Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Masakan Indonesia di Setiabudhi Bandung Paling Enak

List Artikel
2 Juni 2020 | 0 Komentar
Melimpir ke bagian utara Bandung, ada satu lagi Jalan yang cukup terkenal di Bandung yaitu Jalan Setiabudhi. Apa yang disuguhkan di Jalan Setiabudhi Bandung? Tentunya ada berbagai macam, mulai dari tempat wisata, pusat perbelanjaan, kafe dan restoran. Bagi kamu yang ingin berwisata atau liburan ke Bandung akan sayang jika tidak berkeliling melewati Jalan Setiabudhi Bandung. Kalau perut sudah kelaparan, kamu tinggal pilih mau masakan Indonesia apa yang cocok untuk mengisi perut. Pastinya Jalan Setiabudhi Bandung punya beragam restoran Indonesia yang enak-enak. Mari cari tahu selengkapnya disini, 7 rajanya masakan Indonesia di Setiabudhi. Awas kalap ya!
Foto The Heritage Kitchen & Gallery

The Heritage Kitchen & Gallery

Jl. Dr. Setiabudhi No. 276A, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534988333

homy

Crispy ducknya sangat meggoda apalagi pake sambel matah, jadi ya pesen itu deh. Kulitnya beneran crispy dan bumbunya asin gurih gitu. Pesen wedang jahe juga. Overall enak sih.

Foto 8One Sky Resto - Kytos Hotel

8One Sky Resto - Kytos Hotel

Kytos Hotel, Rooftop
Jl. Dr. Setiabudhi No. 153, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1554445896

Rooftop

Nasi Ayam Bumbu Seblak, dikasih ayam goreng dan di nasi gorengnya juga banyak suwiran ayam, rasanya enak karna "cikur" alias bumbu khas seblaknya berasa banget, rekomen deh kalo kesini.

Foto Maximo Resto & Garden - Puri Setiabudhi Residence Hotel

Maximo Resto & Garden - Puri Setiabudhi Residence Hotel

Puri Setiabudhi Residence Hotel, Lantai 1
Jl. Setiabudhi No. 378, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1537537027

Back to basic

Jadi disini banyak banget pilihan menu Asianya mulai dari Indonesia banget kayak timbel dan buntut, yang ketimuran kayak steamboat, sampai asia selatan juga ada. Untuk timbelnya cukup enak.

Foto Nasi Goreng AEP'S

Nasi Goreng AEP'S

Jl. Dr. Setiabudhi No. 143, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511082109

Nasgor terfavorit!

Order nasi goreng seafood, toppingnya nemu cumi & udang aja sih tapi ga mengurangi rasa enak dari nasgornya kok. Bumbu & kecapnya pas, apalagi porsinya kuli bener. Pokoknya mantep hehe.

Foto Ayam Goreng Nelongso

Ayam Goreng Nelongso

Jl. Dr. Setiabudhi No. 171, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Zuper pedas

Salah satu kuliner Bandung yang menyajikan masakan pedas, sebenarnya lebih cenderung ke ayam crispy tapi dengan aneka sambal. Ada chicken pokpok nasi ayam crispy, terong balado, dll. Enak, gurih & nagih.

Foto Senusa

Senusa

Jl. Karangsari No. 16, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1525512525

Restaurant dengan makanan sabang sampai merauke

Makanan paling favorit mimin disini adalah cincang karo khas medan, yaitu ayam cincang dengan bumbu karo singkong dengan parutan kelapa yang dibakar didalam bambu. Menurut mimin rasanya enak dan unik banget, rasa gurih dan aga manis. Yang pasti enak!

Foto Mangkok Ayam

Mangkok Ayam

Setiabudhi Supermarket, Gedung B, Lantai 2
Jl. Dr. Setiabudhi No. 42 - 46, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Garing? Pedas? Of course yes!

Terus ada Tahu Bejek, semacam tahu goreng yang diulek dengan rawit, bisa pilih level pedas pula. Yang unik adalah tahunya dia pakai tahu telur jadi sangat gurih, bukan tahu kuning biasanya.

Foto Atok Rizal Jagonya Sate

Atok Rizal Jagonya Sate

Jl. Dr. Setiabudhi No. 119C, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1490414200

Emang Jagonya SATEEEEE!!!

EMANG JAGONYA SATE! Harus cobain gaes sate disini, akusih baru coba yang sate cajun ayam sama sate dj kambingnya. sate ayamnya enaaak banget dong, porsinya juga banyak,

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?