Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Masakan Italia di PIK yang Enak dan Wajib Dicoba

List Artikel
21 Mei 2020 | 0 Komentar

Masakan Italia menjadi salah satu makanan favorit di Indonesia, pizza dan aneka pasta menjadi buktinya. Kenapa? Karena tidak sulit untuk menemukan tempat makan yang menjual pizza ataupun pasta. Bahkan, cafe-cafe juga pasti menyediakan menu satu ini. Dan ngomongin soal tempat makan masakan Italia di Jakarta, Pantai Indah Kapuk atau PIK yang notabene nya menjadi salah satu kawasan kuliner favorit, tentunya tidak luput dari penyebaran masakan Italia di Jakarta.

Masakan Italia di PIK dapat ditemui seperti di restoran khas Italia hingga cafe-cafe yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Beberapa menu masakan Italia di PIK diantaranya tentu aneka pasta dan pizza. Harga masakan Italia di PIK juga beragam loh, nggak semuanya bikin dompet kamu kering. Nah, biar kamu nggak salah pilih tempat makan, kini Pergikuliner sudah merangkum 8 masakan Italian enak di PIK yang wajib kamu coba. Ajak temen-temen kamu buat makan bareng di sini ya!

Foto Pizza Marzano

Pizza Marzano

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

Pepperoni my lafttt

Craving for some pizza. “American” dgn topping beef pepperoni dan keju mozzarella. Tekstur pizza yg tipis dan renyah enak banget buat dinikmati. Pepperoni-nya generous. Top deh!!

Foto AW Kitchen

AW Kitchen

PIK Avenue, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1548432631

Love the Japanese/Italian dishes here ❤️

What I ordered: Chicken Teriyaki Mushroom Pizza - SUPER GOOD. Totally love this umami pizza with their awesome mayo! Linguine Carbonara: Perfectly cooked linguine with creamy sauce, nice try. Hamburg Risotto: Cheesy risotto with vinegar and nicely cooked hamburg beef.

Foto Pancious

Pancious

PIK Avenue, Lantai 2
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1526113829

Truffle Cream

It is a pasta with truffle cream, champignon, and shimeji mushroom. I like their pasta, it is really creamy and tastes really good.⠀

Foto High Grounds

High Grounds

Ruko Crown Golf, Blok A No. 37 - 39, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1503967168

Colorful spageti

Rainbow Chorizo Aglio Olio: Pasta eyecatching yg warna warni. Rasanya pedes2 nyentil lidah gitu krn banyak irisan cabenya, tp ga terlalu pedes. Sosisnya besar2, oily. Aroma garlic butter kuat dan gurih. Pasta dimasak dgn pas. Rasanya oke.

Foto Trvffle Bistro

Trvffle Bistro

Ruko Cordoba, Blok H No. 1, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1563186661

cafe baru di pik

aku pesen menu best seller disini dan pasti ada trufflenya, karena itu ciri khas mereka: Al tartufo fettucinni. Rasanya unik sih, di masak pakai truffle paste dikasih potongan jamur dan keju leleh. Rasa trufflenya berasa, di campur sama keju yang ada jadi asin dan gurih, gak bikin enek.

Foto Minus Two

Minus Two

Ruko Elang Laut, Blok B1 No. 58 - 59
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1548432631

Love the place❤️❤️❤️

Super good food! Their cheesy pizza is da bomb and try their favourite truffle pasta ;)
Their food comes QUICK and amazing service!

Foto Brew and Else

Brew and Else

Ruko Exclusive, Blok B No. 26, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1479311397

Nice place to GO - Pantai Indah Kapuk

Yang pecinta pasta perlu cobain Spaghetti Arrabiata (idr 58) disini. Pake sundried tomato dan udang nya juga banyak. Perpaduan rasa asam dari tomat dan gurih nya pas banget. Al dente juga! 😆

Foto Blueprint Bites & Brew

Blueprint Bites & Brew

Ruko The Gallery Metro Broadway, Blok 8 No. CK - CL
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501638942

Nongki Part 4 Disini

Terus aku makan penne aglio olio. Enak, kematangannya pas..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?