Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Masakan Barat di Beji dengan Pilihan Menu yang Beragam

List Artikel
13 November 2022 | 0 Komentar

Masakan barat di Beji bisa kamu jumpai dengan mudah. Selain masakan Indonesia, masakan barat menempati urutan kedua yang paling banyak dicari selain masakan Jepang, Korea, dan Thailand. Hal ini bisa kamu lihat dari banyaknya restoran yang menyajikan menu masakan barat di Beji. Mulai dari menu burger, steak, pasta, hingga pizza. Menu kuliner barat memiliki rasa yang unik dan berbeda dari masakan Indonesia. Inilah yang membuatnya menarik untuk dicoba. Buat kamu yang bosan menyantap nasi dan ingin makan masakan barat di Beji, di bawah ini ada rekomendasi tempatnya. Mulai dari restoran, rumah makan, hingga kafe yang telah didatangi oleh Teman Kuliner lainnya sehingga kita bisa mengetahui rasa dan suasana yang ada di sana. Yuk, simak langsung ulasan 8 masakan Barat di Beji dengan pilihan menu beragam di bawah!

Foto Subway

Subway

Jl. Margonda Raya No. 488, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

Sandwich legend negeri paman Sam...

Menu yang saya pesan berukuran setengah, makanya harganya jadi lebih murah.Selain kandungan protein, mereka juga menambahkan kondimen lain seperti pickle, olive, selada, tomat, timun dan bawang bombay segar. Tuna mayonya lembut, gurih dan ga amis.

Foto Traffic Bun

Traffic Bun

Jl. Margonda Raya No. 492F, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1614331840

LOVANO LOVETO ENAKO

Udh lama penasaran sm burger ini ps tau dkt rumah ada yg buka cabang lgsg cus order😋 ini aku pesan menu best sellernya yaitu black montana burger & mac n cheese. Untuk burgernya okelah bunnya soft, dagingnya jg berasa daging bnrn bkn tepung doang & lumayan juicy.

Foto Abuba Steak

Abuba Steak

Jl. Margonda Raya No. 330, Beji, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Nice experience

Overall semuanya enak dan memuaskan. Tingkat kematangannya pun tepat sesuai sama yg kita inginkan Mba2nya juga ramah dan helpful, cuma minus parkir mobil aja sih... padahal ga full2 bgt seperti sblm korona tp itu full jd kita parkir di kimia farma deh

Foto FIX Burger

FIX Burger

Jl. Ir. H. Juanda No. 54 (Sebelum Lampu Merah Margonda), Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Pertama kali makan fix burger

Sesuai namanya fix aku suka.Aku beli burger chicken mashroom Rasanya enak aku suka. Untuk kamu yang baru pertama kali beli fix burger aku saranin coba yang ini. Dagingnya enak banget rotinya oke, rasanya oke. Dagingnya ini ga pake tepung lgi jadi bener2 daging di panggang gitu.

Foto Mangata Coffee & Eatery

Mangata Coffee & Eatery

Jl. Bungur Raya No. 20, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Bayangan Bulan...

Chicken Steak: Daging ayam kematangannya pas sesuai selera saat dikunyahpun terasa bumbunya yang sudah meresap lembut & sensasi sedikit pedas karena tanpa saos bbqnya sudah ada sensasi pedasnya, Saos bbqnya gurih sedikit masam tapi pas ini cukup enak.

Foto Steak Moen - Moen

Steak Moen - Moen

D'Mall, Lantai 3, D'Foodbox
Jl. Margonda Raya Kav. 88, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

murah, meriah, begah…

Kali ini saya memesan Chicken Steak Hotplate (Rp.17.500,-) berisi dua potongan ayam berbalut tepung yang digoreng, lalu disajikan diatas hotplate bersama kentang goreng, sayuran dan saus. Rasanya gurih, sausnya manis creamy. Kentang dan sayurannya pas, lumayan ngenyangin.

Foto Fish Streat

Fish Streat

Jl. Margonda Raya No. 477, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1642472329

dory dan pasta nya juarakk

aku order creamy pasta, french fries, fettucini, mac and cheese (lupa ke foto). dory nya crispy dan lembut dagingnya. porsi dory dan pastanya lumayan banyak buat aku pribadi.mac and cheese nya enak, rasanya gurih creamy tapi gak bikin eneg.

Foto Salad Point ID

Salad Point ID

D'Mall, Lantai 3, D'Foodbox
Jl. Margonda Raya Kav. 88, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1660874201

Local healthy food and snack 🥗🌯✨

Ini menu best sellernya dia, isinya sayuran + ayam yang di wrap di rice paper. Enak, seger dan kenyang. Selalu suka sama dipping saucenya dia yang rasanya mixed antata beberapa dressing tapi top notesnya dia sesame salad dressing.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?