Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Coffee Shop di Bandung yang Instagramable Buat Foto-foto

List Artikel
19 Juli 2017 | 0 Komentar

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia. Pasalnya Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja, dan pastinya wisata kuliner. Ada banyak sekali tempat kulineran yang bisa kamu datangi saat berada di Bandung, baik itu restoran, cafe, hingga coffee shop yang sedang digemari anak muda. Coffee shop yang ada di Bandung kini hadir dengan nuansa yang apik serta instagramable sehingga sangat disukai anak muda. Jadi selain kamu bisa hangout bersama teman-teman sambil minum kopi, kamu juga bisa berfoto-foto ria alias selfie atau wefie dengan nuansa apik yang ditawarkan coffee shop Bandung. 

Dari sekian banyak coffee shop yang ada, delapan coffee shop di Bandung ini terkenal paling instagramable baik suasananya, penyajian makanannya hingga latte art-nya, sehingga  PergiKuliner sangat merekomendasikan coffee shop di bawah ini untuk kamu datangi. Jangan lupa ajak teman-teman kamu yang lain untuk nongkrong di sini ya!

Foto Mimiti Coffee & Space

Mimiti Coffee & Space

Jl. Karangsari No.1, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471840677

Mimiti

Saat pertama masuk kita di sambut tembok abu" gt dimana banyak orang foto OOTD disana atau sekedar narsis"an bareng teman teman. Untuk ambiancenya sih tempat ini enak sekali ya. Saking nyamannya saya cukup lama duduk disana bersama teman teman. Hihihihi.

Foto Noah's Barn

Noah's Barn

Jl. Garuda No. 39, Andir, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414346572

Hippo on my cup

Tempat ngopi yang satu ini comfy banget buat nongkrong dan beberapa spot disini juga instagrammable banget. Selain konsep interior yang bikin saya betah nongkrong, mereka juga bisa bikin 3D latte art loh. Lucu banget hasilnya.

Foto Sydwic

Sydwic

Jl. Cilaki No. 63, Cilaki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459250092

nggak ada yg failed.

New very cozy cafe in town. Asik tempatnya, betah buat lama-lama dan instagenic. How bout their food? instagenic & tonguegenic. Over all : falling in love with this cafe! all of it.

Foto Saka Bistro & Bar

Saka Bistro & Bar

Jl. Karangsari No. 2, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1471840677

3d art latte!!!

Ga usah bingung lagi,dibandung banyak tempat asyik buat nongkrong" bareng temen". Salah satunya "Saka Bistro Bar"
Cafe satu ini kayaknya uda ga asing ya bagi instagramer semuanya,sebab banyak banget yang posting makanan dan suasana di cafe ini.

Foto Kopi Selasar

Kopi Selasar

Jl. Bukit Pakar Timur No. 100, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1476960794

Tempat asik, minuman enak! Comfort deh ❤️

tempatnya itu sejuk, di bukit dago pakar, kalian bakalan liat pemandangan yang oke, disini juga ada artspace gitu, gallery seni bisa buat lihat2

Foto Armor Kopi Leuit

Armor Kopi Leuit

Jl. Bukit Pakar Utara No. 10, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Nyihaneut Sambil Nundutan

Tempatnya spacious,ada area tempat duduk di bawah pohon rindang dengan bangku-bangku kayu,ada bale-bale,ada juga bangku-bangku di bawah rumpun pohon bambu. Makanan dan minuman disini cemilan ala kampung yang nikmat banget

Foto Kozi Coffee

Kozi Coffee

Jl. Gudang Selatan No. 22, Ahmad Yani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Ngopi Kozi

Design nya sih menarik ada tumpukan cup coffee yg dijadikan pajangan dan cocok untuk spot foto gt haha. Pesen japanese iced pake beans bali kintamani, kalo soal rasa siihh kopinya mantap, ringan, wangi, manis asem nya pas hehe.

Foto Eugene The Goat

Eugene The Goat

Jl. Awiligar Raya II No. 2, Cigadung, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463901444

pemandangannya bagus

Sempet liat salah satu postingan foodblogger ttg coffeeshop ini,pas liat foto2nya instagenic banget, pemandangannya bagus banget dan terasa dingin yang bikin suasana ngopi makin dapet😍

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?