point

Alasse Point

Jl. H. Dimun Raya No. 49, Cilodong, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1432822778

Alasse...

Di sini memang lebih lebih kecil dibandingkan dengan pusatnya di Gadog tetapi tetap nyaman dengan design interior Vintage Industrial Modern gitu & rimbun seperti pusatnya. Di sini saat siang hari pun tidak terasa terik mataharinya karena banyaknya pepohonan rimbunnya.

Foto One Only Coffee

One Only Coffee

Grand Depok City, Ruko De Caspia, Blok B1 No. 17
Jl. Boulevard Grand Depok City, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

coffeeshop nyaman di GDC...

Lantai bawah untuk non smoking, sedangkan lantai atas untuk smoking area. Barisan bangku berlapis jok dengan bantal-bantal empuk menjadi tempat yang cukup nyaman untuk ngopi. Meski terkesan simple, tapi cukup instagenic di beberapa sudut.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?