Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Mie Ayam Enak di Jakarta Pusat yang Kelezatannya Tidak Terbantahkan

List Artikel
26 Oktober 2016 | 1 Komentar
Siapa yang tidak tahu mie ayam? Mie atau bakmi ayam adalah makanan yang populer bagi masyarakat Indonesia. Selain populer, harganya yang terjangkau membuat makanan ini menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Tak sulit untuk menemukan tempat makan mie ayam enak di Jakarta, mulai dari penjual gerobak, kedai, hingga restoran kelas menengah pun menyediakan menu mie ayam. Sekilas, mie ayam memang terlihat sederhana dengan mangkuk yang diisi oleh mie tipis yang lentu dan irisan daging ayam yang sudah dibumbui. Namun, kelezatannya tidak perlu diragukan lagi. Jika kamu tertarik untuk berburu tempat makan mie ayam enak, Jakarta Pusat bisa menjadi salah satu kawasan yang tepat untuk dijadikan tempat berburu. Mau tahu mie ayam enak di Jakarta Pusat yang paling recommended untuk dicoba? PergiKuliner sudah merangkumnya dalam delapan mie ayam berikut ini:

Foto Bakmi Aboen

Bakmi Aboen

Jl. Kelinci Raya No. 16, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416411457

Bakmi Abun

Saya memesan bakmi ayam pangsit rebus. saya tidak menyesal datang ke tempat ini, karena bakmi nya sangat enak menurut saya, tanpa menggunakan sambal, merica, kecap atau apapun, mienya sudah memiliki rasa yang khas di lidah dengan daging ayam kecapnya yang cukup banyak.

Foto Kuliner Theresia

Kuliner Theresia

Jl. Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412594821

Bakmi abang2 emang top

kali ini gw cobain bakmi ayam. Bakmi abang2 gitu, rasanya enak dan relatif murah. Kalo ga salah inget sekitar 10-12rb gitu.

Foto Mie Keriting Luwes

Mie Keriting Luwes

Jl. Kendal No. 22, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410145830

Ujan - ujan enaknya makan mie keriting

mie nya tuh juga lembut pas deh ga terlalu kematengan bgd dan mie yamin tuh pake kecap jadi enak kalo pake sambel jadi pedes manis. Untuk harga standarlah dengan porsi yang segitu.

Foto Bakmi Roxy

Bakmi Roxy

Jl. Cikini Raya No. 55, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1409545511

Bakmi Murah Enak

Ini bakmi enak mienya, tapi yang lebih enak itu kuahnya, kaldunya berasa bangeet. Ayam di mie nya juga banyak, puas banget apa lagi harga murah,..Nyuum

Foto Bakmi Karet Krekot

Bakmi Karet Krekot

Jl. KH. Samanhudi No. 6, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462334583

BAKMI HALAL YANG ENAK

Jenis bakminya karet, dengan tekstur yang agak keras dan kenyal. Topping dagingnya hanya ayam pa cam ke, kalian bisa pilih paha/ dada/ kulit. Tanpa sayur hanya dengan daun bawang. Masing2 orang akan dikasih 1 mangkuk kuah rebusan ayam.

Foto Bakmi Ayam Alip

Bakmi Ayam Alip

Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 20C, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Bakmi Ayam Halal yang enak banget

Mie Ayam ini 100% halal. Pesan Mie ayam pangsit yamin manis dan Mie ayam biasa lengkap (dengan bakso dan pangsit). Tekstur mienya bagus, nga alot dan rasanya gurih. Kuahnya juga tasty banget. Porsinya banyak dengan topping ayam dan jamur yang melimpah. Pangsit rebus dan baksonya juga yummy.

Foto Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok

Jl. KH Hasyim Ashari No. 40, Roxy, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1409106013

Bakmi yang punya banyak cabang tapi tetep enak

Bakmi Alok udah banyak cabang dan kali ini gua makan yang di Hasyim Ashari daerah Roxy. Tekstur bakminya yang emank kesukaan gua, jadi gua seneng banget. Ayam-nya slalu gua minta ga pakai kulit biar sehat Sangat recommended.

Foto Mie Encim

Mie Encim

Jl. Kartini Raya No. 22A, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462334583

DARI JAMAN DULU

Jenis bakminya juga beda, karna dia pakai bakmi yg agak tebal tapi bukan karet. Nah ayamnya dan jamurnya itu loh yg juara. Ayamnya tuh dipotong kotak2 dengan bumbu sederhana yang ngangenin. Jamurnya, garing dan agak manis jadi balance banget sama si ayam yg asin.

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Saya rekomen MIE AYAM GG LILIN di pasar GG Lilin Jl. Gunung Sahari XI menurut GoFood salah satu mie terlezat versi GoFood setelah saya coba memang manyus, mienya enak, locupannya enak apalagi nasitimnya luar biasa enaknya
hendel_19@yahoo.co.id | 15 Nov 2018 pk. 05:25 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?