Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe Rooftop di Bogor dengan View Bagus

List Artikel
11 Desember 2022 | 0 Komentar

Memilih cafe untuk tempat nongkrong sekarang ini tak hanya dari sajian kopinya atau makanannya saja. Tetapi juga interior dan suasananya perlu dipertimbangkan juga. Maka dari itu, tak heran kalau sekarang ini banyak cafe instagramable di Bogor yang menawarkan spot-spot bagus buat berfoto. Bogor yang letaknya tidak jauh dari Ibukota Jakarta ini punya panorama alam yang sangat menakjubkan dan sayang jika tidak diabadikan. Bagi kamu yang sengaja jauh-jauh datang ke Bogor untuk menikmati suasananya yang masih asri, kamu bisa bisa memilih cafe rooftop di Bogor sebagai destinasi kulinermu. 


Dari atas ketinggian, kamu dapat melihat dengan jelas betapa indahnya alam kota Bogor yang membentang luas. Kamu pun dapat menghirup udara segar dan menenangkan mata dengan pemandangan gunung yang membuat penat hilang seketika. Sembari menikmati suasana, kamu bisa memesan aneka hidangan untuk mengisi perut. Dari mulai snack, dessert, hingga makanan berat bisa menjadi pilihanmu. Ada pun sajian minuman disini tersedia dalam bentuk hot dan dingin. Berikut adalah rekomendasinya 8 cafe rooftop di Bogor dengan view bagus!

Foto Mojoke Communify

Mojoke Communify

Komplek Baranangsiang 4, Blok D
Jl. Komp. IPB, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Mojok...

Mojoke mengusung tema Industrial Modern, tempatnya Cozy asik untuk berlama-lama disini. Kesini disaat malam setelah berbuka puasa, suasananya asri & terdengar suara Kodok & jangkrik bersahutan yang bikin nyaman, karena disamping kiri Mojoke ini masih tanah kosong ilalang.

Foto Labuan Senja

Labuan Senja

Jl. Achmad Sobana (Bangbarung Raya) No. 36, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Rooftopnya cakep👌🏻

Bangunannya cukup besar dan luas. Konsep design yang diambil mungkin lebih ke minimalist. Terdiri dari 3 lantai, lantai 1 untuk bar + indoor seat, lantai 2 juga ada indoor seat dan lantai 3 untuk rooftopnya. Fasilitas juga cukup lengkap dari wifi, colokan, kamar mandi dan mushola.

Foto ROOFPARK Cafe & Restaurant

ROOFPARK Cafe & Restaurant

The RAJA FO (Fashion Outlet), Lantai 3, Rooftop
Jl. Raya Cimacan, Puncak, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1462960785

Rasa makanan standar, tapi suasananya enak. Terutama kalo dateng ga lagi terik.

Tempatnya luas, ada outdoor dan indoor. Most of their decoration contains flowers dan lampion-lampion hitsnya itu. Ambiencenya so far sih enak dan bikin betah duduk lama.

Foto Rumah Ngopi Cibinong

Rumah Ngopi Cibinong

Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 99, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645184726

Rooftop Cafe Vibes Bali✨

Interiornya cantik banget bagus buat foto-foto (instagramable). Dilantai atas (rooftop) kayak ala-ala Bali gitu, terus di setiap weekend ada livemusicnya. Disini juga ada ruangan vip, privatenya, bisa fisewa juga buat meeting dan gathering. Pilihan menu makanan dan minumannya banyak banget.

Foto Kasima

Kasima

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

NEW CAFE DI SENTUL!

Dari awal ini dibangun aku udh mau bgt kesini sih. Ternyata luas banget dong ada 3 lantai, lantai 3 nya khusus untuk rooftop. Best part, di rooftop ini bisa liat pemandangan bukit dan pegunungan omg.

Foto Hello Summer

Hello Summer

Jl. Sukasari I No. 19, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442460771

Berasa di pantai

Belum bisa ke pantai, mungkin ke Hello Summer aja dulu yang memberikan suasana hangout di pantai, lengkap dengan pasirnya segala. Kalau kakinya kotor kena pasir, disediakan tempat untuk bilas juga. Suasana beach vibes-nya berasa banget.

Foto Kala Senja

Kala Senja

Lokateja Space
Jl. Raya Ciluar No. 7, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Salah satu favorit.

Tempatnya di ruko berlantai tiga, tiap lantai saya rasa punya konsep yang berbeda-beda. Di lantai bawah enak untuk WFC, lantai dua cocok untuk ngobrol berdua, dan lantai atas cocok buat yang datang rame-rame.

Foto The Upper Clift Resort & Cafe

The Upper Clift Resort & Cafe

The Upper Clift Resort
Jl. Raya Bojong Koneng (Babakan Madang), Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

View-nya Terindah Se-Bojong Koneng

Udaranya masih sejuk, bahkan dingin saat hujan maupun berkabut. Pemandangan gunung salak bisa terlihat jelas dari resto Jaccaranda,terutama dari langit rooftop-nya yang akan dibuka weekend ini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?