Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Kuliner Bebek Enak di Bandung yang Bikin Ketagihan

List Artikel
16 Mei 2018 | 0 Komentar

Kamu bosan makan ayam goreng terus? Kamu bisa nikmati makanan satu ini. Yup! Bebek. Banyak tempat makan dengan olahan bebek yang bisa ditemui di Indonesia salah satunya di Bandung. Dari mulai bebek goreng hingga bebek bakar dijamin bisa bikin selera makan kamu semakin meningkat. Ditambah lagi sepiring nasi hangat lengkap dengan sambal pedas yang bisa menggoyangkan lidah kamu, saking enaknya. Di Bandung sendiri, olahan bebek goreng biasanya disajikan dengan sambal mangga. Kebayang nggak cita rasa asam dan pedas yang dikeluarkan dari sambal mangga bersatu dengan gurihnya bebek goreng dicampur dengan nasi putih hangat. Hm, membayangkannya saja udah bikin perut keroncongan. Daripada kamu semaki kelaparan, langsung aja yuk datangin beberapa restoran atau tempat makan di Bandung dengan menu olahan bebek yang telah PergiKuliner siapkan di bawah ini. Siapkan perut kamu ya!

Foto Bebek Garang

Bebek Garang

Jl. Braga No. 34, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bebek goreng dengan sambal enak

Sejak pertama kali makan dsini saya lgsg cocok, apalagi dengan sambal nya yang bkin nagih dan pedas ny mantap ! Utk bebek ny sndiri yg saya rasakan jd lbh kecil drpd yg wktu pertama ksini, tapi sambal dan rasanya ttp oke ! Recommended banget deh untuk kalian yg pecinta bebek 😁

Foto Tafso Barn

Tafso Barn

Kawasan Wisata Punclut
Jl. Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470933079

Good food with good view

Bebek Sambal Matah
Bebeknya enak, masaknya udah bener jadi ngga bau. Sambel matahnya juga suprisingly enak, ngga ada pedes-pedesnya jadi cocok buat siapa aja.

Foto Boemi Joglo

Boemi Joglo

Jl. Rancakendal Luhur No. 17, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1523447473

Great Food Great View Great Place

Disini kemarin saya pesan nasi liwet ikan asin yang oke banget. Bebek goreng dan tempe mendoannya juara. Tahu gimbal juga rasanya enak. Untuk harga juga relatif terjangkau dan pas porsinya. Yang saya sangat suka sih sambalnya. Rasanya asem manis pedas yang pas dan enak banget.

Foto Toko Yunsen

Toko Yunsen

23 Paskal Shopping Center, Lantai 3
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Nggak Nyesel!

Aku pesen Bebek Goreng Sambal Matah. Potongan bebeknya cukup besar, dagingnya gurih & empuk! Tapi serius makanannya enak-enak, temenku pesan sate ayam juga enak, dagingnya ngga alot, sambalnya enak.

Foto Bebek Sinjay

Bebek Sinjay

Jl. Soekarno Hatta No. 618, Soekarno Hatta, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1517973833

BEBEK SINJAY ENDANG GULINDANG!

Jadi ya kalau makan pake bebeknya pas dapet kulitny, itu beuuuuh enak. Juicy!
Dagingny, moy moy empuk..
Sambel mangga ny, pedes.. Hahhahaa..
Sembur kek naga api kalau gw yg makan. Menyerah..

Foto Bebek Ali Borme

Bebek Ali Borme

Jl. Teuku Umar No. 6/60, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487253434

Bebek Andalan~

Jelas disini pesennya paha bebek goreng . Rasa nya masih sama ga berubah tetep enak juga sama sambal tomat nya

Foto Bebeke Om Aris

Bebeke Om Aris

Jl. Dipatiukur (Depan Unpad), Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Bebek Kaki Lima Favorite

Paket Bebek Dada (22K) + Jeruk Panas (5K)
Porsi bebek nya lumayan besar. Bebeknya lumayan empuk, ngak amis dan bumbu nya lumayan meresap. saya suka banget sambel rawitnya. Sambel rawit di tempat ini segar dan pedasnya pas.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Pasir Kaliki No. 186 - 189, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Maknyus!

Pilih nyoba Bebek Sambal Ijo, g pedes si tapi bebek'a gede, empuk & banyak daging'a, cita rasa & sambal ijo'a jg maknyus, ditambah nasi merah jg g cukup 1 porsi. T Sambal Mangga & Es Kelapa Jeruk'a asem2 seger. Recommended!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?