Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Martabak Enak di Jakarta Selatan Paling Favorit Dijadikan Cemilan Sore

List Artikel
21 Januari 2018 | 0 Komentar

Martabak sangatlah identik dengan makanan yang terasa nikmat bila disantap saat sore hari maupun malam hari. Karena itulah para penjual martabak biasanya membuka lapaknya di sore menjelang malam hari. Menyantap martabak di sore hari akan terasa lebih nikmat apalagi jika disantap bersama teman-teman maupun keluarga. Kamu pasti sudah tau kan kalau di Indonesia ada dua jenis martabak yang paling popluer yaitu martabak manis maupun telur? Nah! Meskipun begitu, masing-masing martabak sudah memiliki banyak penggemarnya lho. Kamu juga tidak sulit mencari tempat penjual martabak khususnya di Jakarta Selatan. Biasanya penjual martabak di Jakarta Selatan berupa gerobak-gerobak kaki lima pinggir jalan ataupun di depan-depan mini market yang ada di sepanjang kawasan ini. Meskipun banyak tempat penjual martabak di Jakarta Selatan, namun tahukah kamu mana martabak yang paling jadi favorit warga Jakarta? Nah! Kalau begitu simak jawabannya di bawah ini!

Foto Martabux

Martabux

Mall Ambassador, Lantai 4, Food District
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460824758

Martabux is now available in Kuningan!

MARTABAK PEMPEK AFFAIR
I love all of them, especial the Martabak Telor Pempek Affair! It is so delicious. The pempek and glass noodle is inside the martabak and you must eat it with the red and black chuko (sweet sour sauce from Bangka).

Foto Martabak Orins

Martabak Orins

Jl. Cilandak KKO No. 2 (Seberang Transmart Cilandak), Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481524011

Ngemil kenyang!

Martabak manis jagung keju ukuran besar (70K) ditambah topping cokelat (12K). Sadislah itu dosanya banyak banget. Gula. Lemak. Karbo. Dll..... Tapi enaknya juga sadis! Pas makan martabak itu, waduh, wijennya apasih itu, kok gue doyan!😝

Foto Martabak Borneo

Martabak Borneo

Jl. Setiabudi II No. 48, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1509373530

Martabak yg mantap

Ternyata saya gak salah pilih... Saya pesen setengah martabak keju dan setengah martabak coklat kacang.... Menurut saya adonan martabak nya tebel tapii gak bikin eneg yg ada bikin saya pengen nambah2 terus makan nya...

Foto Martabak Boss

Martabak Boss

Jl. Panglima Polim IX No. 124 (Sebelah Gado - Gado Boplo), Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513160688

Inovasi tapi tetap memikirkan rasa

Ini salah satu martabak hits yang tetap memikirkan rasa dari martabaknya. Inovasi banyak tapi rasa tetap enak. Pesen Martabak Mini Nutella, cocok untuk makan sendiri. Nyam enak

Foto Martabak Ayung Bandung

Martabak Ayung Bandung

Jl. Ampera Raya No. 7A, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497597026

Martabak favorit di daerah selatan nih!

Salah satu martabak enak daerah jaksel sini dan salah satu martabak manis yang enak yang pernah saya cobain. Minyak wismannya banyak kalo makan ini mulut dan tangan sampai belepotan hehe , tapi disitu gurihnya, enakk banget. favorit saya yang martabak manis kejunya.

Foto Bang! Martabak

Bang! Martabak

Kalibata City Residence, Blok Damar CL 20
Jl. Kalibata Raya, Kalibata, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Martabak Tipker Nggak Pelit Topping :D

Yang gue suka dari Bang! Martabak ini karena dia ngasih topping yang lumayan banyak, nggak pelit kayak beberapa martabak tipker lainnya. Gue sih suka, dan masih mau beli lagi di lain waktu dengan varian rasa lainnya. Cocok banget dijadiin cemilan malem-malem!

Foto Kupi Aceh 88

Kupi Aceh 88

Jl. Tanjung Barat Raya No. 83, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Enak, Asik, Favorit!

Biasanya kami pesan beberapa menu untuk dinikmati bareng-bareng. Martabak: martabak dengan sayuran di dalamnya, rasanya enak, seporsi cukup untuk 2-3 orang.

Foto Martabakku

Martabakku

Jl. Kemang Selatan No. 14, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Marsap Mozzamix

TRUST ME IT IS ALL WORTH IT! Martabak Telor yang isinya Daging Sapi Cincang yang melimpah jadinya Martabaknya tebal dan isinya padat, Kulit Martabaknya digoreng kering dan garing, lalu on top dikasih Keju Mozzarella yang di torch yang bikin meleleeeh Kejunyaaa! ABSOLUTELY RECOMMENDED!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?