Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Pasta Enak di Depok yang Tidak Boleh Dilewatkan

List Artikel
17 Februari 2021 | 0 Komentar

Kamu tentunya sudah sering mendengar atau tidak asing dengan nama-nama masakan Italia seperti spaghetti bolognaise, fettucini carbonara atau spaghetti aglio olio. Nama-nama makanan tersebut termasuk dalam kategori pasta. Hidangan pasta klasik biasanya disajikan dengan saus tomat dan daging cincang yang memiliki cita rasa yang sangat khas. Namun seiring perkembangan zaman, variasi pasta kian beragam, misalnya variasi ukuran dan bentuk pasta. Meskipun hidangan pasta identik dengan harganya yang wah, tetapi kamu perlu khawatir untuk menyantapnya. Karena sekarang ada aplikasi PergiKuliner yang siap membantu kamu menemukan restoran-restoran yang menyediakan pasta nikmat namun tetap hemat. Contohnya seperti pasta enak di Depok berikut ini. Aneka pasta enak, mulai dari spaghetti, fettucini, lasagna, penne dan sebagainya bisa kamu nikmati tanpa takut merogoh kantong terlalu dalam. Jika dibanding dengan harga pasta di Jakarta pastinya pasta enak di Depok punya harga yang jauh lebih terjangkau untuk kantong kamu. Walaupun lokasinya di pinggiran Jakarta, sepertinya tak jadi masalah karena bisa sekaligus jalan-jalan. Buat yang sudah tak sabar menunggu langsung saja nih simak 8 rekomendasi pasta enak di Depok pilihan PergiKuliner!

Foto Walking Drums

Walking Drums

Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1555921077

Yumm

Aglio olio chicken & seafood. Aglio olio nya agak lucu karena ada kuahnya (basah), biasanya aku makan aglio olio itu kering haha tp ini ttp enak kok. Tempatnya cocok untuk nongki atau chit chat bareng temen.

Foto Milan Pizzeria Cafe

Milan Pizzeria Cafe

Jl. Margonda Raya No. 514, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1424748778

Milan Pizzeria Cafe

Fettuccine BlackPepper. Menurut saya tingkat kematangan pasta pas dan bumbunya sesuai dengan porsi. Yummy! Tak ketinggalan salad dengan dressing yang melimpah ruah.

Foto Fish Streat

Fish Streat

Jl. Ir. H. Juanda No. 27, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Fish and Pasta

Favorit menu klo kesini selalu order fish and pasta creamy sauce. Fishnya cripsy dan masih juicy tapi ga terlalu berair, untuk tingkat kematangan pastanya al dente jadi pas banget ga lembek. Saus creamy nya perpaduan yang enak apalagi pas ditambah saus sambal.

Foto Pancious

Pancious

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1471538534

Gak pernah bosen sama Pancious

Entah kenapa selalu kesini kalo ngidam dessert dan European food, dan pesennya psti standart bgt! Wajib ada Pasta dan Crepe Cake, Spaghetti Bolognaise nya aja enak pake bgt! Crepe Cake mau diapapun jg, toppingnya gimana pun jg pasti enak!

Foto My Foodpedia

My Foodpedia

Ruko Graha Mandiri No. 2 - 3
Jl. M. Yusuf Raya, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470926025

Cafe yang nyaman dan makanan enak

Kesini pesen penne ziti bolognese, pas banget kematangannya dan bolognesenya nagih! Minumnya juga enak dan seger seperti lychee tea, mojito mango dan dalmation milkshake! Favorit banget sih!

Foto Likely Cafe & Resto

Likely Cafe & Resto

Jl. M. Yusuf Raya No. 96, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

new spot at East Depok...

Aglio Olio Chicken (Rp.28.000,-) untuk tekstur maupun rasa udah oke untuk saya, sensasi pedes, oily dan gurihnya pas. Potongan ayamnya pun lumayan banyak, jadi rasio protein penyeimbang karbohidratnya sepadan.

Foto Bonello

Bonello

D'Mall, Lantai Ground
Jl. Margonda Raya Kav. 88, Beji, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1555083723

Italiano at Depok

Gw nyoba fetuccini carbonara ada seporsi pasta carbonara dengan garlic bread di sampingnya. Untuk rasa pastanya enak, creamy dan isiannya juga cukup banyak.

Foto Warunk Candu

Warunk Candu

Jl. Raya Pondok Duta No. 80, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

lumayan! bikin candu

Aglio Olio, pasta yang banyak orang tau sebagai Spaghetti ini, buat gue ga terlalu oily, tapi juga ga terlalu kering. Teksturnya ini juga lumayan kenyal dan ada pedes-pedesnya yang lumayan bikin huh hah huh hah. Biarpun agak pedes, daging ayamnya banyak loh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?