Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe di Setiabudi Bandung yang Nyaman Banget

List Artikel
25 Februari 2023 | 0 Komentar
Cafe-cafe di Setiabudi, Bandung merupakan pilihan tempat nongkrong yang menarik untuk dikulik. Merupakan akses jalan utama Kota Kembang, membuat daerah ini terkenal akan keramaiannya. Kawasan ini terkenal karena hiruk pikuknya, ada pusat pendidikan seperti sekolah dan kampus. Ada juga tempat wisata yang terkenal di daerah ini. Selain itu, tak lengkap jika rasanya tidak membahas dari segi kulinernya. Kali ini kita akan membahas tempat nongkrong ala mojang dan jajaka Bandung. Di sini setidaknya ada tujuh cafe yang bisa kalian temui. Soal kenyamanan tak perlu diragukan lagi deh karena dijamin cozy dan homey. Lalu bagaimana dengan kualitas makanan dan minumannya? Wah, itu juga tak perlu ditanyakan karena dijamin enak dan mampu memanjakan lidah dan perut kalian. Selain itu, harga yang ditawarkan juga ramah di kantong alias murah. Beberapa di antaranya juga punya view yang mampu memanjakan mata kalian lho. Kira-kira cafe mana saja ya yang nyaman banget buat nongkrong bersama teman-teman di daerah Setiabudhi? PergiKuliner kasih daftar 8 cafe di Setiabudi Bandung yang nyaman banget berikut ini!
Foto Markopi

Markopi

Jl. Dr. Setiabudhi No. 138, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Nyaman buat nugas

Ini tempat sebenarnya nggak terlalu luas. Aku nggak tau ya apakah ini terdiri dari dua lantai atau enggak. Tapi tempat ini cukup nyaman. Ada area outdoornya juga. Tpi cuman dikit. Yang area indoornya banyak colokan.

Foto Northwood Fast Casual Dining

Northwood Fast Casual Dining

Jl. Dr. Setiabudhi No. 56, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1606048722

nadira terbaikkk

Kalo ngomongin soal tempat, diliat dari luar kaya yang kecil tapi pas masuk lumayan gede kok ada taman nya juga yang bikin suasana adem gitu. Harganya juga murah. Silakan di coba

Foto Saka Bistro & Bar

Saka Bistro & Bar

Jl. Karangsari No. 2, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442460771

Personal Art Latte

Sudah lama ingin ke Saka Bistro karena tertarik dgn art latte-nya. Ternyata sesampainya di sana, wow tempatnya luas banget. Nyaman buat nongkrong & asik juga kalau mau foto2 OOTD. Pelayanannya juga ramah.

Foto Kineruku

Kineruku

Jl. Hegarmanah No. 52, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Homeey & Cozy!!

Kineruku ini sweet escape dari pas kuliah dulu, tempatnya enak bangeeett! Feels like home banget, banyak buku pula. Aku pesan Iced Caffe Latte & Potato Wedges. Caffe lattenya enak

Foto By Ludwick

By Ludwick

Jl. Budi Luhur No. 11B, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1583601467

ludwick baru

tempatnya jadi lebih nyaman buat nugas, nongki sama temen temen👌🏻 menu nya pun jadi lebih bervariatif bgt dari yg dulu yah, rasanya juga enak!

Foto Railway Coffee

Railway Coffee

Setiabudhi 45, Lantai 1
Jl. Dr. Setiabudhi No. 45, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1551748350

Super pleasant morning.

Kebetulan udah keluar dari pagi dan mau kerja jadi nyoba untuk kesini. Kebetulan lagi sepi dan enak banget buat kerja. Interiornya simple sih, didominasi aksen kayu dan warna putih.

Foto Peach of Cake

Peach of Cake

Jl. Karangsari No. 15A, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1490414200

Tiramisu siram

Jadi aku nyoba cafe kecil gitu daerah karangsari, nah ini ada namanya peach of cake. Tempatnya nyatu sama 2 tenant lain, jadi tempatnya lumayan oke, dan ada parkiran yang cukup juga.

Foto Masalalu

Masalalu

Jl. Cipaku Indah X No. 14, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Betah sama Masalalu, eh?

Letaknya itu ada di daerah Setiabudi, agak masuk ke dalam perumahan tapi aman asal ikutin google maps aja. Karena letaknya agak masuk jadinya tenang dan ga bising, viewnya pun bagus karena ada di atas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?