Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Nasi Campur di Bandung yang Nikmat Banget

List Artikel
5 Februari 2020 | 0 Komentar

Buat kamu pecinta masakan non halal yang terbiasa makan dengan porsi banyak pasti tidak akan menolak lezatnya seporsi nasi campur. Porsinya yang melimpah dan lauknya yang bertumpuk-tumpuk merupakan ciri khas dari nasi campur di Bandung. Nasi campur ini sering diidentikkan dengan kuliner non halal karena memadukan nasi putih ataupun hainam dengan aneka lauk dari olahan daging babi yang nikmat. Begitu dicicipi, kelezatan nasi campur ini seolah pecah di mulut dan membuat kamu tidak bisa berhenti untuk melahapnya. Tak heran ya meski harga nasi campur di Bandung ini tergolong pricey, namun tetap tak menyurutkan hasrat para penggemarnya.

Nah, buat kamu yang sudah penasaran dengan kelezatan kuliner tersebut, kamu bisa intip nih rekomendasi nasi campur di Bandung yang nikmat banget ini!

Foto Nasi Campur Bintang

Nasi Campur Bintang

Jl. Kelenteng No. 40, Cibadak, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1480148882

Nasi Campur Bintang

Bisa pilih nasi putih atau nasi hainam. Yang bikin happy adalah topping nya yg gak pelit. Charsiu, samcan, ayam rebus, baso goreng, dan sate. Kalau suka, boleh pake kuping dan lidah. Yg juga istimewa adalah baso goreng nya. Crispy, tapi lembut di dalam. Sama sekali gak alot.

Foto AB Nasi Campur dan Hainan

AB Nasi Campur dan Hainan

Jl. Kalipah Apo No. 60, Astana Anyar, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Such a pleasure

Udah mayan lama ngidam makan ini. Akhirnya kesampean juga nich! Suka banget sama rasa dari setiap komponennya, mulai dari dagingnya yang empuk gurih, sampai ke kuahnya yang light tapi nagih.

Foto Nasi Campur Panggang Hokkie

Nasi Campur Panggang Hokkie

Jl. Kelenteng No. 24, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535888999

Non halal

Pesen nasi campur isinya ada chasiu, samcan goreng ( krispy bgt) telor dan dapet kuah dan saos manisnya. Harganya 45 rb. Menurut aku rasanya enak, samcannya gak terlalu berlemak, cuman nasinya banyak bgt, dagingnya juga tipis2. Overall ok sih.

Foto Kantin Qiu

Kantin Qiu

Jl. Cibadak No. 243, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1560952496

Menu Samcan Terlengkap

Pesen Samcan Goreng Mentega, Sop Dorogdog Kulit Babi, Nasi Campur Ala Qiu. Samcan goreng menteganya mantap sih, kuahnya enak, samcan masih krispy. Sop Dorogdognya juga seger. Sambal ijonya sih gurih mantap.

Foto Nasi Campur 88

Nasi Campur 88

Jl. Cibadak No. 150, Cibadak, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1476960794

Nasi campur antri super panjang!

Iniii nii nasi campur nghits banget di Bandung. menurutku nasi campurnya enak banget, tekstur babi panggangnya itu gurih banget, terus kuahnya wangi.. kalo kesini lagi sii aku wajib banget makan ini lagi! Hahahha #ketagihan..

Foto Samcan Goreng Epenk

Samcan Goreng Epenk

Jl. Cibadak No. 166, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Samcan Crispy

Udah gak diragukan deh klo menurut kita mah,begitu kita cobain samcan dan bakso gorengnya bener2 crispy,gak salah makanya selalu rame nih tempat makan...ditambah potongan telur nya makin lengkap deh..

Foto Panggang BB

Panggang BB

Jl. Pasir Kaliki (Depan Strudels), Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463830860

Nasi campur murah meriah

Nasi campur yang enak, murah, dan banyak. Nasi campur di dalamnya ada casau merah yang manis, samcan panggang yang asin, baso goreng, telor setengah potong, ga ketinggalan timun. Kayanya saya pas makan udh kemaleman jdi satenya dh abis deh, biasa dapet sate juga. Sepiring nasi campur ditemani dengan kuah, kuahnya juga bisa milih mau asin atau manis. Porsinya banyak, kenyang pokoknya.

Foto Tjiang

Tjiang

Jl. Kebon Jati No. 120, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1564017592

Best Chasio in Bandung.

Nasi putih campur biasa: Tjiang ini porsinya besar, dagingnya banyak. Jarang bisa menemukan chasio yang beneran garing, tapi manis dan lembut. Samcannya beneran masih kriuk gitu. TOP banget, aku ga bisa komplain untuk nasi dan isiannya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?