Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe Outdoor di Jakarta Dengan Suasana yang Asri

List Artikel
3 Maret 2017 | 0 Komentar

Jakarta menjadi ibu kota Indonesia yang memiliki suhu udara yang cukup panas. Hal ini diakibatkan minimnya lahan terbuka hijau, banyaknya bangunan-bangunan yang menjulang tinggi serta kendaraan bermotor yang membuat lapisan udara di Jakarta semakin menipis. Tak jarang kamu merasakan udara yang panas dan gerah meski matahari belum berada di tengah alias masih pagi atau matahari sudah terbenam alias sudah malam hari. Udara yang panas di Jakarta membuat para warganya mendambakan suasana yang rindang dan sejuk. Kali ini PergiKuliner akan memberikan kamu sembilan cafe yang memiliki fasilitas outdoor dengan suasana asri yang pastinya tak hanya bisa bikin hati kamu adem, tapi juga pikiran kamu bisa jadi adem. Yuk langsung lihat list restorannya!

Foto Hause Rooftop

Hause Rooftop

MD Place, Tower 2, Lantai 6
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Happiness is hausemade

Kalau dari namanya hause rooftop kesannya restonya formal banget ya, begitu masuk ke sini ternyata tempatnya cozy dan casual, ada indoor dan outdoor. Overall tempatnya cozy, makanannya enak, ok banget deh tempat ini!

Foto Ocha & Bella - Hotel Morrissey

Ocha & Bella - Hotel Morrissey

Hotel Morrissey, Lantai 1
Jl. KH Wahid Hasyim No. 70, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413290357

Good place to Hang out!

Ocha & Bella sangat cocok untuk merayakan bermacam occasion bersama teman-teman ataupun dengan teman-teman.

Foto Odysseia

Odysseia

Pacific Place Mall, Lantai Ground, South Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1438611605

Gardenic ambience

Kesini minggu pagi, pilih yang outdoor dan itu bagus banget dekornya. Serasa lagi di taman. Pesan mac n cheese, enak creamy cheesy dan besar! Rasanya mirip carbonara.

Foto Gastromaquia Jakarta

Gastromaquia Jakarta

Jl. Ciniru I No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Seafood Paella Da Bomb!

Interiornya cute, banyak cutleries dan peralatan makan / masak yang dijadikan decor di tempat ini .really love the ambiance and the food. Recommended banget untuk tempat hangout bersama keluarga dan teman.

Foto BART (Bar at The Rooftop) - Artotel Jakarta

BART (Bar at The Rooftop) - Artotel Jakarta

Artotel Jakarta, Lantai 7
Jl. Sunda No. 3, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1410170834

Rooftop terbaru di jakarta

Tempatnya lumayan besar dan cozy, cocok banget buat santai2 di sore hari dan tentunya sama pacar :p hehehe.

Foto Cloud

Cloud

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1472106076

Cityscape

It was another very high rooftop in jakarta. One of the best spot to view jakarta from the above. The foods were great, like pizza and pasta. What we love more for this lounge was, it was homey and cozy

Foto Yesterday Lounge

Yesterday Lounge

Jl. Pangeran Antasari No. 36 (Puri Sakti Buntu), Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

Unique Place

Good place to enjoy live music! Tempatnya pun super nyaman dan unik! Kalo duduk di outdoor kayak berasa lagi di puncak hihihi! Kalo kesini orderan gw selalu sama: Chicken Katsu with Rice atau Gyutan Don!

Foto Skye

Skye

Menara BCA, Lantai 56
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1412686762

Favourite spot in the city!

Kalau tanya the best spot in the city, mungkin saya bakal ngerecommend skye sih sebagai salah satunya! Gimana ga, pemandangan yang ditawarin ok banget! Kita bisa ngeliat pemandangan Jakarta dari lantai 56.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?