Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Coffee Shop di Braga Bandung yang Enak dan Nyaman

List Artikel
6 Maret 2020 | 0 Komentar

Jalan Braga merupakan salah satu spot populer yang ada di Bandung. Ada cukup banyak tempat hiburan, museum, kawasan bisnis, serta coffee shop di Braga Bandung ini. Jika kamu sedang berada di Bandung, jangan lewatkan untuk ngopi-ngopi santai di salah satu coffee shop di Braga ini ya. Ada beberapa coffee shop di Braga yang menarik untuk kamu kunjungi nih. Coffee shop ini tak hanya menyajikan menu minuman kopi-kopi saja, namun juga aneka makanan berat dan ringan yang bisa menjadi pendamping minuman kopi kamu. Coffee shop di Braga ini juga memiliki desain yang bagus lho, selain itu juga menghadirkan suasana yang nyaman sehingga mampu membuat pengunjung betah nongkrong lama di sana.

Jika kamu berencana pergi ke Bandung dalam waktu dekat ini, berikut ini ada beberapa rekomendasi coffee shop di Braga yang bisa banget kamu kunjungi! Jangan lupa ajak teman-teman kamu juga ya biar semakin seru.

Foto Wiki Koffie

Wiki Koffie

Jl. Braga No. 90, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538987732

Pantesan aja rameee teross

Pantesan aja ini wiki koffie selalu rame sepanjang hari dr pagi sampe malem. Mo weekend ato weekday dan tadi saya penasaran mampir deh. Dan emang pantesan aja rame, harga makanan ya donk, murah2 termasuk nya, minuman juga murah murah termasuk nya.

Foto Braga Art Cafe

Braga Art Cafe

Jl. Braga No. 68, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1424748778

Braga Art Café

Untuk urusan kopi, di sana saya menikmati Latte yang dilampiaskan dengan sangat baik oleh sang barista. Rasa manis yang indah ‘keluar’ sejak seruputan pertama. Menampilkan kesan yang sebagaimana mestinya. Ah, latte memang selalu menjadi mood-booster yang paling baik.

Foto Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Jl. Braga No. 79, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Akhirnya Ke Sini

Tempatnya bagus, nyaman dan enak banget buat nongkrong lama-lama. Saya coba menu signature mereka, Es Kopi Susu Djawa, menu yang terdiri dari kopi susu dan gula jawa. Rasanya enak walau rasa kopinya sedikit dan lebih dominan rasa susu dan gula jawanya.

Foto Sawo Coffee

Sawo Coffee

Jl. Braga No. 76, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

A New Hypster Cae in The Town

Coffee shop ini tampil stand-out dengan nuansa modern-minimalisnya, interiornya sangat aesthetic sih. Es Kopi Sawo (24K): Es Kopi ini juga berbeda berkat penambahan larutan kelapa ke dalam campuran espresso dengan susunya. Saya sih suka banget menu ini.

Foto Gedogan Coffee House

Gedogan Coffee House

Jl. Braga No. 63, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Tempat baru lebih nyaman

tempatnya lebih enak, cukup nyaman dan luas.
kali ini coba es kopi aren : kopi susu menggunakan pemanis gula aren, kopinya cukup berasa, creamy juga berasa dan manis nya cukup, hanya saja baru kali ini coba es kopi susu menggunakan gula aren.

Foto JurnalRisa Coffee

JurnalRisa Coffee

Jl. Braga No. 45, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1492570999

Coffee Shop Jurnal Risa

Akhirnya take away pesen es kopi khayalan hendrick harganya 24.000. es kopi susu ini creamy, milky dan manisnya pas kusukak. yang gk terlalu suka kopi ya gak strong bisa coba ini. Tempatnya luas, nyaman dan instagramable.

Foto Koffie Braga

Koffie Braga

Jl. Braga No. 77, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Coffee shop baru buka hari ini

kopi manja : es kopi manis jawa, untuk beans nya sendiri dari toraja campuran arabica dan robusta, kopi cukup berasa meskipun lebih menonjolkan creamy nya tapi yang membedakan disini menggunakan pemanis gula kelapa organic yang kadar gula nya rendah tapi cukup berasa overall cukup enak

Foto Kopi Magma

Kopi Magma

Jl. Braga No. 3, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Menu baru

sekarang sudah disediakan tempat makan/ngopi dan sudah ada fasilitas wifi juga lebih terlihat rapih dan bersih dari awal review kesini.
Coffee latte : asam kopi nya berasa creamy nya pas dan kopi cukup strong.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?