Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe di Jakarta Barat untuk Ulang Tahun

List Artikel
24 Juni 2022 | 0 Komentar
Bagi sebagian besar orang, ulang tahun merupakan momen spesial yang hanya dirayakan setahun sekali. Oleh karena itu sudah sewajarnya jika hari tersebut dirayakan dengan cara yang berbeda. Kebanyakan orang merayakan ulang tahun dengan mengadakan makan bersama orang terdekat mereka, seperti keluarga maupun teman-teman. Dulu banyak yang mengadakan acara makan-makan tersebut di rumah, namun kini cafe pun mulai dijadikan sebagai tempat untuk menyelenggarakan ulang tahun lho. Bukanlah perkara sulit menemukan cafe di Jakarta, salah satunya yang bisa kamu telusuri yaitu kawasan Jakarta Barat. 

Ada beberapa cafe di Jakarta Barat yang cocok untuk menyelenggarakan ulang tahun, kamu bisa menemukannya di sekitar Tanjung Duren, Roxy, Slipi dan juga Puri. Deretan cafe di Jakarta Barat untuk ulang tahun ini memang memiliki suasana yang nyaman, ruangan yang cukup besar, bahkan beberapa dari cafe tersebut ada yang menyediakan private room, serta yang paling penting yaitu cafe tersebut menyediakan menu yang nikmat. Pilihan menu makanan dan minuman yang disajikan oleh cafe di Jakarta Barat untuk ulang tahun ini juga bervariasi, tak hanya sebatas menyajikan menu kopi, cafe tersebut juga menyediakan menu makanan berat seperti pasta, nasi, steak dan masih banyak lagi. Pastikan kamu selalu melakukan reservasi sebelumnya ya jika ingin menyelenggarakan ulang tahun di salah satu cafe di Jakarta Barat ini karena biasanya cafe-cafe tersebut selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Nah, buat kamu yang sudah tak sabar, mari simak yuk 8 cafe di Jakarta Barat untuk ulang tahun yang sudah PergiKuliner rangkum berikut ini ya!
Foto Phos Coffee & Eatery

Phos Coffee & Eatery

King Foto
Jl. KH Hasyim Ashari No. 36, Roxy, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463640845

Delicious Food Excellent Service

Pernah kesini sebelumnya dan emang suka sama ambience dan makanannya, memutuskan untuk kesini lagi buat acara birthday surprise. Sebelumnya emang udah booking dulu jadi kita dikasih meja VIP. Super suka sama servicenya di sini.

Foto Onni House

Onni House

Jl. Tanjung Duren Utara V No. 242, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533358826

Onni Tropical Luncheon

Onni House are the best choices to pick, where you can dine in and enjoy the ambience which is very romantic, homey, pretty and full of beautiful fresh flowers. There are some which is from Appetizer, Main Course and Desserts, include their Cute Bluish Welcome Drink.

Foto Common Grounds

Common Grounds

Neo Soho Mall, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1470827429

Kece!

Tempatnya kece, dari logo nya aja bisa ketebak kalo tempatnya cozy utk ngbrol lama, meeting, atau acara seperti arisan. Yang mau foto2 ala juga bsa dsini, yah cocok utk acara 3 bulan sekali ya. Banyak banget menu yang bikin ngiler😍. Rasa enak dan bikin kangen

Foto Dancing Goat Coffee Co.

Dancing Goat Coffee Co.

Ruko Grand Puri Niaga, Blok K6 No. 2P
Jl. Puri Kencana Raya, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476880378

Lovely Ambiance 😍😍😍

Dancing Goat has a homey and comfortable atmosphere and is a place to spend an early morning. The caramel latte was nice with good balance, the pattern is simple and likable, it's not essential to have it but, sight supports taste. The Hot Chocolate is also good, not too sweet.

Foto Eatime Stories

Eatime Stories

Jl. Dr. Susilo Raya No. 19, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1474559220

Cozy Place

Tempatnya cukup besar, bisa menampung banyak pengunjung dan juga tersedia ruang outdoor maupun indoor.

Foto Yoloe Cafe and Resto

Yoloe Cafe and Resto

Jl. Mangga Raya Blok X No. 18P 1B, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1632278651

Banyak banget loh tempat nongki enak di Jakarta Barat, salah satunya @yoloe.bistroandcoffeebar 🀞

Ada 2 lantai,lantai 1 full AC dan lantai 2 ada indoor dan outdoor juga. Tempatnya enak buat ngobrol bareng temen hihihi, buat meeting juga oke banget

Foto Amerta Amour Koffie

Amerta Amour Koffie

Jl. Mandala Raya No. 8, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Rooftop di Tomang

Untuk fasilitas disini paket lengkap, mau ngapain aja bisa. Ada area indoor smoking, indoor non smoking, semi outdoor, rooftop sampai vip room juga ada. Ada banyak meja yang nyaman juga buat WFH, wifi aman, colokan banyak, mushola juga ada. Kurang apa lagi coba?

Foto C - Code Coffee

C - Code Coffee

Jl. Gelong Baru Utara No. 1A, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535586659

Homey cafe

Kebetulan kami pakai yg private rokm ini. Tapi model private roomnya lesehan beneran kayak dirumah. Suasannya pewe abis aplagi uda rame2 makin mager wkwk. Oiya ad juga gitar n maenan uno sama ada tv nya juga bisa buat karaoke or nobar juga bisa selama wifinya on.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?