Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Coffee Shop Cozy di Menteng untuk Melepas Penat

List Artikel
25 Februari 2024 | 0 Komentar
Sejumlah coffee shop cozy di Menteng merupakan pilihan tepat bagi kamu yang sedang mencari tempat nyaman untuk duduk, bersantai, dan menikmati segelas kopi menggoda. Suasana yang hangat dan nyaman menjadi daya tarik utama dari berbagai coffee shop cozy di Menteng. Saat kamu memasuki salah satunya, kamu akan langsung disambut oleh aroma kopi dan suasana yang menyenangkan.

Selain itu, deretan coffee shop cozy di Menteng juga menawarkan beragam pilihan kopi dan minuman lainnya. Dari espresso klasik hingga kopi kreasi dengan berbagai varian rasa, kamu bisa memilih minuman favoritmu sesuai selera. Jangan lupa untuk mencoba juga kue-kue atau makanan ringan lainnya yang ditawarkan di sini. Semuanya disajikan dengan cita rasa yang lezat, sempurna untuk menemani secangkir kopimu.

Jadi, jika kamu sedang mencari tempat untuk melepas penat atau sekadar menikmati kopi yang lezat, jangan ragu untuk mengunjungi coffee shop cozy di Menteng. Suasana yang nyaman dan beragam pilihan kopi akan membuat kunjunganmu menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Yuk, ajak teman-teman untuk bergabung dan nikmati waktu bersantai di salah satu coffee shop cozy di Menteng berikut ini!
Foto Coffee To Brew

Coffee To Brew

Jl. Yusuf Adiwinata No. 45, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Pas di Menteng

Diajak sama salah satu teman buat ngopi di sini. Suasana enak banget. Adem, sejuk, asri dan angin sepoi-sepoi. Paling enak buat ngopi sambil bengong.

Foto Exquise Patisserie

Exquise Patisserie

Rumah Cokro
Jl. HOS Cokroaminoto No. 42A, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534857146

Ada cafe aesthetic di daerah jakpus!✨🌼

Di sini full bunga untuk interiornya dan cakep buat foto-foto. Tempatnya cocok buat nongki dan juga buat kerja. Tersedia indoor dan outdoornya juga.

Foto Mood Coffee

Mood Coffee

Jl. H. Agus Salim No. 23A, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Comfy!

Ambiencenya homey bangettt berasa lagi di ruang tamu yang super nyamannn! Terdiri dari 2 lantai, lantai bawah non smoking area, lantai atas smoking area ada indoor dan semi outdoornya juga.

Foto Midori Coffee

Midori Coffee

Jl. KH Wahid Hasyim No. 106, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Hidden Coffee Shop.

Selain ambiencenya yang nyaman dan rasa kopi yang enak, ternyata harganya juga ramah dikantong. Fasilitas lain seperti wifi dan colokan juga aman. Kamar mandi ada dan bersih, musholla pun ada.

Foto Giyanti Coffee Roastery

Giyanti Coffee Roastery

Jl. Surabaya No. 20, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534857146

Super PW buat nongki

Jujur kopinya enak bangett!👍🏻🥺 bakal di tanyain dulu mau soft, normal, atau strong untuk coffeenya. Kalau gw request strong dan sumpah ini kopinya enak bangett🥺 apalagi tempatnya super pw banget dan cozy. Bikin betah duduk lama 🥺 Ada indoor dan semi outdoornya juga

Foto The Cafe

The Cafe

Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 59, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Outdoornya cantik❤️

Tempat ini mempunyai area outdoor di backyard yang spacious dan kekinian. Terilhat asri, instagramable dan aestetik. Tempatnya nyaman juga.

Foto Drama Coffee Studio

Drama Coffee Studio

ShopHaus Menteng
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Buka di Jakarta

Tempatnya ga terlalu besar, ada seating area di dalam, tapi kalau mau duduk di luar juga bisa. Area barnya sih cakep banget lho. Ambiencenya aku suka dan betahin juga.

Foto Dua Coffee

Dua Coffee

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 25, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Tempatnya Aesthetic dan Kopinya Enak

Asli Aku suka banget sama interior disini warnanya itu kece putih dan coklat kayu jadi kelihatan aestetic banget. 😍✨ Menurutku cukup nyaman karena gak terlalu rame dan tenang, cocok deh kalau sambil WFC.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?