Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe Hidden Gem di Kemang yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang

List Artikel
4 Juni 2020 | 0 Komentar

Kehadiran cafe-cafe di Kemang memang sudah bukan rahasia umum lagi. Kawasan tongkrongan anak Jaksel ini memang menyimpan segudang tempat asik buat nongkrong, dari yang murah hingga yang mahal. Nggak cuma cafe, restoran maupun bar pun sangat mudah ditemui di sini. Tapi pernah kah kamu menemukan cafe yang jauh dari hingar bingar Kemang? Terletak begitu tersembunyi membuat cafe-cafe ini disebut sebagai hidden gem . Nggak salah, karena biarpun letaknya tersembunyi, cafe hidden gem di Kemang ini mampu menarik minat siapapun untuk mencoba datang ke sini dan bahkan bisa bikin kamu nggak mau pulang. Bukan hanya rasa makanannya yang enak, tempat yang nyaman juga jadi salah satu pertimbangan kenapa cafe-cafe hidden gem di Kemang ini begitu bagaikan surga yang patut untuk dikunjungi. Nah, penasaran kan apa saja cafe yang termasuk kategori hidden gem di Kemang? Cek langsung daftarnya di bawah ini!

Foto Kiila Kiila Cafe

Kiila Kiila Cafe

Kemang Kolonie
Jl. Kemang Timur No. 9E, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1580703265

Porsinya banyak,tempatnya nyaman

Lokasi Kiila Kiila Cafe agak tersembunyi. Design interiornya simple tapi nyaman. Bagus buat foto-foto. Karena cafe ini jauh dari keramaian,cocok banget buat belajar disini. Untuk makanan, fettucini sotonya rasa dan porsinya pas,bikin nagih!

Foto LEMONDISCOFISH

LEMONDISCOFISH

Jl. Kemang Selatan I No. 8, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499341704

Super Comfy Spot @ Kemang

Tempatnya lucu dan nyaman ngobrol lama di sini. Naik grab car ternyata kelewatan beberapa rumah karena ga gitu keliatan dari jalan raya. Apple Crumble: Tekstur bagian kulit luarnya cukup renyah. Bombolini: Ini donut Itali, bolu goreng dengan filling cheese.

Foto Bukan Ruang

Bukan Ruang

Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Coffee spot at kemang raya

Lokasinya di kemang raya, persis seberangnya queenshead. Tempatnya agak masuk ke dalam, patokannya kantor polisi, persis di sebelahnya. Bagus juga ni interiornya kece. Aku pesen minumnya aja yaitu ice latte. Enak juga, coffeenya tidak terlalu strong, campuran susu dan manisnya balance.

Foto Kopikir! Coffee and TV

Kopikir! Coffee and TV

Jl. Kemang Timur No. 62, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1506699608

Pewe jugak!

Dari depan gakeliatan kaya tempat asik gitu soalnya kurang keliatan kalo posisi kita jalan agak ngebut gitu. Pas masuk, woooow langsung di suguhin sama lagu lagu yang kekinian. Rasanya kopi susunya enakkkk, manisnya pas, worth it. Kalo yg susu regalnya mantul juga nihhh.

Foto Breakfast At Cayenne

Breakfast At Cayenne

Jl. Kemang Selatan VIII Blok C2, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1528372562

Ngeteh di tempat Breakfast

Salah satu hidden gem di Kemang, karena tempatnya ga begitu kelihatan dari depan dan ternyata luas dibelakangnya. Aku pesan Brownies, gede banget, enak tapi. Speciality tea - earl grey tea, enak banget! Tehnya wangi dan bisa direfill beberapa kali sampai air ditekonya habis.

Foto Chapter One

Chapter One

Kampung Kemang
Jl. Kemang Raya No. 18A, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Hidden Gemsđź–¤

Letaknya agak ke dalam jadi ga begitu keliatan dari luar. Coffee Shop ini di dalam ada beberapa tempat duduk, bar dan koleksi beans filternya. Aku coba Manual Brew Beans, Flores dan Jawa. Dua-duanya pake teknik V60, yang Flores lebih wangi, tapi keduanya tetap enak sesuai notesnya.

Foto Publichood

Publichood

Ruang 48
Jl. Bangka Raya No. 48, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1527405170

Es Kopi Susu from Publichood

Another hidden gem dari @publichoodcoffee . Es kopi susu nya mantap, susu dan kopi nya balance dan saling nutupin rasa satu sama lain. Recommended.

Foto Pana

Pana

Jl. Bangka VIII No.7, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Nasi Pana Membara Sepedas Omongan Netijen

Hidden gem di kawasan Kemang. Kalau kesini ketik alamatnya ya gengs di gmaps, dijamin ga nyasar. Dari segi tempat bikin betah. Nasi Panas Membara ini rice bowl isinya potongan daging sapi dan taburan cabe rawit. Rasanya enak bangeett, bumbu dagingnya berasa dan pedasnya mantep bangeett.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?