Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe di Trunojoyo Bandung Paling Enak Buat Nongkrong

List Artikel
25 Februari 2020 | 0 Komentar

Bandung punya segudang cafe seru buat nongkrong, salah satunya ada di daerah Trunojoyo. Cafe di Trunojoyo ini tak hanya punya sejumlah menu yang enak, tapi juga punya desain yang apik dan suasana nyaman yang bakal bikin kamu betah buat berlama-lama di sana. Kamu bisa menikmati aneka sajian menu di deretan cafe di Trunojoyo ini, mulai dari yang berbau kopi, minuman manis, dessert, toast, hingga menu omelette dan menu breakfast lainnya yang cukup mengenyangkan. Cita rasa nikmat yang tersaji di cafe ini membuat pengunjung cafe selalu puas berkunjung ke sini, baik itu untuk memenuhi kebutuhan perut ataupun untuk sekadar nongkrong santai bersama teman-teman.

Buat kamu yang berencana liburan ke Bandung dalam waktu dekat ini, bisa intip dulu nih beberapa rekomedasi cafe di Trunojoyo Bandung yang enak buat nongkrong dan wajib kamu kunjungi!

Foto Kopi Tuya

Kopi Tuya

Jl. Bahureksa No. 35, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1606048722

tempatnya punya ciri khas banget

coffeeshop yang punya konsep lucu banget. semua spot nya warnanya khas banget cocok lah buat foto-foto sendiri atau barengan. untuk kopinya sih lumayan banyak dengan harga yang terjangkau. salut jug sama cup nya yang lucu sama kaya konsep tempatnya. boleh dicoba guys!

Foto Greens and Beans

Greens and Beans

Jl. Bahureksa No. 9, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1552453156

Mencoba sehat

Caessar salad, dressingnya enak dengan roasted chicken yang lumayan banyak. Juga roti keringnya bikin makin enak.
Untuk minumannya yang paling enak khale smoothies. Ada rasa daun mintnya juga. Enak.

Foto Cups Coffee & Kitchen

Cups Coffee & Kitchen

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

BIG BREAKY TERMANTULITY

Sepiring gede isinya kenikmatan semua.. 😆
Ada omelette fresh dan gurihnya pas, potato crockets luarnya crunchy tp dalemnya lembut, smoked beef keluar banget rasa aslinya, potongan sossis bakar melt dimulut! Yg suka nongki2, ngobrol2 lama sambil ngopi, bisa langsung cuss aja ke Cups..

Foto El Pietro

El Pietro

Jl. Trunojoyo No. 11, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581834441

ENAKKKK

Nyobain weh es kopi susunya EH ENAK PISAN WOY TERNYATA jadi ga bisa berhenti nyotnyot. 11 12 sama caffeto lah ini lekoh creamy terus arennya juga kerasa pas ga giung. Suasananya juga enakeun banyak anak anak muda kalcer nongkrong.

Foto Senses Coffee

Senses Coffee

Rumah Kedua
Jl. Sultan Tirtayasa No. 41, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563781859

Coffee shop favorit...mungkin

Suka nongkrong disini karena suasananya asik dan area belakangnya cozy. Aku pesen cafe latte rasanya common bgt kayak cafe latte pada umumnya & harganya juga ga terlalu mahal. Enak sih buat nongkrong sama repeat order karena tempatnya asik trus baristanya juga ramah

Foto My Kopi-O! - Hay Bandung

My Kopi-O! - Hay Bandung

Hay Bandung
Jl. Trunojoyo No. 19, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1543059266

Fav toast

My kopi o ini lumayan nyaman tempatnya buat berlama lama nongkrong dsni..Ak pesen srikaya butter toast,, roti nya si cuma di toast biasa trus di kasih spread srikaya dan potongan butter gt, tapi rasanya yaa ampuuun enakk banget banget.. sampe sampe pesen jg buat di bawa pulang..

Foto Yumaju Coffee

Yumaju Coffee

Jl. Maulana Yusuf No. 10, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

ngopi asyik sampe malem...

Ruangan yang didominasi warna putih ini tampil begitu tenang dan artistik. Cappuccino: menggunakan biji kopi Siraja Biak Biak yang mengandung komponen cokelat, caramel, creamy, low acidity dan full body. Sensasi creamy nya dapet. Tjakep sih.

Foto Buih Kopi

Buih Kopi

Jl. Trunojoyo No. 40, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524015889

Buih buih kopi!

langsung aja pesan ice buih kopi.dengan gula aren 1, dan dengan gula putih.rasanya sama sama agak creamy susu. enaakk guys ! aku lebih suka pakai gula putih, entah kenapa, khas dan rasanya lebih strong ke kopi, kayak lebih pure rasa kopi nyaaa.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?